Alasan Memilih Yve di Mobile Legends

 

Di gelaran MPL Indonesia Season 7 ini, ada beberapa pemain di tim-tim Esports yang bertanding memilih Yve untuk masuk ke dalam line up yang mereka gunakan. Mengingat, hero dengan role mage itu sebenarnya juga terbilang baru lantaran dikeluarkan oleh Moonton pada tanggal 12 Februari 2021 kemarin.

Meski demikian, hero yang digambarkan sebagai musuh dari Zhask ini justru perannya kerap dijadikan sebagai support maupun damager.

Di kompetisi bergengsi Tanah Air yang kini tengah berjalan, keberadaannya pun dianggap cukup penting saat setiap tim harus melakukan banned lima hero untuk penentuan line up-nya. Menariknya, karakter ini masih terbilang jarang masuk ke dalam list banned dari masing-masing tim yang bermain.

Misal, kamu sekarang tertarik untuk memiliki hero ini. Maka, kamu pun dapat membelinya di menu shop Mobile Legends dengan harga 32.000 gold/ 599 diamond.

Detail Kemampuan Saat Memilih Yve Mobile Legends

  • Pasif:

Galactic Power

Hero ini memperoleh Galactic Power saat memberikan kerusakan kepada musuh dengan kemampuan ‘Void Blast’ serta ‘Void Crystal’, sampai 10 stack. Dia pun bakal memakai semua Galactic Power yang tersimpan sewaktu menciptakan Starfield dengan ulti miliknya, mendapat beberapa penggunaan Starfield tambahan.

  • Skill Pertama:

Void Blast

Hero ini meledakkan Galactic Energy di lokasi yang sudah ditentukan, menimbulkan 200 (+90 persen secara keseluruhan kekuatan sihir) kerusakan sihir. Musuh yang berada di area tengah bakal mendapatkan 200 (+90 persen secara keseluruhan kekuatan sihir) kerusakan sihir tambahan.

  • Skill Kedua:

Void Crystal

Hero ini memanggil Void Crystal di lokasi yang telah ditentukan, menimbulkan 220 (+40 persen secara keseluruhan kekuatan sihir) kerusakan sihir ke musuh yang terkena hit.

Gunakan kembali: Crystal memancarkan energi ke arah yang sudah ditentukan sekitar 2.7 detik selanjutnya, menimbulkan 110 (+20 persen secara keseluruhan kekuatan sihir) kerusakan sihir sekitar 0.45 detik ke musuh yang terkena hit serta menimbulkan efek slow ke musuhnya sekitar 35 persen. Semisal ada musuh yang terkena hit dengan energy dari Void Crystal beberapa kali, maka dia pun bakal terkena 5 persen efek slow tambahan dari tiap-tiap hit, sampai 60 persen.

  • Ulti:

Real World Manipulation

Hero ini membuat sebuah Starfield di lokasi yang ditentukan dan itu bakal berlangsung sekitar 15 detik. Kurun waktu itu, dia pun bakal dapat memakai ulti miliknya sekitar 15 kali. Musuh yang terkena kontak dengan Starfield bakal terkena efek slow sebesar 90 persen sekitar 1.5 detik. (Efek ini cuma bisa aktif pada musuh yang sama dan itu sebanyak satu kali)

Tap: Melakukan ini menimbulkan 400 (+120 persen secara keseluruhan kekuatan sihir) kerusakan sihir di lokasi yang sudah ditentukan di dalam Starfield.

Geser: Melakukan ini dapat menimbulkan 130 (+20 persen secara keseluruhan kekuatan sihir) kerusakan sihir tiap 0.45 detik ke musuh yang berada di lokasi yang telah ditentukan serta menyebabkan efek slow ke musuh sebesar 60 persen sekitar 2.7 detik. Kurun waktu itu, hero ini memiliki imun ke efek Airborne. Starfield tak bakal dapat dibatalkan sewaktu hero ini terkena efek cc. Akan tetapi, dia tak bakal bisa memakai kemampuannya yang lain saat menggunakan ulti. Ketika dia terkena efek Suppress, Starfield miliknya bakal dibatalkan.

Untuk menyempurnakan ini, kami juga sudah menyiapkan informasi lain yang mungkin bisa kamu gunakan.

Item: Arcana Boots, Clock of Destiny, Lightning Truncheon, Holy Crystal, Ice Queen Wand, Bloodwing/ Glowing Wand/ Winter Truncheon

Emblem: Mage > 3 Agility, 3 Observation, 1 Impure Rage

Battle Spell:  Flicker/ Flame Shoot/ Purify

Gameplay

Saat kamu memilih dan menggunakan Yve mobile legends di sebuah pertandingan di mode classic/ ranked, kamu dapat menempatkan hero ini di sidelane (exp lane) maupun mid lane. Namun, untuk wajarnya kamu bisa menempatkan karakter ini di posisi yang terakhir. Mengingat, dia bakal cukup membantu membersihkan minion maupun menghindarkan lawan bisa mencuri buff untuk hero core di tim kamu.

Yang terpenting, saat kamu memainkan hero ini adalah pintar-pintar menempatkan posisinya. Terlebih, hero dengan role mage ini memang cukup rawan untuk diculik core musuh/ kena ganking lawan. Sebisa mungkin, kamu mesti terus memperhatikan mini map yang berada di kiri atas.

Hal tersebut bertujuan untuk membuat kamu tidak tertinggal saat war. Selain itu, kamu mesti memposisikan hero ini di area paling belakang. Mengingat, ada skill kedua maupun ulti miliknya sangat bagus untuk situasi tersebut.

Sayangnya, item-item yang kami sampaikan diatas itu tak bakal membuat karakter ini dapat menimbulkan kerusakan cukup pedes ke musuh saat awal game. Namun, seluruh item tersebut bakal sangat bagus untuk late game lantaran item-item sudah jadi dan pastinya bakal terasa sangat sakit .

Untuk urutan kombo kemampuan yang bisa kamu pilih, kamu dapat menggunakan skill kedua, skill pertama dan yang terakhir ulti miliknya.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment