Item Mobile Legends Paling Banyak Digunakan

 

Item merupakan poin yang harus dipelajari sebelum bermain Mobile Legend. Itu karena hero yang mana pun akan lemah dan gampang ditaklukkan jika keliru menerapkan item. Keseluruhan disediakan 58 macam item dalam Mobile Legends. Item Mobile Legends tersebut punya kegunaannya sendiri-sendiri. Tak perlu tahu semuanya, 11 Item Mobile Legends  berikut ini saja yang harus diketahui pemula.

Spell Vamp

Item Mobile Legends yang pertama yaitu spell vamp.  Sebutan tersebut kerap disejajarkan pada physical lifesteal. Spell vamp merupakan fungsi untuk regenerasi HP sesuai damage yang ditimbulkan dari skill. Fungsi ini cuma dapat dijumpai dalam item Bloodlust Axe.

Physical lifesteal

Item tersebut kerap dijumpai di item Attack dari hero physical. Item ini merupakan kelebihan hero untuk melakukan regenerasi HP sesuai physical damage dan basic attack yang dikeluarkan. Pemain dapat menjumpai physical lifesteal untuk beberapa item ini : Haas’s Claws, Endless Battle, Wind of Nature, Demon Hunter Sword, dan Rose Gold Meteor.

Magical lifesteal

Hampir sama dengan Physical lifesteal, namun untuk Magical lifesteal cuma berlaku pada hero magic. Magical lifesteal merupakan kekuatan hero untuk melakukan regenerasi HP sesuai magic damage yang dikeluarkan. Item yang dapat menghasilkan efek magical lifesteal yaitu Ice Queen Wand, Consentrared Energy, dan Necklace of Durance.

Physical Defense

Item Mobile Legends ini pun harus diketahui para pemain. Physical Defense cuma dapat dijumpai di item Defense saja. Physical defense yaitu kemampuan menurunkan physical damage yang diluncurkan hero physical. Pemain dapat menemukannya dari beberapa item Mobile Legends yaitu : Twilight Armor, Blade Armor, dan Brute Force Breastplate.

Magic Defense

Kemampuan item ini juga menyerupai physical defense, yang membedakan adalah magic defense khusus hero Mage. Kelebihan tersebut dapat dijumpai untuk item Defense, Movement juga Attack. Beberapa Item Mobile Legends yang dapat menghasilkan peningkatan magic defense yaitu :  Cursed Helmet, Athena’s Shield, Oracle, Rose Gold Meteor, dan Tough Boots.

Physical Penetration

Berikutnya yaitu physical penetration, kelebihan semacam itu dapat dijumpai di item Attack maupun Jungling. Physical penetration merupakan kelebihan hero dalam menurunkan efek physical defense yang dilancarkan musuh. Physical penetration bisa dijumpai dari beberapa item Mobile Legends berikut : Blade of Heptaseas, Malefic Roar, dan Hunter Strike.

Magic Penetration

Item ini pun hampir sama dengan physical penetration, hanya saja untuk magic penetration cuma berlaku pada hero Mage. Item Mobile Legends  ini harus difungsikan ketika bertarung dengan hero Tank dengan durabilitas besar. Diantara item Mobile Legends yang bisa menghasilkan peningkatan magic penetration yaitu : Genius Wand dan Divine Glaive.

Mana Regen

Sebutan mana regen pengertiannya adalah kelebihan yang dimiliki hero Mobile Legends yang mampu melakukan regenerasi mana alias energi. Kelebihan semacam itu dapat dijumpai dari item sebagai berikut : Thunder Belt, Demon Shoes, Clock of Destiny, dan Endless Battle.

HP Regen

Ini juga hampir sama dengan mana regen hanya saja yang membedakan adalah untuk HP regen kelebihan tersebut khusus diperoleh dari item Defense. HP regen dapat diaktifkan ke hero Tank maupun hero Support. Kelebihan tersebut dapat diperoleh dengan mengaktifkan item Mobile Legends berikut : Athena’s Shield, Oracle, Guardian Helmet.

Crit Chance

Item Mobile Legends crit chance pun wajib diketahui dan dikuasai. Hero Marksman menjadi role yang tersering memanfaatkan kehebatan ini. Crit chance yaitu kesempatan dalam menghasilkan damage berulang-ulang dengan memakai basis attack. Kelebihan tersebut bisa dijumpai pada item: Scarlett Phantom dan Windtalker.

Cooldown Reduction

Cooldown reduction merupakan kelebihan yang dipakai seluruh hero dalam Mobile Legends. Itu artinya Item yang satu ini cukup penting dan harus dikuasai oleh pemain. Cooldown reduction merupakan efek dalam menurunkan cooldown skill hero, paling banyak sampai 40%. Cooldown reduction sebagai Item Mobile Legends  bisa dijumpai di item sebagai berikut : Queen’s Wings, Bloodlust Axe, Enchanted Talisman.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Add a comment