Manfaat Bermain Mode FPP PUBG Mobile

 

PUBG Mobile adalah game dengan genre battle royale yang mempunyai 2 mode vision, yakni FPP PUBG Mobile dan TPP. TPP adalah Third Person Perspective, vision atau penglihatan yang ditawarkan ialah vision luas dan kamu dapat melihat karaktermu sendiri.

Sementara FPP ialah FirstPerson Perspective, penglihatan FPP adalah vision realistis yang dimana layar cuma memperlihatkan daerah yang bisa dilihat melalui mata pemain itu sendiri. Lebih sulih memang, tapi apa manfaat bermain dengan mode FPP PUBGM. Simak ulasannya berikut/

Manfaat Sering Menggunakan Mode FPP PUBG Mobile

  • Meningkatkan Skill Bermain

Lantaran vision yang ditawarkan lebih kecil, oleh sebab itu FPP secara tak langsung menuntut para pemain bermain dengan memakai skill dan taktik yang lebih bagus lagi. Semua pemain yang bermain memakai mode TPP belum tentu dapat bermain menggunakan FPP, sedangkan pemain yang bermain mode FPP pastinya mempunyai skill memakai TPP yang bagus.

 

  • Lebih Agresif

Penglihatan yang ditawarkan di mode FPP membuat pemainnya bermain jadi lebih agresif. Bila memakai mode TPP kamu dapat melihat keadaan dibelakang tanpa perlu membalikkan tubuh, hal ini tak dapat kamu lakukan pada mode FPP.

 

Seluruhnya dalam mode FPP diatur sangat realistis dengan mengikuti bagaimana kualitas penglihatan manusia yang sebenarnya. Biasanya pemain yang memakai mode FPP bakal seringkali melompat demi memperluas penglihatannya.

 

  • Pengetahuan Bermain Realistis

FPP mode mengutamakan permainan yang realistis. Meskipun lebih sulit ketimbang TPP mode, tapi kepuasan hati bisa kamu peroleh selepas bermain dengan FPP mode lebih tinggi ketika berhasil memenangkannya.

 

  • Permainan Lebih Adil

Biasanya pemain yang memakai TPP mode lebih mudah untuk menyerang lawan secara diam-diam sebab dimanfaatkan dengan adanya permainan TPP. Misalnya, kamu hanya harus menempelkan pemain dengan coveran, kemudian melihat pergerakan lawan dengan cara menggeser layar.

 

Sementara itu di FPP mode saat kamu menggunakan sistem ini, tak ada yang dapat kamu lihat, hanya coveran yang menutupi muka dan juga vision kamu.

 

Tips Bermain FPP Mode

  • Adaptasi

Dalam mode ini, kamu dituntut bisa menjadi mata untuk karakter dan kamu hanya dapat melihat kanan dan kiri. Mungkun untuk para player yang kerap bermain gim FPS semisal Call of Duty dan Point Blank hal ini tak menjadi masalah sebab sudah jadi ‘makanan’ sehari-hari.

 

Tapi untuk yang belum terbiasa hal ini menjadi sulit dan tidak jarang ada pemain yang mengalami pusing. Oleh sebab itu PUBG memberi banyak BOT dalam mode ini agar para pemain yang belum terbiasa dapat merasa lebih tenang. Intinya kamu harus membiasakan diri bermain FPP mode.

 

  • Settingan FPP Mode

Setingan dalam FPP PUBG Mobile ini tak jauh beda jika dibandingan dengan TPP mode. Perbebaan paling mendasar hanya pada setingan 1st perspective kamera view. Semakin besar setingan tersebut maka akan semakin luas pula jarak pandang yang bisa dijangkau.

 

Seperti yang kamu ketahui jika FPP Mode ini mempunyai kelemahan dalam pandangan yang terbatas, oleh sebab itu untuk mengoptimalkan pandangan kamu bisa membuat setingan itu menjadi full supaya jarak pandang karaktermu semakin luas.

 

  • Kelemahan lainnya dalam FPP Mode ialah sulitnya mengetahui kehadiran musuh melalui suara jejak kaki. Jika pada TPP Mode jejak kaki pemain dapat terlihat pada map, namun dalam mode ini sulit sekali untuk dideteksi, bahkan tak muncul samasekali.

 

Oleh sebab itu kamu harus menyiapkan headset yang lebih baik, setidaknya agar suara lewat headset dapat lebih besar ketimbang suara yang berada didekatmu.

 

  • Lebih Berhati-hati

Selalu mencari posisi yang lebih aman dan upayakan jangan pilih posisi yang terlalu open. Itu lantaran pandanganmu tak bisa leluasa ketika dalam TPP Mode. Bila ada lawan yang menembakimu lewat belakang, maka kamu bakal mengalami kesulitan untuk segera menhindar serta ditambah sulit sekali menebak kehadiran musuh.

 

Untuk itu tiap pergerakan kamu harus memperhatikan arah belakang lebih dulu, jangan sampai ada lawan yang sudah membidik dari belakang. Jangan lupa memakai smoke untuk dapat mengecoh lawan ketika zona sudah mengecil.

 

  • Usahakan Gunakan Scope

Banyak yang bilang bahwa dalam FPP Mode aim pemain bisa lebih terarah meskipun tak memakai scope, namun untuk beberapa orang hal tersebut tak berlaku. Pakailah scope kapanpun kamu ingin menembak, dengan memakai scope tembakan yang dilancarkan bakal lebih terarah dan lebih stabil.

 

Apalagi ketika berlari, ammo yang dikeluarkan juga bakal semakin belepotan serta hasilnya kamu akan matih lebih dulu.

Berdasarkan ulasan diatas, semoga tips dan manfaat bermain mode FPP PUBG Mobile bisa bermanfaat. Terima kasih dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment