Tips Ganti Password Akun Moonton Mobile Legends

 

Mobile Legends adalah salah satu dari game online yang pasti mempunyai data yang tergolong rawan diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Oleh sebab itu, kamu dapat mencoba cara untuk mengganti password ID Moonton kamu di ML supaya data ID selalu aman.

Dengan rutin mengganti password suatu akun, kamu tak harus merasa cemas jika suatu hari ketika akunmu mengalami scam oleh suatu situs, yang dimana jika kamu mengubahnya dengan cara realtime, maka website yang sebelumnya mendapatkan datamu bakal langsung terkunci dengan gampang.

Dalam gim ML sendiri ada sejumlah cara untuk menyimpan data ID ML, tidak hanya Moonton saja, kamu juga dapat menyimpan data ID mu di akun Google Play Game, Facebook, Moonton, dan VK, nah salah satu caranya yang seringkali digunakan ialah Moonton.

Oleh sebab itu, dalam kesempatan kali ini, kita akan memberikan tips untuk ganti password akun Moonton dalam ML dengan mudah, terutama untuk kamu yang seringkali mengunjungi website scam, dengan cara ini maka akun kamu akan selalu aman.

Cara Untuk Ganti Password Akun Moonton Mobile Legends

Untuk dapat mengganti akun tersebut boleh dibilang mudah sekali, kamu hanya perlu melakukan sederet langkah mudah yang bakal diberikan dalam ulasan berikut. Nah, silahkan kamu ikuti secara seksama:

  • Login ke akun Mobile Legends
  • Klik ke profile Avatar
  • Selanjutnya pilih Account Settings
  • Pilih Switch Account
  • Masuk di Moonton Account
  • Pilih lupa password atau forgot password
  • Masukkan Email kamu
  • Pilih Submit
  • Pilih Continue

Selepas melakukan sederet langkah diatas, selanjutnya kamu dapat mengecek email yang telah masuk dalam email yang dipakai di akun Moonton. Pastikan jika akun yang kamu pakai memang bukan akun mati.

Kemudian bakal ada email masuk dari pihak Moonton Team, yang dimana email itu dapat kamu buka dan langsung bisa mengganti password ID kamu. Disana kamu akan disuguhkan sejumlah link demi mengganti password ID Moonton.

Nah, selepas masuk ke dalam emalin, kamu bisa memilih opsi Change Now, maka selanjutnya kamu bakal diarahkan ke suatu halaman yang dimana kamu dapat memasukkan password baru.

Silahkan masukkan password anyar kamu di halaman itu, pastikan juga bahwa password tersebut relatif lebih kuat serta jangan password yang telah kamu pakai sebelumnya. Dengan demikian kamu telah mengganti password ID Moonton.

Sebagai tambahan, kamu juga perlu mengganti password ID Moonton secara rutin, yang dimana hal tersebut akan membantu sekali demi mencegah terjadinya peretasa data ID dalam akun Mobile Legends kamu.

Cara mengembalikan Akun ML yang Hilang

Mayoritas hilangnya akun ML karena tertimpa saat memasang versi cepat. Sehingga cukup banyak pemain yang sudah mencapai level Mythic Glory yang harus kaget lantaran tak tahu mereka harus melakukan apa. Namun jangan cemas, sebab kamu dapat mengikuti beberapa tips mengembalikan akun ML yang sudah dirangkum berikut ini.

  • Login Menggunakan Temporary Account

Bila kamu mempunyai Temporary Account, tentu saja sudah sedikit lagi lebih beruntung sebab akun tersebut masih dapat kamu gunakan lagi dengan mudah. Caranya kamu hanya perlu login dengan memakai Temporary Account dalam ML kamu, masukkan tangkapan layar lewat QR kode TP Account. Berikutnya masukkanlah password TP Account, naha cara ini sekaligus akan mengantarkan kamu login ke dalam akun asli ML yang sudah kamu miliki.

 

  • Login Menggunakan Platform Terkait

Dalam tahapan ini, kamu dapat login dengan memakai platform yang sebelumnya sudah diaktifkan ataupun binding dengan ID ML sebelumnya, seperti Moonton, Google Play Game, VK, atau Facebook. Caranya adalah dengan memasukkan akun kalian dalam platform yang tertaut untuk bisa login kedalam akun ML. Maka dengan demikian akun ML yang hilang bakal kembali lagi, bila memasang sesuai menggunakan platform yang sudah kalian tautkan sebelumnya.

 

  • Menghubungi Costumer Service

Nah, ini adalah cara terakhri untuk kamu yang tak mempunyai Temporary Platform ataupun juga tidak menautkan platform apa pun kedalam akun ML. Oleh karena ini kalian dapat langsung menuju halaman utama serta pilih ikon Costumer Service yang ada di dalamnya.

 

Caranya adalah kamu perlu membuka tampilan Costumer Service, selanjutnya pilih Masalah Akun, kemudian klik Pengembalian Akun. Selanjutnya, pilih alasanmu seperti “Saya lupa mengaitkan akun saya dengan Platform sosial sebelum ganti ID” serta lengkapi formulir itu sesuai dengan data ID ML milikmu.

Nah, demikian tips cara untuk ganti password akun Moonton Mobile Legends. Semoga dengan adanya penjelasan diatas pastinya bakal membantu kamu untuk mengatasi problem pencurian akun suatu saat nanti. Selamat mencoba!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment