Mengalahkan Hero Brody Mobile Legends dengan Mengetahui Kelemahannya

 

Dalam game Mobile Legends, Brody merupakan pilihan hero Marksman dengan damage cukup kuat saat early game dan juga late game. Punya segala yang diperlukan dalam mengunci kemudian menghabisi hero lawan, alhasil hero Brody Mobile Legends pun kerap terkena banned ketika menjalankan ranked. Kendati demikian, hero ini sudah sempurna. Hero Brody Mobile Legends pun punya kekurangan.

Mempunyai sebutan “The Lone Star”, hero Brody termasuk hero Marksman yang membawa spesialisasi Burst atau Reap. Melihat penggambaran sosoknya hero Brody serupa dengan postur orang asli Amerika Selatan. Diceritakan jika hero Brody Mobile Legends ini masih memiliki kekerabatan dengan Benedetta yang ada dalam Advanced Server. Brody adalah hero shooter jarak jauh yang melancarkan gempuran mematikan pada musuh.

Dengan mengetahui apa saja kelemahan hero Brody Mobile Legends, pemain dapat memanfaatkannya dalam menghabisi hero ini dengan lebih cepat. Berikut hal-hal yang merupakan kelemahan hero Brody dalam Mobile Legends :

Cuma Bisa Mengunci Target Tunggal

Kekurangan pertama hero Brody Mobile Legends  yaitu cuma bisa mengunci target tunggal ketika bertempur. Karena itu bila lawan menggunakan hero ini, pemain dapat mencoba membunuhnya dengan cara diserang ramai-ramai. Tak cuma Brody, malah seluruh hero Marksman dalam game ini juga cuma bisa mengunci satu target saja. Kekurangan tersebut mengakibatkan Brody Mobile Legends akan susah dalam menghabisi target berkelompok. Ia pun gampang dibunuh ketika mendapatkan gang. Hindari untuk tidak kelewat bar-bar.

Durabilitas-nya Kecil

Hero Brody pun punya durabilitas singkat. Kekurangan tersebut mengakibatkan Brody tak bisa melakukan pertempuran dengan waktu panjang lalu gampang sekali dibunuh jika sudah dikunci. Hero Brody Mobile Legends punya durabilitas terbatas lantaran hero ini tak punya atribut physical maupun magical defense. Kemudian punya efek life steal kecil serta tak memakai item Defense sedikitpun. Pemain dapat menggunakan kekurangan tersebut bila lawan menggunakan Brody maka bermainlah bar-bar kemudian kerap melancarkan gang-king.

Tak punya Skill Blink

Kekurangan selanjutnya dari hero Brody yaitu tak membawa skill blink. Akibatnya hero ini gampang betul dikunci ketika farming ataupun pertarungan. Meski sebetulnya skill duanya yakni Corrosion Strike dapat menghasilkan efek blink, akan tetapi skill tersebut sulit diarahkan ke posisi yang dikehendaki, hero Brody justru melancarkan blink di titik target yang kemudian menghasilkan efek crowd control. Agar dapat membenahi kekurangan tersebut bila pemain menggunakan Brody maka aktifkan Battle Spell Flicker ataupun Purify.

Punya Attack Speed Terbatas

Keterbatasan yang juga dibawa hero Brody Mobile Legends  yaitu punya attack speed kecil. Akibatnya efek life steal hero ini pun rendah serta menjadikannya tak dapat menghasilkan brust damage seketika. Attack speed Brody begitu rendah disebabkan skill pasif yang dimiliki yakni Abyss Corrosion menyebabkan Brody bisa bergerak ketika melancarkan basic attack akan tetapi untuk bonus attack speed jadi makin kecil. Belum ada trik efektif dalam membenahi kekurangan tersebut sehingga pemain pun mesti bermain aman dan juga sabar.

Late Game Lemah

Hero Brody Mobile Legends  pun ternyata memiliki kekurangan lain yaitu tak berdaya saat memasuki late game. Itu menjadi kekurangan terparah yang dibawa hero Brody. Setiap hero Mobile Legends saat telah memasuki late game biasanya sudah kaya, dimana Assassin kian hebat damage yang dihasilkan dan hero Tank kian lama durabilitas. Tak seperti Brody, hero ini malah makin lemah sebab attack speed maupun durabilitas yang dibawa selalu rendah, cuma damage yang membesar. Faktor itu mengakibatkan Brody Mobile Legends tak mampu bertanding bar-bar lagi, menjalankan solo lane maupun menghabisi hero musuh seketika. Sehingga pemain mesti bermain ngebut supaya permainan tak sampai masuk ke late game.

Hero Brody Mobile Legends  ternyata memiliki beberapa kelemahan yang membuatnya berisiko untuk dikalahkan dengan cepat. Walaupun Brody punya beragam kekurangan namun hero ini tetap direkomendasikan difungsikan dalam war. Namun sebelum diterjunkan, pelajari dulu karakternya dan juga kelebihannya.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Add a comment