5 Hero Assassin dan Tank Untuk Player Pemula di Mobile Legends

 

Hal pertama yang masuk kedalam benak pemain Mobile Legends ketika memainkan role assassin adalah susah. Namun hal ini tak begitu bisa disamakan ke seluruh hero. Ada sejumlah hero assassin yang bagus untuk kamu sebagai player pemula.

Yang terpenting untuk kamu kuasai ialah tugas seorang assassin dan juga mindset. Kamu harus dapat memperoleh keunggulan pada early game dan dapat melakukan space luas kepada tim kamu saat late game. Memang tak mudah bermain dengan role assassin ataupun jungler, namun kamu perlu mempelajari hal ini. Setidaknya dapat sedikit membantu untuk kedepannya bila memang diperlukan oleh tim kamu.

Oleh karena itu kamu bisa mempelajari cara bermain beberapa hero assassin untuk kamu pakai nantinya. Meski kamu merasa kesulitan, setidaknya kamu sudah mempelajari beberapa hero yang mungkin dapat membantumu.

Dengan banyaknya opsi hero assassin dalam game ML, kamu dapat mempunyai berbagai gaya dan cara bermain. Nah untuk kamu yang mencoba untuk bermain dengan role assassin, bisa juga kamu mengetes salah satu dari hero assassin dibawah ini.

Hero Assassin untuk Player Pemula di Mobile Legends

Bagi pemula, carilah yang cocok diantara salah satu dari hero assassin ML yang tersedia dibawah ini:

  • Helcurt

Ketimbang semua hero assassin yang ada, Helcurt merupakan hero yang sangat mendasar dalam game ini. Skill efektif, mudah, tak perlu ada mekanik tinggi, serta mudah sekali dipelajari. Hal itu membuatnya cocok untuk masuk kedalam daftar ini.

 

  • Mathilda

Mathilda adalah mage assassin menarik, cocok sekali untuk digunakan sebagai support. Untuk kamu yang sedang mencari hero fleksibel dapat memakai Mathilda yang mungkin dapat dipakai. Dia masih menjadi meta pick dan tergolong kuat.

 

  • Karina

Karina sangat cocok untuk player pemula sebab skill set yang tak terlalu banyak. Ditambah lagi dengan cara bermainnya yang mudah dipakai sebab Karina hanya terfokus kepada finishing dan ganking untuk memilikiefek besar.

 

  • Saber

Boleh dibilang sebagai assassin peryama dari seluruh player ML. Mudah untuk digunakan serta skill set yang tak rumit membuat Saber gampang dipakai. Damagenya tak main-main dan itu menjadi faktor utama.

 

  • Hanzo

Sebetulnya Hanzo tak terlalu sulit untuk dipakai seperti yang banyak pemain pikirkan. Akan tetapi hero assassin yang satu ini tidak meta pick serta harus paham betul dengan positioning yang pas. Skill makro begitu ditekankan ketika kamu memainkan Hanzo.

5 Hero Tank untuk Pemula Terbaik

Bermain sebagai tanker bukanlah hal yang mudah dilakukan untuk pemain pemula ML. Hal itu lantaran impact mereka wajib besar tanpa menjadi beban untuk timnya. Tapi, ada sejumlah hero tank yang bagus untuk pemula dan dapat kamu gunakan.

Beberapa hero tank ini gampang untuk kamu pakai. Ada banyak alasannya, namun yang terutama ialah tak memerlukan mekanik yang besar. Asalkan kemampuan makro kamu memadai, bisa kok untuk kamu pakai.

Kasarnya, jangan sampai menyerah untuk belajar atau memainkan tank. Role yang satu ini memang tak bisa menjadi carry, namun sanggup mengangkat tim dalam kemenangan jika kamu mampu bermain dengan baik, meskipun sedikit sulit.

Untuk kamu yang mungkin akan mencoba bermain sebagai tank, bisa memiliki beberapa hero tank yang tepat bagi pemula. Mereka ramah dipakai namun masih mempunyai impact yang lumayan besar nantinya.

Nah, bagi kamu yang akan memakai tank dapat cek di bawah untuk beberapa hero yang pas kamu pakai. Mereka pantas digunakan oleh beberapa pemain serta juga efektif menjadi seorang tanker.

  • Popol dan Kupa

Popol dan Kupa dapat digunakan sebagai tanker serta hal ini bisa kamu manfaatkan. Dengan pemakaian Trap dan CC yang mudah dipahami serta sustainnya tinggi, untuk user tanker cocok sekali dipakai.

 

  • Akai

Akai kuat bagi tanker pemula karena skill set yang mudah sekali dipahami. Mungkin saja hanya ulti Akai yang perlu kam pahami lebih lanjut supaya tak merepotkan tim dengan mendorong lawan dari kejauhan.

 

  • Tigreal

Tigreal adalah rajanya CC. Knock, Stun, dan Slow semuanya ia miliki. Mudah dipakai dan tak merepotkan dalam hal mekanik. Mungkin ultinya yang harus combo dengan flicker yang harus kamu pelajari.

 

  • Khufra

Khufra adalah hero tank pemula yang cocok kamu gunakan di Mobile Legends. Dengan skill set yang dia miliki, Khufra dapat menjadi hero yang sanggup mengganggu bagi lawan.

 

  • Hylos

Tak susah memakai Hylos yang begitu sustain dan sulit untuk dikalahkan. Mungkin hal yang membuatnya sedikit repot ialah resources management yang dimana kamu dapat mempelajarinya saat sering dimainkan.

Nah, itulah beberapa hero assassin dan tank yang bagus untuk pemula di Mobile Legends. Sebetulnya yang paling penting adalah kamu harus selalu mengasah skill ketika bermain.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment