Tips Bermain Game Mobile Legends Supaya Menjadi Pro Player

 

Game ini memang tergolong game yang cukup sulit, sebab kamu akan melawan berbagai pemain asli dan bukan bot atau komputer. Untuk kamu yang masih jadi pemula memainkan game ini maka sangat perlu tips bermain Mobile Legends yang benar, supaya kamu bisa segera menjadi pro player pada game ini.

Kebanyakan para pemula memang masih belum mengetahui cara bermain game ini dengan benar. Sehingga para pemula tersebut kerap menjadi feeder dan disebut beban oleh para pemain timnya. Bahkan paling parah sering melakukan AFK.

Tips Menjadi Pro Player Mobile Legend

  1. Memiliki jaringan internet stabil

Hal paling penting ketika bermain mobile legend yaitu koneksi internet yang stabil. Sebab saat bermain dan koneksi internet kamu tidak stabil akan menimbulkan lag. Bila terjadi lag tentu kamu akan sering mati. Untuk itu sebaiknya pastikan bahwa koneksi internet kamu cukup stabil ketika bermain Mobile Legends.

Cara lain agar tidak mendapatkan lag ketika bermain game ini. Sebaiknya kamu pilih speed mode supaya tidak terjadi lag. Tetapi ada beberapa pemain yang memilih mode ini malah sering kali mendapatkan lag. Maka dari itu kamu perlu tahu bahwa bila ingin bermain Mobile Legends sebaiknya koneksi internet kamu stabil.

  1. Kuasai minimal dua hero

Untuk menjadi pro player untuk kamu yang pemula sebaiknya kuasai minimal sebanyak dua hero. Yang satu hero favorit dan satu merupakan hero tipe tank. Hero tersebut harus kamu kuasai mulai dari build item, skill, karakteristik hingga skill pasifnya. Serta emblem dan spell yang cocok untuk hero pilihan kamu tersebut.

Bila kamu berada di tingkat epic kebawah, sebaiknya kamu perlu menguasai hero selain tipe marksman atau MM. Sebab pada tingkat grand master ke bawah banyak yang memainkan hero tipe ini. Untuk itu sebaiknya kamu perlu belajar menggunakan hero tank supaya ketika bermain dan tidak ada yang mau memainkan tank. Kamu bisa siap untuk menjadi tank, sebab peranan hero tank saat bermain sangat penting.

  1. Bermain secara aman

Penyakit para pemula ketika bermain yaitu tidak berhati hati atau nekad saat bermain. Contohnya ketika menjumpai musuh yang hampir mati tetap dikejar meskipun sudah masuk turret tentu saja ini akan membahayakan, bukan malah dapat membunuh lawan tapi malah mati konyol.

Bila kamu sering kali mati berada di turret lawan atau kena kroyok pemain lawan. Sebaiknya rubah cara bermain kamu. Kamu lebih berhati hati dan bermain bersama dengan rekan satu tim kamu untuk membantu ketika dikeroyok para pemain musuh.

  1. Farming yang paling efektif

Terdapat 2 tipe pemain noob di Mobile Legends. Yang pertama, mereka tidak pernah melakukan farming lalu yang kedua melakukan farming tetapi tidak peduli dengan tower. Untuk itu meskipun farming tetapi tetap fokus untuk menyerang turret, sebab turet lebih penting dibandingkan monster di hutan.

Bagi kamu yang masih menjadi newbie dan ingin menjadi pro player sebaiknya mulai belajar farming. Selain itu kamu perlu tahu saat tepat melakukan farming dan kapan perlu menjaga turret.

Nah di atas merupakan beberapa tips bisa bermain Mobile Legends untuk pemula dan bisa menjadi pro player nantinya. Dengan tips tersebut semoga akan bisa membantu kamu untuk bermain game Mobile Legends bersama dengan teman atau pemain lainnya.

Yuuuk join komunitas VCGamers, banyak giveaway setiap harinya. Weekly Fun Match, ngobrol-ngobrol santai bareng admin dan moderator dari VCGamers!
Berikut link komunitas VCGamers : https://discord.gg/cc5A8BY7RR atau dapat klik disini!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

Enjoy vicigers!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment