Bocoran Hero Baru, Seorang Fighter Mobile Legends?

 

Moonton adalah salah satu dari developer atau pengembang game yang seringkali menghadirkan hero pada tiap bulannya. Nah, ada yang paling baru dari sejumlah hero yang akan muncul nantinya, hero tersebut merupakan hero yang ke-108 dan bisa dibilang fighter Mobile Legends yang baru.

Moonton, seperti biasa sudah sering memberikan hero baru pada tiap bulan. Kemudian di Advanced Server sekarang ini, kamu baru saja dimunculkan dengan hero yang ke-104. Selepas hero ini sendiri, ada 3 calon baru, mulai dari marksman, tanker, dan fighter.

Pada urutannya, hero Gloo adalah hero yang ke-104, selanjutnya Beatrix hero yang ke-105, selanjutnya hero yang ke-106 adalah hero fighter teranyar, serta hero ke-107 baru ditunjukkan bocorannya serta kali ini muncul lagi hero yang ke-108 yang besar kemungkinan seorang fighter.

Kali ini, kita akan membahas tentang bocoran hero baru yang ke-108 ML. Nah, untuk kamu yang menjadi fans ML, harus menyimak penjelasan lengkapnya yang akan kita sampaikan dibawah ini.

Fighter Mobile Legends Akan Hadir

Sayangnya pihak Moonton belum memberikan nama kepada hero yang ke-108 ini, hero yang satu ini juga masih menjadi survey, kamu bisa menemukan banyak bocoran foto di berbagai web yang membahas tentang Mobile Legends. Tapi yang jelas, tentang dasar penampilannya itu kurang lebih sama.

Hero yang ke-108 ini terlihat seperti seorang monster kecil dan memakai senjata berupa kapak dengan ukuran besar, jika melihat dari weapon yang dia hunakan bakal mirip seperti Balmond. Selain itu juga, dia mempunyai 2 weapon lainnya seperti palu yang sedikit mirip sepertii milik minotaur.

Akan tetapi jika bukan role fighter, kemungkinan yang kedua jika hero yang ke-108 ini nanti bakal memiliki role tank atau bisa juga hybrid tank.

Hero yang ke-108 terlihat seperti Blacksmith ataupun pandai besi yang tersedia di ML. Biasanya pandai besi mempunyai otot yang sangat kekar dan juga weapon berupa kapak seperti yang kamu lihat di foto yang tersebar di berbagai website.

Mengenai hal ini yang pasti akan menarik sekali untuk terus ditunggu kemunculannya, apakah hero yang akan muncul ini bakal mempunyai mode gameplay yang mirip dengan Balmond ataupun hero lainnya. Yang jelas semua hero baru tidak sabar untuk ditunggu. Tapi untuk kamu yang sering memainkan fighter Mobile Legends, pastinya akan memiliki hype yang sangat besar.

Bocoran 5 Hero Baru Mobile Legends Setelah Yve

  • Beatrix

Membahas hero yang akan dirilis, rasanya tidak lengkap bila tidak mencantumkan Beatrix. Hero anyar Mobile Legends yang satu ini sudah dapat kamu mainkan dalam Advanced Server. Skill dan Role Beatrix juga sudah kamu kenali lebih dekat, bahkan dapat dikatakan bahwa kemampuan role marksman yang satu ini betul-betul rumit tapi unik.

 

Beatrix memiliki 4 macam senapan yang dapat digonta-ganti selama permainan berjalan. Powernya pun juga tergantung di weapon mana yang akan dipakainya. Bola dijumlah, Beatrix memiliki 8 skill!

 

Tentu saja, hal seperti tidak akan membuat kamu malas, justru akan lebih antusias dan senang untuk segera mempelajari berbagai kemampuan milik Beatrix.

 

  • Rooney

Jika kamu pernah memperhatikan latar belakang seluruh hero yang ada di Mobile Legends, kamu pastinya bakal menemukan sorok Dr. Rooney. Konon pada dunia Land of Dawn, terdapat 3 ilmuwan cerdas di Eruditio. Mereka ialah Dr. Baker yang membuat Angela, Dr. Rooney, dan ayah Ellie. Jika kamu lupa, Ellie merupakan seorang gadis cilik yang dijaga Jawhead.

 

Kemudian, Dr. Rooney ini merupakan sosok yang membuat Alpha, membuatkan armor untuk Bruno, serta salah satu dari percobaan yang dilakukan X.Borg.

 

Mungkin kamu juga sudah memiliki opini jika hero baru di Mobile Legends yang satu ini bakal mengisi role sebagai Assassin. Namun ada pula yang menebak bahwa Dr. Rooney bakal berperan sebagai Support atau Marksman.

 

  • Shift Punisher

Her anyar sementara diberi nama Shift Punisher, dia memiliki badan yang macho, kokoh, dan berotot. Hal ini kian memperkuat kesan jika Shift Punisher bakal menjadi role Tank atau Fighter.

Hero Mana yang Paling Kamu Tunggu?

Selain info yang minim sekali, beberapa nama hero anyar di Mobile Legends diatas mungkin dapat berubah ketika bakal dirilis. Sedikit pengecualian untuk Yve sebab hero yang satu ini sudah matang dan bakal muncul di Land of Dawn.

Bahkan, nama Beatrix juga masih memiliki potensi akan dirubah namanya. Pasalnya, semua yang berada dalam Advanced Serverd ML masih dalam tahapan uji coba, mereka belum ada yang jelas.

Nah, demikian ulasan tentang fighter Mobile Legends hingga beberapa hero baru yang akan muncul di Land of Dawn. Jumlah total hero baru yang akan muncul adalah 5 hero. Semoga bermanfaat.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment