PUBG MOBILE PRO LEAGUE INDONESIA SEASON 3 AKAN DIMULAI HARI INI!

 

PMPL ID SEASON 3 AKAN DI MULAI HARI INI!

Source gambar: https://www.google.com

16 Tim dari PMPL ID Season 2 dan 4 besar PMCO 2021 akan memulai duel PMPL ID Season 3 pada hari ini yang akan memperebutkan total hadiah mencapai US$150,000. 

Genesis Dogma GIDS, Enam Sembilan Esport, Voin 2K, 21 Esport adalah 4 besar PMCO 2021 yang berhasil lolos menjadi peserta PMPL ID Season 3.

Di PMPL ID Season 2, Aerowolf Limax berhasil menjadi Juara, akankah Aerowolf Limax berhasil mempertahanakan gelar juara nya?

Dihapusnya Map Vikendi pada PMPL ID Season 3 ini, dapat dipastikan PMPL ID Season 3 hanya akan ada 3 map, yaitu: Erangle, Miramar, dan Sanhok.

Berkurangnya slot tim PMPL ID Season 3 yang awalnya 24 tim kini menjadi 20 tim.

20 tim terbagi menjadi beberapa grup, yaitu: Grup A, Grup B, Grup C, Grup D, dan Grup E.

Babak weekdays berlangsung  setiap hari Rabu sampai Jumat dengan bertarung selama 5 ronde setiap harinya. 

Berikut hasil pembagian grup PMPL ID Season 3.

source: pubgmobile.esport.id

Hanya 16 tim dengan poin tertinggi di weekdays setiap minggunya yang berhak lolos ke super  weekend yang hanya berlangsung tiga kali.

Berbeda dengan musim sebelumnya, super weekend  menjadi penentu siapakah tim yang berhak melaju ke country finals ditentukan dari perolehan poin  yang didapatkan masing-masing tim.

16 tim dengan poin terbanyak berhak lolos ke PMPL Indonesia  Season 3 Country Finals yang menjadi penentuan siapakah yang menjadi wakil Indonesia untuk PMPL  SEA Finals. 

Riantoro Yogi, shoutcaster untuk PMPL Indonesia Season 3 memberikan tanggapan tentang PMPL ID Season 3 ini.

“Tidak adanya map Vikendi membuat tim yang bertanding hanya berfokus di 3 map saja. Walaupun ada beberapa tim  yang dirugikan karena Vikendi merupakan signature map mereka namun mereka bisa lebih fokus  dengan jumlah map yang semakin sedikit. 

Berkurangnya tim dari 24 ke 20, pastinya akan mengubah PMPL Indonesia dan sama seperti musim  sebelumnya ada tim debutan baru seperti Genesis Dogma GIDS dan kehadiran pemain debutan yang  menunjukkan kemampuannya di panggung PMPL.

Bursa transfer PMPL yang sangat dinamis dengan  berpindahnya pemain veteran ataupun rising star di PMPL Indonesia Season 2 ke tim baru membuat  musim ketiga PMPL berjalan seru dan tidak bisa diprediksi siapakah tim yang akan mengisi 5 besar  atau bahkan 16 tim yang lolos ke grand final.” ungkap pria yang lebih dikenal dengan sosok BroPasta  ini. 

Edwin Chia, pendiri dan CEO dari Bigetron Esports turut berkomentar akan perubahan format di PMPL  Indonesia Season 3.

“PMPL yang kini memasuki musim ketiga semakin lebih seru dan tim yang  berpartisipasi semakin berkualitas.

Hal ini terlihat tidak hanya dari nama-nama pemain yang hadir  namun juga hampir seluruh tim yang berpartisipasi memiliki pelatih yang turut membantu para  pemain sehingga menunjukkan persaingan PUBG MOBILE Indonesia yang sangat kompetitif.”  ungkapnya. 

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp 

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment