Amazing! 4 Hal dari Crossbow Ini Perlu Kamu Ketahui!

Senjata Crossbow

Aloha Vicigers! Apa kabar nih? Kali ini, kita akan bahas senjata yang amazing banget! Apa itu? Yap! Bener banget, itu adalah crossbow! Penasaran kan? Inilah 4 hal amazing yang perlu kalian ketahui tentang crossbow.

Cocok untuk serangan diam-diam

Maraknya senjata seperti Assault Rifle (AR), Submachine Gun (SMG), Shotgun, Designated Marksman Rifle (DMR), dan Sniper, membuat salah satu senjata ini menjadi sedikit terlupakan pada game PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG (Player Unknown’s Battleground) ini.

Memiliki kekurangan sulit dan lama pada saat me-reload membuat Crossbow sering kali dilupakan pada saat looting, ternyata disamping kekurangannya tersebut Crossbow ini memiliki damage yang cukup tergolong mematikan-loh!

Meskipun memiliki kecepatan bolt yang terbilang rendah, Crossbow memiliki nilai damage sebesar 105 membuat senjata jarak pendek hingga menengah ini menjadi senjata kedua yang paling mematikan setelah AWM.

Senjata ini dapat membuat musuh langsung terbunuh seketika hanya dengan sekali headshot, bahkan jika musuh sedang menggunakan helm level 3 sekalipun.

Jika kalian sebagai seorang player ingin mengusung mode seperti perang gerilya pada sejarah-sejarah terdahulu, tentu saja menggunakan senjata Crossbow ini adalah pilihan yang sangat tepat.        

Keheningan yang dihasilkan oleh senjata Crossbow ini membuat para musuh tidak mengetahui jika sedang terjadi penyerangan.

Maka dari itu, senjata yang satu ini sangat cocok digunakan untuk mematikan musuh secara diam-diam atau istilahnya yaitu sebagai silent killer.

Jadi, untuk kalian para player yang keberadaannya tidak ingin diketahui musuh, tentu saja senjata Crossbow ini sangat cocok digunakan pada saat permainan berjalan.

Cara yang tepat menggunakan Crossbow

Cara pakai Crossbow

Jika kalian ingin menggunakan dan menguasai senjata ini dengan baik, terdapat beberapa cara yang tepat dalam penggunaan senjata yang menggunakan anak panah sebagai amunisinya tersebut.

Penting untuk diketahui para player, bahwa senjata ini memiliki scope bawaan tersendiri. Pada scope bawaan tersebut terdapat target penanda dengan jarak berbeda-beda yaitu dengan jarak 50 m, 100 m, dan 200 m.

Cara yang dapat diterapkan saat bertemu musuh, diantaranya

  • Pastikan jika kalian ingin membidik musuh, arahkan bidikan sedikit keatas
  • Untuk mengenai musuh atau target dalam jarak 100 m dengan cukup nyaman menggunakan tanda 1-2 pada bidikan
  • Sedangkan, untuk mengenai musuh atau target dalam jarak 150 m dapat menggunakan tanda 3-4
  • Hal yang perlu diingat saat menembak musuh yang bergerak yaitu kecepatan peluru dari panah otomatis hampir lima kali lebih kecil dari Kar98k

Apa Aja-sih Spesifikasi yang Dimiliki oleh Crossbow?

spesifikasi crossbow

Untuk mempertimbangkan kalian sebagai seorang player dalam bermain PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG menggunakan Crossbow. Adapun spesifikasi yang dimiliki oleh senjata yang menggunakan anak panah ini. Simak kelanjutannya!

Dari sisi damage, senjata ini sudah tidak diragukan lagi kekuatan damage-nya. Senjata yang menggunakan anak panah ini memiliki damage sebesar kurang lebih 90-102dibawah AWM yang mana merupakan damage yang sangat besar, bukan?

Untuk waktu pengisian amunisi atau reload, memang senjata ini membutuhkan waktu yang cukup lama sebesar 3.5 detik, itupun jika kalian tidak menggunakan quiver. Jika kalian menggunakan quiver waktu yang dibutuhkan untuk reload akan berkurang menjadi 2.5 detik.

Spesifikasi lainnya yang dimiliki oleh senjata ini adalah memiliki red dot bawaan. Dengan adanya red dot bawaan, tentu akan mempermudah kalian dalam mengetahui seberapa jauh musuh yang akan kalian tembak.

Spesifikasi yang sangat menguntungkan kalian sebagai player yaitu senjata ini memiliki keuntungan yang tidak berisik. Senjata ini akan membuat lawan kebingungan darimana asal tembakan atau serangan yang dilakukan oleh Crossbow.

Selain itu, Crossbow juga dapat dipasangkan scope sampa dengan 6x. Dengan penambahan scope sebanyak 6x pada bagian upper rail, membuat senjata ini lebih mematikan lagi.

Bagaimana Cara Mendapatkan Senjata Silent Killer ini?

crossbow cara dapat

Untuk mendapatkan senjata ini tidak ada yang begitu istimewa, Crossbow dapat ditemukan dengan mudah pada beberapa titik yang ada di map kalian dengan cara looting. Namun, perlu diingat posisi Crossbow ini tidak selalu terpaku di satu tempat, melainkan berpindah-pindah.

Baca Juga: Wow! Inikah Tembakan Terjauh di PUBG?

VCGamers-Tarik-Saldo-Toko-Bebas-Biaya-Transfer-Bank

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!