Berbagai Karakter dalam Talking Tom and Friends, Mana Yang Mirip Anda

 

Sejak dirilis, orang-orang menjuluki Tom sebagai “kucing paling populer di dunia”. Talking Tom and Friends memang sebuah game yang sangat lucu, menggemaskan dan mampu menghibur hati. Jika baru pertama kali memainkan game ini, ketahui karakter mana yang akan membuat Anda bisa bermain lebih personal. Pilih karakter Talking Tom and Friends yang paling dekat dengan kepribadian Anda.

Talking Tom

Dia dalam Talking Tom and Friends ini secara sederhana digambarkan sebagai kucing yang “bijak dan suka berpetualang”. Namun jika Anda menonton serial TV dan benar-benar mengenal kucing abu-abu ini, Anda akan melihat aspek karakter dan kepribadiannya yang biasanya tidak akan Anda ketahui hanya dengan bermain game. Anda seorang Tom jika memiliki filosofi hidup untuk ide.

Suka melihat humor dalam berbagai hal. Terkadang secara tidak sadar charming dan bersemangat terutama saat dikelilingi oleh orang yang Anda sayangi. Pada taraf tertentu sifatnya cukup egois karena Anda sangat menghargai pemikiran dan pendapat Anda, bahkan keras kepala, meskipun ada umpan balik dari orang-orang di sekitar bahwa beberapa ide jelas tidak akan berhasil. Smiley, ekspresif, kadang kikuk, suka berteman, sangat lembut, dan suka pelukan.

Talking Ben

Anda dalam Talking Tom and Friends  adalah seorang Ben jika mahir mengenali apa yang salah dengan suatu sistem. Dapat dengan mudah mengetahui proses mana yang akan dipersingkat dengan menghilangkan hal-hal yang membuang waktu. Suka menggunakan sarkasme, tetapi tidak banyak orang yang memahaminya. Namun adakalanya itu adalah bagian yang menyenangkan. Selalu mencetuskan ide-ide besar, sekaligus memiliki keinginan baja untuk mewujudkannya. Talking Ben kadang juga merasa kikuk seperti Tom dan kerap tenggelam dalam pikirannya. Ben memiliki perspektif atau pandangan dunia yang menarik, bermuka tebal dan tak terduga.

Talking Angela

Anda dalam Talking Tom and Friends adalah seorang Angela jika Anda adalah orang yang sangat perhatian. Utamanya yang berkaitan dengan minat, pekerjaan atau hobi Anda. Angela membutuhkan hal-hal agar bisa terus bergerak maju. Talking Angela pun memiliki kecerdasan energi yang tak pernah terpuaskan serta ingin terlihat menarik dalam berbagai acara khusus dan bahkan di hari-hari biasa pun demikian.

Mahir menangkap isyarat dari orang-orang dan hal-hal di sekitarnya. Senang bila diberitahu oleh orang-orang bahwa ia selalu “tinggi”. Angela sangat dekat dengan kehidupan pesta, tidak suka rutinitas dan berbagai hal yang membosankan. Sebagai wanita, Angela tentu memesona secara alami namun agak mudah tersinggung meski secara umum sangat bahagia. Karakter lain yang juga melekat pada Angela adalah ingin benar-benar menguasai sesuatu, selalu menjaga kecantikan, dan glamor.

Talking Hank

Anda dalam Talking Tom and Friends adalah karakter Hank bila : Suka menonton TV, Netflix, komedi situasi, atau YouTube. Hank juga cukup riang, suka jalan-jalan, tetapi biasanya selalu bergaul dengan orang-orang yang memahaminya saja. Senang terlibat dengan hal-hal dan peristiwa yang terjadi di sekitarnya serta suka memberi. Bersikap praktis terhadap suatu kesalahan, suka tertawa dan membuat orang lain juga tertawa. Yang menarik, Hank pun mempunyai lidah setajam laser yang suka blak-blakan dan jujur tak peduli dengan siapa berbicara. Agak mudah tergoda untuk menyerah pada rutinitas yang membosankan. Hank dalam menghadapi masalah selalu ingin langsung ke intinya.

Talking Ginger

Anda dalam Talking Tom and Friends adalah karakter Ginger apabila : sangat ingin tahu. Inilah karakter yang suka iseng dan terang-terangan. Namun secara umum Ginger memiliki sifat yang menarik dan menyenangkan. Memiliki kemampuan perhatian yang buruk sehingga ia harus berjuang untuk fokus. Ginger mampu menikmati sesuatu yang tidak konvensional, eksotis, dan aneh. Ia juga bisa mengumpulkan ide-ide menarik setiap saat. Berjuang untuk tetap berpegang pada rutinitas.

Suka kehidupan pesta tapi tak mau banyak usaha. Ginger mudah tersinggung jika diomeli namun ia Independen. Ginger percaya jika usia hanyalah angka. Selalu mencari sensasi meski itu sensasi murahan namun menghibur. Tampilannya dalah Talking Tom and Friends sangat imut dan seorang pembuat kata verbal. Lucunya, ia terus-menerus memimpikan padang rumput yang menghijau. Ia selalu menggunakan logika yang dibumbui dengan analogi menarik dalam berargumen dengan orang lain sehingga terkesan lucu.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

 

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Add a comment