Pilihan Hero Mobile Legends dengan Jangkauan Skill Terjauh

 

Hero yang membawa jangkauan skill jauh menjadi keunggulan spesial yang tak sering ditemui dalam game Mobile Legends. Kecuali mudah menghabisi musuh meski jaraknya jauh, skill tersebut pun menjadikan hero itu susah dibunuh. Dari sekian banyak hero, berikut daftar hero Mobile Legends dengan jangkauan skill terjauh yang dapat dimainkan.

Lou yi sebagai Hero Mage

Hero Mobile Legends  yang dapat diandalkan sebab punya jarak skill terjauh yaitu Lou yi. Berkat combo skill dari Lou Yi maka akan bisa menghasilkan efek crowd control terus-menerus. Hero Mobile Legends ini mengandalkan skill ultimate yaitu Diversion berkemampuan jangkauan terjauh. Skill tersebut bisa sampai jangkauan terjauh ketika hero ini berada di level 15.

Hero Lou Yi akan membuat suatu lingkaran untuk berpindah tempat ke tempat sesuai yang dikehendaki. Hebatnya lagi kemampuan tersebut pun bisa membawa hero lain dalam tim yang sama. Untuk menggunakannya, pemain harus mengarahkan skill tersebut persis ke rerumputan supaya hero Lou yi dan anggota satu tim tak akan diketahui hero musuh ketika berpindah tempat.

Moskov sebagai Hero Marksman

Hero Mobile Legends  ini juga mengandalkan jangkauan skill terjauh sebagai salah satu kemampuannya. Hero Moskov membawa damage luas ditambah attack speed cepat sehingga Moskov pun dinobatkan sebagai dewa late game dalam role Marksman. Moskov membawa Skill Ultimate yang dinamakan Spear of Destruction dengan jarak skill terjauh. Begitu jauhnya jarak yang bisa dicapai skill hero ini yang bahkan hingga melalui seantero map.

Hero Mobile Legends ini akan meluncurkan tombak ke penjuru yang dipilih yang akan menghasilkan damage hingga 600(ditambah 100% total physical attack), menurunkan movement speed hingga 80% dalam 0.8 detik lalu musuh dengan posisi dibelakangnya akan mendapatkan damage hingga 780(ditambah 130% total physical attack). Pemain harus menggunakan skill Hero Mobile Legends ini khusus saat terlihat musuh yang hampir mati. Kemampuan yang dimiliki Moskov tersebut tak akan bisa menghabisi musuh dengan HP banyak.

Lesley sebagai hero Marksman atau Assassin

Lesley memiliki damage tinggi ditambah movement cepat sehingga menjadikannya masuk di role Assassin. Lesley memiliki Skill ultimate yang dinamakan Ultimate Snipe sebagai skill berjangkauan terjauh. Sebagaimana Lou yi, skill yang dimiliki dapat sampai jangkauan terjauh saat level 15.

Jadi kemampuan Lesley ini adalah me-lock musuh kemudian memuntahkan empat butir peluru dimana tiap peluru mampu menghasilkan damage hingga 200(ditambah 80% ekstra physical attack) ditambah lagi 5% pengurangan HP musuh akibat physical damage. Pemain sebaiknya menempatkan hero Lesley ini di tempat aman ketika melancarkan skill ini. Mengingat hero Mobile Legends ini tak mampu berjalan ketika sedang melancarkan skill ultimate. Tempat aman itu misalnya di dalam turret atau rerumputan.

Gatotkaca sebagai hero Tank atau Fighter

Hero Mobile Legends yang satu ini berasal dari karakter pewayangan Indonesia, Gatotkaca ternyata juga memiliki kemampuan jangkauan skill sangat jauh. Hero Gatotkaca memiliki skill ultimate yang dinamakan Avatar of the Guardian dengan jarak skill terjauh. Tidak sebatas jauh saja, kemampuan tersebut pun mampu menghasilkan damage serta efek crowd control mematikan. Hero Mobile Legends Gatotkaca akan mendarat di area yang dipilih kemudian menghasilkan efek airborne dalam satu detik sekaligus mengeluarkan 500(+300% total magic power). Pemain dapat memanfaatkan skill tersebut saat ingin menyerang lawan atau malah ingin menyelamatkan diri.

Fanny sebagai hero Assassin

Hero Mobile Legends pilihan kelima yang juga punya jarak skill terjauh yaitu Fanny. Hero yang satu ini terkenal dengan kegesitannya dalam bergerak ke sana kemari. Hero Fanny punya Skill dua yang dinamakan Steel Cable dengan kemampuan terjauh. Begitu jauhnya malah hingga tak nampak di layar. Hero Fanny akan melesakkan Steel Cable ke posisi yang dipilih kemudian menariknya menuju area dimana Cable itu tersangkut rintangan.

Pemain harus mengaktifkan skill dua Fanny secepatnya dan usahakan presisi mengenai target. Energi yang dimiliki hero Fanny segera habis yang akan membuat serangan yang dilancarkannya pun sia-sia. Hero Fanny malah bisa berisiko terbunuh jika pemain terlalu lambat dan sembarangan memakai skill ini.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

 

 

 

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Add a comment