Berikut Hero Mobile Legends Favorit Dua Pro Player Ini

 

Berikut Hero YVE di Mobile Legends Jadi Favorit Dua Pro Player Ini!

Hallo sobat Vicigers, kalian tahu Hero Vye? Yve emang baru saja dirilis pihak Moonton sejak bulan Februari 2021. Tapi, sudah banyak pemain yang ngulik kelebihan dan kekurangan hero Yve di ML.

Baca artikel selengkapnya

Selain ultinya yang mirip Pharsa berupa energi tetes, Yve boleh dikatakan efektif untuk memberikan tambahan damage dari sebuah tim ketika bertanding.

Bahkan sudah ditampilkan pada gelaran turnamen kompetitif MPL Season 7, Yve kerap kali digunakan para pro player dari tim besar untuk menjadi hero Support.

Lantas siapa saja yang sering sering pake hero Mage Yve ML dari jajaran pro player? Daripada makin penasaran, mari kita ulas bersama!

Berikut Hero Mobile Legends Favorit Dua Pro Player Ini
Source : EsportTV

Luminare EVOS Legends

Ihsan Besari Kusudana akrab disapa Luminaire merupakan salah satu pemain Support terbaik di Indonesia. Ia dikenal sebagai pemain yang sering mengeksplorasi hero di ML.

Salah satunya Yve, hero mage baru dirilis yang ultinya mirip Pharsa dan identik dengan warna ungu.

Pada pertandingan kedua antara EVOS Legends vs ONIC Esports MPL Season 7 Week 3 Day 1, di tangan Luminare, Yve begitu efektif (kill 2, dead 4, assist 10).

Perlu diperhatikan, raihan assist 10 yang dihasilkan Luminaire membuat dia menjadi pro player pertama yang berhasil menunjukan permainan Yve dengan sangat baik.

Vynnn, pakai hero Yve di Season 7 turnamen ML
Hero YVE di Mobile Legends Jadi Favorit Dua Pro Player Ini!
Source : EsportTV

Pria dengan nama asli Calvin ini adalah support terbaik di MPL Season 5 dan 6. Bagaimana tidak, ia berhasil membawa timnya RRQ Hoshi juara back to back champion loh.

Ohya, selain Yve, ia juga dikenal beberapa kali menggunakan hero tidak populer seperti Eudora dan Rafaela. Sama seperti Luminaire, Vynnn senang mengeksplorasi hero.

Pada pertandingan petama melawan EVOS Legends di MPL Season 7 Week 3 Day 2 bertajuk “El Classico” Vynnm memakai Yve.

Namun sayangnya Vynnn tidak berhasil membawa RRQ Hoshi untuk meraih kemenangan. Di arena pertarungan pun dia tidak efektif dengan raihan 0 kill, 3 dead, 4 assist.

So itulah dua pro player yang tercatat menggunakan Yve di Mobile Legends. Menurutmu, siapa yang paling jago nih Vicigers?

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment