Tips Bermain Game Mobile Legends Seperti Pro Player

 

Seiring perkembangan zaman Game Moba seperti ML (Mobile Legends) merupakan salah satu game yang populer dan banyak penggemarnya. Kalau bermain rank pastinya akan lebih sulit karena harus berlawanan dengan para player pro lainnya.

Bagi kalian para pemain pemula pastinya ingin sekali bisa bermain game Mobile Legends dengan benar dan bisa seperti para pemain pro lainnya. Kamu berkesempatan untuk bisa menjadi top global atau top lokal rank.

Memang bagi pemain pemula ini masih bingung dalam memahami cara bermain ML. biasanya mereka akan sering mati bahkan menjadi player feeder. Kalau sudah kesal mereka akan melakukan AFK. Jadi pastikan kamu harus lebih bersabar dan banyak latihan agar skill permainan semakin berkembang.

Alasan banyak yang suka main game Mobile Legends

Walau game Moba ini tergolong sulit, tetap saja banyak peminatnya. Bahkan mulai dari kalangan remaja dan dewasa, banyak yang menggandrunginya. Berikut ini penjelasan mengenai fakta menarik game Mobile legends semakin populer:

  1. ML lebih mudah dimainkan

Ada yang bilang game ML itu sulit dimainkan dan ada juga yang bilang sangat mudah dimainkan. Kalau kamu mau belajar pastinya akan lebih mudah dan simple karena sudah banyak tutorial. Jadi kamu bisa belajar menembak, belajar memukul, belajar menggunakan skill dan lainnya.

  1. Menawarkan ukuran game yang kecil

Game ML ini menawarkan ukuran yang lebih kecil sehingga bisa dimainkan di berbagai spesifikasi smartphone. Terlebih saat ini sudah banyak game online yang ukurannya lebih besar dan membutuhkan smartphone spesifikasi tinggi. Hal inilah yang membuat game ML ini banyak peminatnya.

  1. Gameplay yang mudah

ML menawarkan fitur virtual pad sehingga lebih mudah untuk mengontrol semua hero. Jadi mulai dari berjalan, melakukan tembakan, menguasai skill setiap hero. Terlebih saat ini sudah ada fitur auto aim yang memudahkan kamu untuk mengatur gerakan hero.

  1. Menawarkan grafik yang bagus

Banyak orang tertarik memainkan game ML karena menawarkan grafik yang bagus dan sangat detail. Jadi kamu akan semakin tertarik untuk memainkannya mulai dari map, hero, efek skill dan lainnya.

Gerakan hero pun lebih fleksibel dan tidak kaku saat melakukan war. Banyak yang mengatakan kalau ML merupakan salah satu game Moba yang nampak sempurna untuk game mobile.

  1. Permainan yang lebih adil

Mobile Legends salah satu game yang sangat adil karena 1 hero tidak mampu membunuh 5 hero lawan sekaligus. Kalau game Moba lainnya masih mampu 1 hero lawan 5 hero lawan. Kalau di game ML ini kamu harus bermain secara kerjasama, tanpa itu akan sulit mencapai kemenangan.

Tips Main Game Mobile Legends Seperti Pro

Setelah mengetahui alasan game Mobile Legends terus populer. kini akan dijelaskan tips GG main ML seperti player pro. Penasaran? Silahkan simak pembahasannya berikut ini :

  1. Jaringan koneksi harus stabil

Kalau kamu ingin memainkan Mobile Legends dengan mudah kuncinya adalah memiliki koneksi internet yang stabil. Kalau main ML namun lag pastinya permainan tidak bisa bermain secara maksimal.

Ketika sedang open war ternyata koneksi hilang, dijamin pasti hero kamu akan mati. Agar tidak kesal dan merugikan tim, pastikan koneksi internet sudah stabil. Game ini tidak butuh koneksi cepat namun koneksi yang stabil.

  1. Bisa menguasai 2 hero ML

Sebagai pemula kalau kalian ingin bermain ML dengan baik pastikan sudah menguasai 2 hero favorit. Jadi kamu harus pahami mulai dari skill, skill pasif, build, emblem dan lainnya. Nah, dengan demikian kamu bisa menguasai permainan.

Salah satu hero yang paling mudah untuk dimainkan adalah herp tank. Ada banyak pilihan hero tank yang bisa merepotkan pertahanan lawan mulai dari Hilda, Tigreal, Khufra, Minotaur, dan Grock.

  1. Jangan nafsu, bermain aman saja

Kalau memainkan game ML maka jangan nafsu untuk mendapatkan kill. Hal ini sering terjadi pada pemain pemula. Mereka lebih memilih nekat tanpa memikirkan resikonya dan justru rugi sendiri.

Salah satu yang bikin tertarik adalah saat musuh sudah sekarat, memaksa untuk mengejarnya. Tanpa disadari ada hero lawan yang datang untuk menyerangmu. Hasilnya kamu malah mati sendiri di tangan hero musuh.

  1. Melakukan farming secara efektif

Agar semakin kaya kamu harus melakukan farming secara efektif. ketika melakukan farming juga harus memperhatikan kondisi turret. Jadi kamu harus tahu kapan harus melindungi turret dan kapan harus farming.

Biasanya para pemula ketika farming sudah tidak peduli dengan turret. Kalau sudah di turret lupa farming. Agar farming lebih efektif bisa menggunakan item jungle dan fokus farming di dekat turret saja.

  1. Lebih fokus turret bukan banyak kill

Memang sebuah kebanggan bisa kill lawan, namun yang terpenting adalah menjaga turret. Mengapa bisa demikian? Kalau hanya fokus kill, bisa jadi tim kamu terkena serangan comeback dari lawan dan berakhir kekalahan.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa tips bermain game Mobile Legends seperti pro player. Semoga dengan adanya penjelasan ini kamu bisa lebih paham bagaimana strategi yang tepat untuk meraih kemenangan di setiap rank yang dijalankan.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment