Item Physical Attack Mobile Legends Efek Tertinggi, Apa Saja Itu

 

Para pemain Mobile Legends pasti sudah paham betul jika Item merupakan poin penting dalam game ini. Bila tak memanfaatkan item sudah pasti hero yang dijalankan akan lemah sekaligus tak mampu membunuh hero lawan. Physical Attack adalah salah satu item penting Mobile Legends. Physical Attack  Mobile Legends yaitu serangan fisik ke tubuh musuh. Item physical attack berguna meningkatkan kekuatan serangan ke fisik.

Item Physical Attack sesuai bila diterapkan pada hero dengan damage tipe physical misalnya Assassin, Marksman, atau Fighter. Untuk para pemain yang masih kesulitan yang mana Item Physical Attack Mobile Legends tertinggi, cek daftarnya berikut ini :

Blade of Heptaseas

Item physical attack Mobile Legends tertinggi ini benar-benar mematikan. Item dengan sebutan Blade of Heptaseas tersebut dibanderol seharga 1950 gold dalam Mobile Legends. Kehebatan item ini yaitu mampu menambahkan hingga 70 physical attack ditambah 250 HP. Blade of Heptaseas memiliki atribut +15 physical penetration dan mempunyai pasif unik ialah: apabila tak mendapatkan atau mengeluarkan damage selama 5 detik otomatis basic attack berikutnya akan menghasilkan peningkatan 240+60% physical attack.

Blade of Despair

Inilah Item Physical Attack Mobile Legends  paling besar dimana harganya pun termahal. Harga Blade of Despair Mobile Legends harus ditebus dengan menyerahkan 3010 gold. Item Blade of Despair ini akan menghasilkan ekstra 160 physical attack sekaligus 5% movement speed. Item ini pun membawa skill pasif berupa peningkatan physical attack sebanyak 25% saat HP musuh kurang dari 50%.

Endless Battle

Item physical attack Mobile Legends  ini menawarkan seabrek kelebihan meski cuma pasif uniknya yang cukup fatal. Item Endless Battle harus ditebus dengan membayar 2470 gold. Item Endless Battle Mobile Legends akan menghasilkan ekstra 65 physical attack, 250 HP, 5 mana regen, 10% cooldown reduction, 10% physical lifesteal dan 5% movement speed. Kemudian untuk skill pasif unik yang dibawa Item ini adalah : sesudah tiga detik ketika mengaktifkan skill otomatis basic attack selanjutnya menghasilkan true damage sebanyak 60% dari keseluruhan physical attack yang dipunyai. True damage sebanyak itu akan membuat musuh otomatis sekarat.

Malefic Roar

Item physical attack Mobile Legends  selanjutnya dinamakan Malefic Roar. Itu merupakan item yang kerap diaktifkan guna menghabisi hero Tank. Atribut yang disertakan dalam item inilah yang membuat Malefic Roar begitu mematikan dalam match Mobile Legends. Item Malefic Roar ini harus ditebus pemain dengan menyerahkan 2060 gold. Item Malefic Roar akan menambahkan ekstra 60 physical attack. Malefic Roar pun mempunyai atribut pelengkap 40% physical penetration dimana pasif uniknya adalah : basic attack yang akan mengabaikan 20% defense turret.

Hunter Strike

Item physical attack Mobile Legends yang juga tertinggi yaitu Hunter Strike. Di samping mematikan, item Hunter Strike pun dapat menaikkan movement speed hero yang menggunakannya. Item Hunter Strike tepat bila diterapkan ke hero Assassin atau hero Marksman. Untuk memiliki item ini pemain harus membayarnya dengan 2010 gold. Hunter Strike akan juga membagikan ekstra 80 physical attack ditambah 10% cooldown reduction. Item ini mempunyai atribut 15 physical penetration yang mana pasif uniknya adalah : menghasilkan damage 5 kali terus-menerus dan akan menaikkan movement speed hero hingga 30% dalam waktu tiga detik. Dijamin dengan Item ini pemain akan sangat lincah selama permainan Mobile Legends.

Sea Halberd

Kalau Item physical attack Mobile Legends  yang ini dinamakan Sea Halberd yang juga tertinggi. Dan item anti regen yang satu ini pun nyatanya cukup berbahaya. Untuk mendapatkan Sea Halberd pemain harus menyerahkan 2350 gold. Efek yang ditimbulkan oleh item Sea Halberd adalah menghasilkan 80 physical attack ditambah 24% attack speed. Item ini pun menghasilkan pasif unik berupa: basic attack bakal menurunkan efek regen sebanyak 50% untuk waktu 3 detik.

Mengenal keenam item physical attack Mobile Legends  dengan efek tertinggi membuat hero yang dijalankan pun menjadi overpowered. Selamat mencoba dan memenangkan pertandingan!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Add a comment