3 Hero Counter Silvanna di Mobile Legends

 

3 Hero Counter Silvanna di Mobile Legends

Hallo Sobat Vicigers, Apakah kamu termasuk ke dalam barisan pemain yang ngerasa kesel kalo ngelawan Silvanna? Jika iya, jangan khawatir. Artikel ini bakal ngebahas hero counter Silvanna!

Baca artikel selengkapnya

Perlu diketahui Vicigers, Silvanna saat ini sangat populer dijadikan Tank atau Support. Hal ini terjadi karena turnamen M2 Word Championship beberapa waktu lalu.

Alter Ego jadi salah satu tim yang menggunakan jasa Silvanna sebagai Tank. Sang Tanker utama tim, Leo Murphy terlihat begitu GG dan kerap mengesalkan musuh.

Hingga akhirnya kini banyak dari publik Mobile Legends tier Legends hingga Mythic, juga sering menempatkan Silvanna sebagai Tank.

Kenapa Silvanna begitu populer?
3 Hero Counter Silvanna di Mobile Legends
Source : google.com

Memilki crowd control lebih banyak, Silvanna sangat berguna untuk melakukan teamfight. Keunggulan skill-nya pun gak bisa diremehkan.

Banyangin aja, skill 1 (Cometic Lance) bisa nge-dash atau memberikan stun kepada hero lawan. Skill 2 (Spiral Strangling) memberikan DPS (Damage per Second) yang sakit.

Sementar itu, skill ulti (Imperial Justice) bisa menangkap dan mengurung musuh untuk dihabisi. Skill ulti ini berguna banget buat nangkep hero core.

Counter hero Silvanna Mobile Legends, Diggie
Source : google.com

Skill ultimate Time Journey dari Diggie si hero kecil nan imut ini adalah jawabannya. Berkat jasa Diggie, teman satu tim bakalan bisa membebaskan dari dari skill Silvanna.

Kemampuan Diggie itu seakan membuat Silvanna jadi gak bermanfaat. Jika sudah begini, kesempatan untuk membalikan serangan pun sangat dimungkinkan.

Hero Tank Akai Mobile Legends
Source : google.com

Silvanna akan tidak berkutik jika berhadapan dengan Akai. Sebab hero yang punya postur tubuh besar ini bakal membuat Silvanna gak akan tampil maksimal. Semisal hero core satu tim kena Imperial Justice-nya Silvanna, Akai bisa menyelamatkan dengan skill ulti-nya (Hurricane Dance) dan membuat hero core aman.

Kadita, opsi hero counter Silvanna di Mobile Legends

Kadita memiliki burst damage tertinggi saat ini. Dengan begitu, ia bisa sangat efektif untuk membuat Silvanna tidak berdaya.

Ultimate Kadita (Rough Waves) membuatnya bisa bebas secara gampang dari ulti Silvanna. Di momen ini, damage yang dihasilkan Kadita juga sangat tinggi.

Gak cuma itu, skill 1 (Ocean Oddity) dan skill 2 (Breath Of The Ocean) dapat mengganggu pergerakan Silvanna. Dengan kenyataan seperti itu, boleh dikatakan Kadita adalah hero sangat tepat untuk counter Silvanna.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment