4 Kelebihan Item Fury Hammer ML yang Wajib Kamu Tahu

Terdapat beberapa kelebihan item Fury Hammer Mobile Legends (ML), seperti harganya yang murah, penambahan physical attack tinggi, dll
4 Kelebihan Item Fury Hammer ML yang Wajib Kamu Tahu
4 Kelebihan Item Fury Hammer ML yang Wajib Kamu Tahu. Sumber: VCGamers

4 Kelebihan Item Fury Hammer ML yang Wajib Kamu Tahu

Berapa kelebiham item Fury Hammer di Mobile Legends (ML) berikut ini wajib untuk kamu ketahui. Terlebih lagi, kalau kamu sering menggunakan hero dengan damage physical attack.

Seperti yang kita ketahui, pemilihan item merupakan hal yang penting untuk memaksimalkan damage yang kamu berikan.

Adapun, salah satu item yang seringkali dibeli di awal game adalah Fury Hammer. Alih-alih membelinya karena murah, masih banyak yang belum mengetahui kelebihan yang ada pada item tersebut.

Lantas, apa saja kelebihan dari item Fury Hammer tersebut? Temukan jawabannya melalui artikel ini. Simak hingga tuntas, ya!

Baca juga:

Apa itu Item Fury Hammer?

Apa itu Item Fury Hammer
Apa itu Item Fury Hammer? Sumber: VCGamers

Sebelum mengetahui kelebihannya, ada baiknya kamu memahami sedikit tentang item Fury Hammer.

Adapun, Fury Hammer merupakan item physical attack yang dapat memberikan bonus damage sekalius physical penetration dengan stats dasar penambahan 35 physical attack dan 12 physical penetration.

Biasanya, item ini dibeli oleh pemain pada saat early game dengan harga 830 gold untuk mendominasi pertempuran di awal game dengan output physical damage yang lumayan besar.

Kelebihan Item Fury Hammer ML

kelebihan item fury hammer ml
Kelebihan Item Fury Hammer ML. Sumber: VCGamers

Lebih lanjut, berikut adalah beberapa kelebihan item Fury Hammer di Mobile Legends (ML) yang wajib untuk kamu ketahui:

Penambahan Physical Attack cukup Tinggi

Dibandingkan dengan item physical attack lainnya, Fury Hammer merupakan item early game yang memberikan tambahan physical attack yang tinggi daripada Vampire Mallet, Iron Hunting Bow, atau Dagger.

Lebih lanjut, Fury Hammer memberikan tambahan 35 physical attack untuk physical damage. Dengan penambahan yang cukup besar, kamu bisa memberikan pressure kepada hero lawan agar tidak mendominasi di awal game.

Memberikan Physical Penetrasi

Di samping itu, Fury Hammer juga memberikan tambahan 12 physical penetration yang berguna untuk menembus armor atau pertahanan hero lawan.

Dengan adanya penetrasi, kamu bisa memberikan output physical damage lebih besar kepada lawan yang biasanya membeli item armor di early game seperti hero Fighter ataupun Tank.

Harga Cukup Murah

Dengan harga sebesar 830 gold, item Fury Hammer masih terbilang cukup murah. Terlebih lagi, kamu sudah memiliki 400 gold di awal game yang tentunya tidak membutuhkan gold banyak untuk bisa membeli item tersebut.

Upgrade ke Item META

Sementara itu, Fury Hammer merupakan salah satu item yang bisa kamu upgrade ke beberapa item yang ampuh di META sekarang, yaitu Blade of Heptaseas dan Hunter Strike.

Yang berarti, Fury Hammer bukan hanya dapat memberikan output physical damage yang besar di early game, tetapi juga bisa menjadi tabungan untuk melakukan upgrade ke item selanjutnya agar bisa memberikan damage yang lebih besar.

Waktu yang Tepat untuk Membeli Fury Hamer

kelebihan item fury hammer ml
Kapan Waktu yang Tepat untuk Membeli Item Ini? Sumber: VCGamers

Selanjutnya, kamu harus mengetahui waktu yang tepat untuk membeli item ini. Berikut adalah beberapa penjelasan singkatnya:

Di Early Game

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, item Fury Hamer merupakan item yang cocok untuk kamu beli di early game. Biasanya, item ini dibeli setelah item jungle atau sepatu.

Pada tahap tersebut, kamu sudah bisa melakukan penekanan terhadap hero musuh atau mem-pick off Marksman dan Mage yang biasanya merusuh di awal game.

Melawan Tank atau Fighter

Jika di tim lawan memiliki tank atau fighter yang terbiasa merusuh Jungler, item Fury Hammer bisa kamu beli untuk bisa unggul di dalam team fight.

Jika mereka tereliminasi, tentunya bisa memberikan keuntungan yang besar di early game untuk bisa mendominasi hingga late game.

Untuk Hero Assassin atau Fighter

Sementara itu, beberapa hero Assassin seperti Saber, Ling , Fanny, atau Hayabusa akan mendapatkan keuntungan besar jika membeli item Fury Hammer.

Di lain sisi, beberapa hero Fighter seperti Terizla, Ruby , Lapu-lapu , Benedetta, atau Yu Zhong juga cocok untuk membeli item Fury Hammer agar bisa merusuh Jungler musuh di early game.

Baca juga:

Dengan memperhatikn beberapa kelebihan dan waktu yang tepat untuk membeli item Fury Hamer, kamu bisa mendominasi pertarungan di early hingga mid game.

Top up diamond Mobile Legends murah dan cepat di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!