Patch Mobile Legends Terbaru 1.5.62

 

Patch Mobile Legends 1.5.62

Hallo sobat Vicigers, kalian tau tidak? Patch 1.5.62 buat Mobile Legends sudah hadir dan membawa beberapa perubahan. Selain menampilkan hero baru Beatrix, patch ini juga membawa beberapa penyesuaian di battlefield dan hero baru yang sudah ada.

Baca artikel selengkapnya

Patch baru ini juga membuat lanskap MPL Season 7 di week 4 berubah menarik. Ada hero yang jadi top pick baru, serta ada juga tim-tim yang harus kembali mengubah gameplay karena ada hero yang gak bekerja lagi di strategi mereka. Jadi apa saja perubahan baru di patch Mobile Legends 1.5.62 ini?

Hero baru Beatrix
Patch Mobile Legends Terbaru 1.5.62
Source : google.com

Beatrix bakal jadi hero baru yang hadir di Land of Dawn. Ia adalah seorang marksman yang memiliki skillset unik dan bisa membawa dinamika baru dalam battle.

Ia dilengkapi empat jenis senjata: Renner, Bennett, Wesker, dan Nibiru yang bisa diganti-ganti sesuai kebutuhan. Berikut ini adalah beberapa skill yang dimiliki oleh Beatrix.

Pasif – Mecha Genius: 4 senjata berbeda dari Beatrix memiliki efek serangan unik dan berbeda seperti AoE hingga burst.

Skill 1 – Masterful Gunner: Beatrix mengganti senjata dari yang sedang dipakai ke senjata yang disimpan di punggungnya.

Skill 2 – Tactical Reposition: Beatrix melompat ke depan dan me-reload senjata. Animasi berbeda tergantung senjata yang dipakai, dan bisa diblok dengan efek Grounded.

Ultimate: Ultimate milik Beatrix berbeda-beda tergantung senjata yang ia pakai. Sama seperti Mecha Genius, efeknya bervariasi dari AoE, burst, hingga kombinasi keduanya.

Spesial – Need Backup: Setelah lari dari war, Beatrix bisa memanggil pelayannya Morgan untuk mengganti senjata. Beatrix hanya bisa membawa dua senjata di saat bersamaan.

Source : google.com

Penyesuaian di battlefield

Battlefield mendapatkan beberapa perubahan. Waktu respawn early game dipersingkat dan late game diperpanjang. Hati-hati dengan pick kalian! Kemudian ada penambahan semak di aera buff biru, serta kembalinya vision Lithowanderer. Ini sangat berguna untuk mencegah ganking dan mendukung rotasi. Lastly, ada mode Survival baru dimana dimana 100 pemain harus bertarung hingga tersisa satu orang yang jadi pemenangnya. Kayak mode battle royale, ya!

Source : google.com

Buff dan nerf hero yang sudah ada

Terakhir, ada buff dan nerf reguler buat para hero yang sudah ada. Buff dan nerf dilakukan untuk menyeimbangkan gameplay.

Bane, Mathilda, Terizla, Barats, Alpha, Dyrroth, Moskov, serta Popol dan Kupa mendapatkan buff. Bane mendapatkan buff besar dengan bonus pasif ke basic attack 150-200% dan skill 2 yang punya 180-380 + 180% Magic Power. Gak heran dia jadi top pick MPL Season 7 week 4.

Sementara itu, hero yang kena nerf adalah Benedetta, Wanwan, Yu Zhong, Lapu Lapu, Yi Sun-shin, Silvanna, dan Esmeralda. Benedetta salah satu yang paling parah dengan cooldown skill 1 dan ultimate yang lebih panjang. Coba aja tanya Bigetron Alpha yang Benedetta-nya gak mempan di week 4.

Sementara itu, revamp diberikan kepada Argus, Brody, Pacquito, Angela, Aurora, Johnson, dan Vale. Untuk patch note Mobile Legends 1.5.62 yang lebih lengkap, 

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment