4 Mode Permainan Ampuh Ningkatin Rank PUBG Lo dengan Cepat!

mode permainan PUBG

Aloha Vicigers! Tahukah kalian ada cara ampuh untuk dapat meningkatkan rank Player Unknown’s Battleground (PUBG) Mobile kalian? Salah satunya adalah dengan cara memainkan beberapa mode permainan yang ada.

Sejak masa pandemi Covid-19 ini melanda dunia, kita semakin banyak menghabiskan waktu di rumah bahkan hampir 85% kegiatan kita semuanya dilakukan di rumah, mulai dari sekolah dan kerja semua dilakukan dengan sistem daring.

Di hari-hari libur sabtu, minggu, dan hari perayaan besar juga kadang kita tidak bisa berpergian atau mengunjungi sanak saudara yang biasanya rutin dilakukan ketika sebelum masa pandemi Covid-19 ini muncul.

Maka dari itu waktu yang kita miliki di rumah banyak waktu luang yang bisa kita manfaatkan untuk refresh dengan keadaan serta kondisi yang terjadi saat ini.

Maka dari itu, bagi kalian yang gabut dan ingin tetap push rank, dalam memainkan PUBG Mobile ini banyak sekali mode permainan yang bisa kita pilih. Berikut akan dijelaskan mode permainan apa saja yang ada di game PUBG Mobile.

Classic Mode

Classic mode adalah untuk pertarungan battle royale hadir secara lengkap di seluruh peta yang terdapat pada game PUBG Mobile dengan jumlah 100 pemain dan juga durasi yang lebih panjang.

Dalam mode permainan ini mekanisme yang dilakukan sesuai dengan serial asli dari PUBG itu, kalian bisa memilih solo, duo atau bahkan squad dan konsepnya tentu saja hingga menjadi satu-satunya orang yang ada di sana atau kata lainnya adalah one last man standing.

Jika kamu memainkan mode ini kamu bisa merasakan sensasi asli bermain PUBG dengan kelebihan bisa mengubah tim juga peta.

Durasi yang dibutuhkan untuk menyelesaikan permainan dengan mode permainan ini kurang lebih berkisar antara 25-30 menit.

Arcade Mode

Mode permainan lainnya yang bisa kamu pilih ialah arcade untuk dalam pertarungan ini para pemain bisa berlomba-lomba untuk naik dari peringkatnya masing-masing pada setiap musim yang diselenggarakan untuk menampilkan kebolehannya.

Perbedaan dengan mode sebelumnya, untuk mode arcade ini yaitu adanya beberapa permainan yang ditawarkan di dalamnya.

Beberapa permainan yang ditambahkan tadi pada mode ini tidak lain alasan diantaranya adalah untuk bersenang-senang, berlatih menggunakan senjata-senjata tertentu, sampai ada juga yang bermain dengan tempo cepat.

Mode Arena

Selanjutnya ada mode arena, untuk mode permainan kali ini biasanya digunakan oleh para pemain di antaranya seperti untuk berlatih menembak senjata, seperti pada tim Deathmatch Warehouse, Gun Game Library, dan lain-lain.

Payload Mode

Saat memilih mode permainan ini kamu bisa menggunakan mode ini untuk mencoba menggunakan senjata-senjata berat baru yang ada dalam game PUBG. Bahkan yang lebih serunya lagi adalah kamu bisa bertarung di luar angkasa menggunakan helikopter.

Payload mode yang masuk ke dalam fitur EvoGround sayang sekali hanya bisa dimainkan dalam Peta Eragel saja.

Diantara 4 mode yang tersedia tersebut yang umumnya dimainkan oleh para pemain yang baru-baru mencoba game  PUBG pasti memilih mode klasik pastinya.

Tetapi, ada yang perlu kalian tahu bahwa saat kita sedang bermain dalam mode klasik baiknya untuk memiliki konsep utamakanlah bertahan dibandingkan seberapa banyak nantinya kamu membunuh atau meng-kill musuh, kenapa?

Saat dalam keadaan sedang bertarung dengan beberapa musuh yang masing-masing berbeda logikanya yang akan menyerang musuh itu bukan hanya kita saja tapi ada musuh lainnya juga yang berniat untuk membunuh dia.

Ketika salah satu musuh di antara beberapa tadi sudah mati dan tinggal tersisa satu musuh lagi barulah kita mencoba untuk meng-kill musuh yang tersisa itu.

Selain itu juga, saat dalam keadaan saling menyerang ataupun menembak satu sama lain kemungkinan kita kalah dan mati pun juga cukup besar kan, jadi pakailah konsep untuk lebih baik bertahan dan berlindung dari pada meng-kill banyak musuh.

Toh, pada akhirnya juga yang menang adalah orang yang bisa bertahan sampai tersisa hanya dia dalam pertarungan itu bukan orang yang paling banyak membunuh musuh.

Bagaimana nih apakah kamu sudah paham dan mengerti perbedaan yang ada diantara mode-mode permainan yang terdapat dalam game PUBG ini?

Dan juga mungkin kamu bisa coba untuk pakai konsep yang tadi sudah kita bagikan dan berbagi pengalamannya ya.

Baca Juga : Kenali 6 Jenis Kendaraan di Free Fire Ini Sebelum Asal Pilih!
VCGamers-Tarik-Saldo-Toko-Bebas-Biaya-Transfer-Bank

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!