Terizla Fighter Yang Terlupakan di Mobile Legends: Bang Bang

 

Sempat mendapatkan buff pada patch update bulan kemarin, Terizla Fighter bisa menjadi hero yang semestinya kerap dipilih untuk mode ranked di Mobile Legends: Bang Bang. Walaupun  begitu, kenyataannya sampai saat ini hero tersebut justru jarang  masuk ke dalam line up yang dipilih. Namun, kami bakal memberikan panduannya buat kamu untuk dapat menggunakannya.

Mengingat, pada update lalu skill pertamanya mendapatkan buff yang cukup bagus. Tentu, ini bakal jadi keuntungan tersendiri untuk para pemain di game MOBA yang kerap memainkan role fighter. Rincian lain, hero ini memiliki nilai ketahanan 8, serangan 9, efek kemampuan 7 dan tingkat kesulitan 8. Untuk bisa menggunakannya, Anda pun mesti membelinya di menu shop dengan harga 32,000 gold/ 599 diamond.

Kemampuan Lengkap Terizla Fighter Mobile Legends

  • Pasif:

Body of Smith

Setiap 2 persen dari darah karakter ini yang telah hilang akan dikonversikan menjadi 1 persen kerusakan kerusakan reduksi (maksimal sampai 45 persen)

Kecepatan serangannya tidak dapat ditingkatkan. Setiap 1 persen tambahan kecepatan serangan bakal diubah menjadi 1 serangan fisik.

  • Skill Pertama:

Revenge Strike

Karakter ini membelah tanah dengan memakai senjatanya (palu) dan retakan tanah bakal menyebar, memberikan 300(+80 persen tambahan serangan fisik) kerusakan fisik. Sesudah retakan mengenai target sebesar 30 persen. Di saat yang bersamaan gerak cepatnya bakal meningkat sebesar 25 persen. Berlangsung selama 3 detik. Retakan pada target akan meledak, menimbulkan 300(+80 persen tambahan serangan fisik) dan 20 persen kerusakan fisik dari darah lawan yang hilang.

  • Skill Kedua:

Execution Strike

Karakter ini mengayunkan senjatanya ke depan dalam area berbentuk kipas sekitar 3 kali secara terus-terusan. (geser tombol joystick guna mengganti posisi saat mengayunkan senjatanya) 2 serangan pertama memberikan 180(+150 persen secara keseluruhan serangan fisik) kerusakan fisik kepada lawan. Serangannya yang ketiga menimbulkan 225(+300 secara keseluruhan serangan fisik) kerusakan fisik kepada lawan. Tiap serangan menyebabkan efek slow kepada target sekitar 15 persen selama 1,5 detik. (Untuk efek slow ini bisa di stack). Cuma memberikan 60 persen kerusakan kepada creep.

  • Ulti:

Penalty Zone

Karakter ini melompat ke arah yang sudah ditentukan guna menghantam tanah, menyebabkan 300(+100 persen secara keseluruhan serangan fisik) kerusakan fisik dan menimbulkan efek slow pada lawan sekitar 40 persen. Sementara itu, karakter ini memanggil Scaffold, yang akan menjangkau hook pada lawan dan menarik target beberapa kali, menimbulkan 150(+30 secara keseluruhan serangan fisik) kerusakan fisik tiap kalinya.

Terkait build yang disarankan, kamu bisa menggunakan pilihan ini:

Item: Warrior Boots, Bloodlust Axe, Blade of Despair, Blade of Despair, Blade of Despair, Blade of Despair (item ini disarankan saat tim Anda unggul jauh (berpotensi menang) dan item ini dipastikan bakal membuat skill keduanya lebih sakit)

Battle Spells: Flicker

Emblems: Fighter > 3 Bravery, 3 Invasion, 1 Festival of Blood

Sedangkan untuk gameplay memainkannya:

Bisa dikatakan, gold lane bakal jadi pilihan yang menarik untuk hero-hero dengan role marksman. Namun, kami tetap merekomendasikan Terizla Fighter untuk menempati lane ini saat awal-awal match. Selain itu, kami mengingatkan untuk Anda bisa membuat item ‘magic necklace‘ untuk membuat mana yang dikeluarkan tidak boros.

Terlebih, skill pertamanya juga terbilang cukup sakit. Tentu, hal ini bisa membuat Anda lebih sering melakukan spam untuk kemampuannya tersebut sebelum akhirnya mengkombinasikannya dengan skill-nya yang lain saat war/ ganking. Meski demikian, kamu mesti lebih fokus untuk meningkatkan level skill keduanya.

Yang menarik, karakter ini cukup bagus untuk berada di posisi paling depan saat war/ ganking. Mengingat, hero ini memiliki efek crowd control untuk ulti miliknya.

Yuuuk join komunitas VCGamers, banyak giveaway setiap harinya. Weekly Fun Match, ngobrol-ngobrol santai bareng admin dan moderator dari VCGamers!
Berikut link komunitas VCGamers : https://discord.gg/cc5A8BY7RR atau dapat klik disini!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

Enjoy vicigers!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment