3 Game MOBA PC Paling Populer

 

MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) merupakan salah satu genre game banyak pemain terpopuler saat ini. Gamer kompetitif pasti menyukai game MOBA karena di sini dibutuhkan keterampilan, kelicikan, dan yang terpenting, kerja tim yang hebat untuk menang. Selain itu, pemain bisa bermain dengan ribuan orang di seluruh dunia setiap hari. MOBA paling asyik dimainkan di PC daripada di Hp. Cek apa saja game MOBA PC terpopuler saat ini.

Dengan game MOBA, pemain akan menemukan teman teman baru secara online. Namun, memainkan game MOBA di Hape terkadang sedikit sulit. Hape memiliki layar yang lebih kecil dan pemain biasanya memiliki masalah dengan baterai dan kinerja perangkat secara keseluruhan. Selain itu, skema kontrol dan waktu respons juga terbatas. Untungnya, ada cara untuk memainkan game MOBA seluler populer yaitu langsung di PC tanpa perlu emulator.

Karena itu, berikut adalah beberapa game MOBA PC paling populer yang dapat Anda mainkan sekarang secara gratis!

Mobile Legends: Bang Bang

Salah satu game MOBA tersukses di perangkat ponsel, Mobile Legends: Bang Bang dianggap sebagai salah satu game MOBA tersukses hingga saat ini. Pada saat tulisan ini dibuat, game ini memperoleh lebih dari $ 200 juta pendapatan di seluruh dunia sebagai bukti popularitasnya. Mobile Legends: Bang Bang merupakan game MOBA hasil kloningdari game PC populer League of Legends, baik dari segi visual dan fungsional serta desain karakter dan level.

Salah satu alasan Mobile Legends: Bang Bang menjadi game MOBA yang populer adalah karena matchmaking atau menemukan lawan yang secepat kilat yang biasanya hanya berlangsung selama beberapa detik saja. Setiap pertandingan berlangsung rata-rata sepuluh hingga lima belas menit. Singkatnya, game MOBA PC ini bagus untuk kesenangan sekilas. Saat ini, game yang satu ini masih memegang sebagai game MOBA seluler yang paling banyak diunduh di pasaran.

AoV: Arena of Valor

Arena of Valor terbilang baru dibandingkan dibanding game MOBA lain dalam daftar ini, tetapi itu tidak memengaruhi seberapa menyenangkan game tersebut. Ada banyak hal yang disukai dari game MOBA PC ini. Pertama, ia menampilkan pertarungan kompetitif 5v5 seperti game MOBA lainnya. Tapi, tidak itu saja sebab AoV juga menawarkan pertempuran kompetitif 3v3 dan bahkan pertempuran 1v1 sehingga pemain benar-benar dapat menguji kemampuannya.

Ada lebih dari 36 hero tersedia di Arena of Valor untuk setiap pertandingan sepuluh hingga lima belas menit. Arena of Valor diluncurkan bersamaan dengan rilis Hp gaming Razer Phone di tahun 2017 yang membantunya tumbuh dalam popularitas dengan cepat. Seperti kebanyakan game MOBA lainnya, ia menampilkan elemen gameplay dan desain yang sama seperti League of Legends dan DotA 2. Sekarang Anda dapat memainkan game MOBA populer ini di PC atau laptop.

Heroes Arena

Tidak ada satu fitur pun dari Heroes Arena yang dapat menjadi faktor penentu permainan. Itu karena game MOBA PC ini menawarkan segala sesuatunya dengan sangat baik. Dari grafik hingga gameplay, Heroes Arena adalah game MOBA PC yang luar biasa. Pertama-tama Heroes Arena memiliki beberapa mode MOBA yang mirip dengan AoV Arena of Valor. Pemain dapat memainkan permainan kompetitif 5v5 tradisional. Kemudian menawarkan 3v3 juga untuk pertempuran yang lebih kecil tetapi tetap sangat intens. Terakhir, game MOBA PC ini menampilkan permainan 1v1 sehingga pemain dapat menguji diri sendiri melawan teman atau orang lain.

Tampilan dan nuansa keseluruhan dari Heroes Arena tentu sudah bisa ditebak yaitu mirip League of Legends. Misalnya saja peta paling populer sangat mirip dengan Summoner’s Rift. Heroes Arena juga memiliki lebih dari 20 karakter untuk dipilih dan menampilkan kontrol yang optimal. Sangat mudah dimainkan di perangkat apa pun. Kinerjanya sangat baik bahkan pada smartphone dengan spesifikasi kurang powerful. Memainkan Heroes Arena di PC tidak akan dijumpai masalah dengan performa game sama sekali.

Ada banyak game MOBA mobile saat ini, tetapi ketiga di atas adalah yang terbaik. Dan yang menarik, ketiganya pun tersedia untuk diunduh dan mainkan di PC. Selamat bermain.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

 

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Add a comment