PMPL ID SEASON 3 WEEK 1 DAY 1

 

PMPL ID SEASON 3 WEEK 1 DAY 1


PUBG Mobile Pro League Season 3 sudah menyelesaikan Week 1 Day 1 yang menjadi tournemant pembuka di awal PMPL Season ini.

Pada Week 1 ini kita melihat 20 tim telah bertanding memperebutkan slot untuk masuk ke Super Weekend di akhir minggu nanti, dan sudah terlihat bagaimana performa para tim yang sangat maksimal!

Banyak sekali pertandingan seru yang terjadi pada Day 1 kali ini, dan melihat beberapa tim baru yang menunjukkan gigi mereka dalam mengalahkan beberapa tim, seperti Voin 2K.

Hasil PMPL Season 3 Week 1 Day 1!

Seluruh tim sudah bermain dengan jumlah yang telah diatur oleh panitia PMPL sebanyak 5 match pada hari pertama tadi sore. Sebanyak 2 tim melakukan WWCD back to back, dan berikut hasil dari Day 1:

  • Match 1 – Erangel: Voin Victory88
  • Match 2 – Erangel: Voin Victory88
  • Match 3 – Miramar: Aura Esports
  • Match 4 – Sanhok: Aura Esports
  • Match 5 – Miramar: Takae Esports

Overall Ranking Week 1 Day 1

source: pubgmobile.esport.id
source: pubgmobile.esport.id

Permainan yang sangat bagus oleh Voin Victory yang baru saja mengganti nama dan juga logo mereka sebelum PMPL dimulai beberapa bulan yang lalu.

Nampaknya pergantian logo juga mempengaruhi semangat mereka untuk bisa meningkatkan performa dalam permainan di hari pertama kali ini.

Mereka adalah tim pertama yang mendapatkan WWCD back to back pada Match 1 dan Match 2 di Erangel membuat mereka berada pada posisi pertama dengan 70 poin.

Disusul oleh tim Aura Esports, yang memiliki Jeixy dan NoMercy sebagai roster baru mereka yang juga mendominasi Match 3 dan Match 4, mendapatkan WWCD back to back juga.

Hal tersebut membuat Aura Esports berada pada posisi kedua di papan klasemen dengan 67 poin, dan Aerowolf Limax di posisi ketiga.

Tidak hanya itu, kita melihat ada pertandingan yang sudah kita tunggu sejak lama, yaitu perebutan Bootcamp antara Bigetron RA dan Morph Team, yang nampaknya menghasilkan poin 1 – 0 untuk BTR RA di hari pertama.

Evos Reborn di satu sisi belum bisa memperlihatkan taringnya, di Day 1 ini tim-tim Underdog lah yang sedang menonjol untuk memperbanyak poin mereka.

Dan masih ada banyak sekali yang bisa disaksikan oleh kalian di Day 2 dan Day 3 besok, makanya jangan sampai kelewatan dan dukung terus tim favorit kalian ya! 

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment