Tips dan Trik GG Hero Cecilion Tersakit 2021

 

Hero Cecilion merupakan hero mage terbaru yang hadir dengan kemampuan yang cukup kuat di Mobile Legends. Hero ini banyak yang suka karena memiliki kemampuan damage yang sangat besar pada saat early game dan late game.

Memang kalau dibandingkan dengan berbagai hero mage yang sudah ada, Cecilion merupakan salah satu hero yang sangat direkomendasikan. Jadi kamu bisa memainkan hero ini sebagai andalan saat menaikkan level rank. Nah, dengan menggunakan Build hero Cecilion terkuat pasti kamu tidak akan kesulitan main di rank.

Ketika kamu menggunakan hero Cecilion pasti akan membuat lawan kesal karena mereka akan semakin kerepotan sejak awal game sampai akhir game. Bahkan hero ini akan semakin ganas ketika sudah masuk late game.

Kelebihan menggunakan Hero Cecilion Mage

Tanpa basa-basi, berikut ini akan dijelaskan mengenai beberapa kelebihan menggunakan Hero Cecilion. Terlebih kalau kamu menggunakan Build hero Cecilion terkuat, pasti akan semakin menyakiti tim lawan. Penasaran? Berikut ini penjelasannya :

  1. Burst damage AOE

Hero Cecilion ini merupakan hero yang memiliki skill yang berbentuk area damage atau AOE. Terlebih skill satu hero ini bisa digunakan berkali-kali selama masih ada. Tentunya ini akan membuat hero ini memiliki damage massal yang lebih sakit.

  1. Serangan jarak jauh

Serangan hero ini memang memiliki jari jari yang ideal karena bisa melakukan serangan jarak jauh. Sehingga walau melakukan penyerangan, hero ini tetap aman dari jangkauan musuh. Jadi kamu bisa memanfaatkan keunggulan ini untuk mendapatkan skill banyak dan membantu memenangkan pertarungan.

  1. Spesialis late game

Hero Cecilion merupakan hero yang ditakuti sejak awal pertandingan sampai akhir pertandingan. Terlebih kalau sudah late game, skill damage yang dihasilkan semakin sakit. Siap-siap saja hero lawan akan kerepotan untuk menghalau serangannya. Kuncinya sebagai mage harus bisa memilih posisi yang tepat agar tidak terciduk lawan.

  1. Hero mudah digunakan

Banyak player yang suka menggunakan hero Cecilion karena menawarkan gameplay yang sederhana sehingga lebih mudah digunakan. Pastikan kamu benar dalam memposisikan skill 1 mengarah ke lawan agar damage yang dihasilkan lebih besar.

Secara tidak langsung kamu akan belajar untuk menganalisa pergerakan musuh agar serangan skill 1 bisa tepat sasaran. Selain itu pastikan kamu menggunakan skill secara efisien karena hero yang satu ini boros mana.

Tips GG Hero Cecilion terbaru 2021

Setelah mengetahui beberapa kelebihan hero Cecilion, pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa tips memainkan Cecilion agar semakin GG. Penasaran? Silahkan simak penjelasan berikut ini :

  1. Memahami skill Cecilion

Agar kamu bisa memainkan hero Cecilion lebih sakit maka harus memahami skill-skill yang dimilikinya. Berikut skill yang dimiliki Cecilion:

  1. Skill pasif : mana akan bertambah 8 ketika skill mengenai target musuh. Jadi semakin besar mana, semakin besar damage yang dihasilkan.
  2. Skill 1 : Cecilion memiliki skill menusuk hero dari depan dengan magic power dari 100 hingga 200 dan meningkatkan movement speed 30% dalam 1 detik.
  3. Skill 2 : menjepit lawan dengan kelelawarnya dan memberikan efek immobilize serta damage 200.
  4. Skill 3: menembaki lawan terdekat dengan movement speed 60% dan efek slow sementara.
  5. Skill 4 : skill 4 ini hanya bisa dilakukan saat hero Cecilion bergabung dengan Carmilla.

 

  1. Menggunakan build tersakit

Agar menghasilkan damage yang tersakit, hero Cecilion harus menggunakan build yang tepat. Nah, Build hero Cecilion terkuat saat ini bisa menggunakan :

  1. Demon shoes
  2. Clock of Destiny
  3. Lightning truncheon
  4. Divine Glaive
  5. Necklace of Durance
  6. Winter Truncheon

Ketika kamu menggunakan build tersebut dijamin hero Cecilion bakalan super mematikan.

  1. Memilih lane yang tepat

Kalau kamu menggunakan hero Cecilion maka harus memilih lane yang tepat. Jangan sampai kamu asal-asalan memilih lane karena bisa merugikan kamu sendiri dan tim. Banyak turret yang berhamburan dan tim semakin tertekan dan bisa jadi mengalami kekalahan yang memalukan.

Salah satu lane yang terbaik adalah mid lane. Dimana hero mage ini sangat cocok untuk melindungi turret tengan. Selain itu lane tengah banyak sekali ruang untuk melakukan farming hingga Cecilion sangat kuat untuk membantu tim war.

  1. Cara Bermain Cecilion di early dan late game

Memang hero ini sangat baik dan memiliki damage besar saat early dan late game. Namun kalau kamu asal-asalan hasilnya juga akan tetap noop. Ketika main di early game silahkan fokus untuk farming. Jangan ikut roaming justru membuatnya tidak cepat kaya.

Silahkan datang membantu tim yang sedang war karena damage yang dihasilkan lebih besar dan sangat efektif untuk memenangkan war. Ketika menggunakan hero Cecilion pastikan pintar menjaga jarak karena tidak bisa menyerang hero terdekat.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa tips memainkan hero Cecilion. Pastikan menggunakan Build hero Cecilion terkuat agar bisa membantu tim untuk mengalahkan tim lawan. Semoga dengan adanya penjelasan ini anda akan lebih baik dalam memainkan hero Cecilion.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment