Informasi Lain Soal PUBG Mobile

 

Kali ini, kami bakal membahas soal perkembangan maupun informasi lain soal PUBG Mobile yang pastinya menarik untuk kamu ketahui. Ya, kami memilih topik ini lantaran ada banyak sekali kabar yang muncul dan itu membuat para pemain di game ini cukup penasaran untuk mengetahui kebenarannya.

Terlebih, beberapa informasi ini juga membuat kamu nantinya dapat mempersiapkan diri lagi semisal nanti ada dari salah satu kabar yang muncul itu akan terealisasi. Jelas, ini bakal jadi keuntungan tersendiri buat kamu.

Meski demikian, kami mendapatkan informasi ini dari beberapa sumber. Namun, sudah dipastikan semua yang akan kami sampaikan ini bakal dapat kamu percaya akan kebenarannya.

Soal Informasi Lain Soal PUBG Mobile

  • Map Baru

Bisa dikatakan, semenjak awal bulan kemarin desas-desus mengenai map baru yang akan dikeluarkan oleh PUBG Mobile sebenarnya sudah berhembus cukup kencang. Terlebih, map ini juga terbilang cukup lama untuk PUBG versi PC. Namun, map yang bernama ‘Karakin’ ini bakal jadi hal yang baru untuk versi mobile-nya.

Dikenal sebagai mini map dari Miramar, rencana untuk dirilisnya map Karakin ini juga masih belum menemui kejelasan. Namun, map baru ini justru sudah ada di ‘Game for Peace’ alias PUBG mobile untuk rilisan China. Tentu, hal ini membuat potensi dirilisnya map ‘Karakin’ ini cukup besar untuk versi globalnya lantaran gameplay-nya juga masih sama.

Meski demikian, ada perbedaan lain yang ada di kedua versi game itu. Kamu pun tahu, kalau skin senjata/ karakter dan battle pass yang ditawarkan juga berbeda. Tak pelah, seluruh hal itu bakal membuat keduanya tak bakal mengeluarkannya secara mirip.

Namun, ada kemungkinan lain untuk dirilisnya map baru ini bakal cukup lama. Dikarenakan, PUBG Mobile beberapa waktu yang lalu juga sudah mengeluarkan map ‘Livik’. Disisi lain, kans hadirnya map Karakin juga bisa lebih cepat semisal map tersebut kini sudah ada di ‘Game for Peace’, Kita nantikan saja kelanjutan kabar mengenai map ini.

  • Tanggapan Mengenai GFX Tools

Terkait GFX Tools saat memainkan PUBG Mobile sebenarnya masih belum jelas. Namun, ada sebuah tanggapan yang menarik di akun resmi Instagram PUBG Mobile terkait hal tersebut (aman atau tidak penggunaan aplikasi ini di versi terbaru game mobile terlaris battle royale tersebut).

Di sebuah postingan foto yang mereka unggah, ada akun yang bernama @ rflx_vx menanyakan soal apakah dilarang penggunaan aplikasi itu untuk menaikkan performa dari smartphone yang digunakan.

Pihak ofisial PUBG Mobile pun memberikan balasan soal pertanyaan itu. Mereka pun membalas:

‘Kami ingin memastikan untuk tidak melakukan unlock pilihan grafik yang tidak sesuai dengan smartphone yang kamu gunakan. Misal kamu menaikkan grafik yang tidak sesuai dengan kemampuan smartphone kamu, maka ini bakal berdampak overheating dan merusak smartphone tersebut. Jadi, penggunaan aplikasi tersebut sangat tidak direkomendasikan. Tidak hanya merusak smartphone, penggunaan aplikasi tersebut juga melanggar term of service dari PUBG Mobile dan akun kamu pun dapat di suspend ketika ketahuan.’

Untuk suspend/ banned tersebut dapat ketahuan semisal ada pemain lain yang melaporkan sebagai tindak kecurangan. Walaupun begitu, hal ini masih akan dievaluasi lagi oleh pihak PUBG Mobile terkait hukuman yang akan diberikan. Mengingat, penggunaan GFX Tools ini dapat membuat kamu menghilangkan rumput (dan ini cukup berlebihan). Bahkan, langkah yang terakhir juga dapat membuat kamu dijadikan sebagai seorang ‘cheater’.

  • PUBG versi 2.0

Berbeda dengan PUBG Mobile yang kini dikembangkan dan di publish oleh Tencent. Ada kabar lain yang muncul soal PUBG versi 2.0.  Jelas, kehadiran game yang diketahui masih sama genrenya itu bakal membuat para penggemar PUBG Mobile kini mulai tertarik untuk meliriknya.

Terlebih, PUBG versi 2.0 itu juga dikembangkan oleh Krafton. Inc selaku developernya juga diketahui mereka adalah pengembang untuk PUBG versi PC-nya. Jelas, berita ini cukup menarik untuk para penggemar game tersebut.

Bahkan, kamu pun bisa mengetahui game ini di Play Store maupun App Store. Sayangnya, aplikasi yang akan bernama ‘PUBG: New State’ itu juga masih random. Maksudnya, ada beberapa smartphone yang sudah muncul aplikasinya dan sebagian lagi masih belum ada.

Kamu pun dapat melakukan pre-register semisal di smartphone kamu sudah muncul aplikasi permainannya. Selain itu, keuntungan lain saat kamu melakukan pre-register ini adalah kamu akan mendapatkan hadiah skin mobil bertemakan masa depan secara permanen.

Walaupun begitu, kami masih memiliki pertimbangan lain untuk kamu lebih baik memainkan PUBG Mobile buatan Tencent ketimbang Krafton.

Yang pertama, grafik tampilan yang ditawarkan oleh PUBG: New State bakal lebih ‘dewa’ ketimbang milik Tencent. Tentu, grafik tersebut bakal lebih mirip dengan PUBG versi Tiny dan ini bakal cukup merugikan untuk pemain-pemain yang menggunakan aplikasi GFX Tools. Untuk mengetahuinya, kamu dapat melihat beberapa foto screenshot trailer yang dipasang di aplikasinya.

Selain itu, kendaraan (mobil) yang akan digunakan bakal lebih bertemakan masa depan dan itu sangat aneh dengan penggunaan item seperti helm yang masih level 2/ 3. Mengingat, pada update yang sempat diberikan oleh Tencent sebelumnya dengan tema masa depan juga mendapatkan kritikan keras cukup banyak dari para pemainnya.

Yang kedua, latar belakang dari PUBG: New State juga bakal dimulai dari tahun 2051. Tak hanya itu, untuk gameplay yang akan dimainkan juga berbeda dan akan lebih mirip dengan CODM saat kamu mengarahkan scope dan menembak musuh.

Yang terakhir, saat kamu bermain di mode TPP itu juga bakal lebih aneh ketimbang versi PUBG Mobile versi Tencent.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment