Bintang Game Fortnite Benjyfishy Alami Error Saat Grand Final FNCS Senilai $1,35 Juta

 

Beberapa turnamen terbesar di luar the Fortnite World Cup, Grand Final selalu menjadi suguhan bagi para pemain profesional untuk bersaing. Oleh karenanya, para pemain profesional akan segera meluncur ke Grand Final FNCS musim ke-6 yang akan dimulai pada 16 Maret 2021. Pemain terbaik di dunia berbondong-bondong untuk bersaing untuk meraih kumpulan gabungan hadiah FNCS musim ke-5 yang nilainya lebih dari $3 juta di tujuh wilayah.

Dengan hadiah yang dipertaruhkan dan persaingan yang begitu sengit, para pemain ingin berada di puncak permainan mereka sambil berjuang untuk kemenangan akhir. Sayangnya, dilansir dari Fortnite News, untuk NRG profesional Benjy ‘Benjyfishy’ Fish, ​​pertandingan pertamanya di hari pertama terhenti ketika permainannya mengalami crash yang parah. Meski ‘ditendang’ keluar dari permainan, Benjy dan timnya kembali beraksi dan memberikan beberapa hasil yang impressive dalam mengamankan posisi kedua menuju hari kedua.

Pertandingan pertama hari itu dimulai dengan cepat, dengan Benjy dan dua rekan satu timnya – ‘Umplify’ dan ‘Matsoe’ – yang mampir ke Slurpy Swamp dan meraih jarahan. Sekitar lima menit kemudian, ketiganya baru saja terlibat baku tembak dengan tim lain. Permainannya seketika terhenti dan dia langsung berseru saat dia bergerak ke belakang cover, “Tunggu, saya pikir permainan saya macet, saya pikir permainan saya macet!” Saat timnya bergegas untuk melindunginya, layar streamer menjadi hitam sejenak dan kemudian kembali saat dia masuk ke menu utama Fortnite.

Umplify dan Matsoe menampilkan kinerja yang kuat di sisa pertandingan pertama. Kedua pemain tersebut berhasil menembus peringkat lima besar dengan kombinasi kill dan penempatan yang tinggi meski berada dalam posisi tertinggal. Setelah itu, Benjy tampak begitu yakin akan dapat menghindari masalah apa pun di pertandingan selanjutnya. Saat loading ke game ke-2, salah satu rekan satu timnya berkomentar bahwa mereka belum pernah melihat dia jatuh sebelumnya, dan Fish mengonfirmasi “Saya tidak pernah jatuh [sebelum ini], bukan lelucon.”

Awalnya, akan dimainkan ulang game pertama hari itu, tetapi ternyata tidak demikian. Tindakan berlanjut sesuai rencana, dan di pertandingan kedua, tim membuat pernyataan yang mengesankan dengan memenangkan permainan dan mengumpulkan 17 elims dalam prosesnya.

Meski game crash biasanya terjadi satu kali – jika seluruh server atau game lobby error dalam satu waktu sekaligus – Benjy bukan satu-satunya pemain yang mengalami crash yang disebabkan oleh masalah di FNCS Musim 5. Kyle ‘Mongraal’ Jackson, sesama pemain profesional asal Inggris yang bersaing untuk FaZe, memiliki harapan untuk kualifikasi FNCS dihancurkan oleh disconnect yang sama.

Terlepas dari masalah yang terjadi selama kompetisi di hari pertama, Benjyfishy dan timnya menunjukkan kinerja yang mengesankan dalam mengamankan posisi nomor satu beserta dengan hadiah uangnya selama hari ke-2 dari aksi FNCS Grand Final Musim ke-5.

Dengan segera berakhirnya Fortnite chapter 2 musim ke-5, seperti yang kerap dilakukan menjelang peluncuran update signifikan Fortnite, usut punya usut, Epic Games telah mulai merilis trailer untuk musim ke-6 game tersebut, di mana diisyaratkan kabar tentang kolaborasi yang akan mereka hadirkan, yakni seorang bintang sepak bola asal Brasil, Neymar Jr. Wah, meriah sekali, ya!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment