Tips Atasi Tangan Keringetan Saat Bermain Mobile Legends

 

Mobile Legends adalah salah satu dari game Moba yang seru sekali untuk dimainkan. Ada berbagai strategi yang bisa kamu pakai saat bermain, salah satunya ialah bermain dengan menggerakkan jari secara cepat. Akan tetapi, jari tangan kamu seringkali berkeringat sehingga itu membuat kamu kesulitan saat bermain.

Bermain dengan menggunakan jempol  yang mempunyai banyak keringat memang membuat kamu kurang nyaman. Layar yang kamu pakai juga akan semakin cepat kesat atau bahkan touchscreen jadi error, hal ini bakal membuat kamu kesulitan untuk mengarahkan hero dengan benar. Ada baiknya jika kamu mengalami hal yang seperti itu, kamu bisa melakukan beberapa tips berikut.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan memberikan beberapa tips untuk mengatasi jempol keringetan saat bermain ML. Silahkan lakukaan sejumlah tips dibawah ini supaya kamu bisa bermain dengan benar meskipun seringkali jempol berkeringat saat bermain ML.

Tips Atasi Jempol Keringetan Saat Bermain Mobile Legends

Sederet tips  untuk mengatasi telapak tangan berkeringat saat bermain ML, pemakaian cara ini nantinya memungkinkan kamu dapat bermain dengan nyaman serta tentu saja bisa membuat gameplay yang kamu jalankan semakin lancar.

Ada 2 opsi untuk kamu yang memang sering berkeringat saat bermain game ini. Diantaranya adalah dengan memakai cara paling mudah serta memakai aksesoris seperti dibawah ini.

  • Pakai Sarung Jempol

Aksesoris semacam ini telah tersedia di berbagai toko game online sekarang ini,beda sekali dengan sarung tangan yang menutupi seluru jari-jari kalian. Dengan memakai sarung ini, bagian yang tertutupi hanyalah pada jempol serta jari saja.

 

Pemakaian sarung jempol bakal mengatasi problem keringan di jari-jari kamu serta juga membuat layar semakin sensitif dan mudah sekali dipakai. Pemakain sarung jempol seperti ini bakal membuat gameplay kamu semakin bagus seperti biasanya.

 

Terlebih lagi, aksesoris semacam ini juga tersedia khusus untuk game online, yang dimana pembuat sarung jempol ini telah mendesain produk itu  memang demi mengatasi problem keringat berlebih di jari kalian serta membuat touchscreen semakin sensitif.

 

  • Gunakan Tepung Supaya Permainan Lancar

Selanjutnya kamu juga dapat memakai tepung supaya permainan Mobile Legends kamu semakin lancar. Pemakaian tepung semacam ini sebenarnya sudah seringkali dilakukan para pemain ML. Terutama untuk kamu yang memakai hero lincah, seperti Gusion atau Fanny.

 

Pemakaian tepung di layar Hp juga bakal mengurangi keringat kamu sehingga layar akan selalu kering serta layar tersebut tahan terhadap air dan tak menjadi error. Kamu bisa menggunakan tepung secukupnya saja serta jangan sampai layar Hp kamu tertutupi seluruhnya oleh tepung tersebut.

 

  • Kipas Tambahan di Kontroler

Alat lainnya berupa kipas tambahan berukuran kecil yang bisa dipasangkan pada kontroler mungkin dapat menjadi solusi lain demi menghindari keluarnya keringat berlebih di telapak tangan kamu.

 

Akan tetapi yang harus diingat ialah kemungkinan alat ini bakal mengeluarkan suara mesin dan ini akan mengganggu fokus kalian saat bermain. Bahkan kebanyakan dari pemain kurang suka memakai alat ini.

 

  • GamerGrip

GamerGrip adalah sebuah produk yang berbentuk cairan dan direkomendasikan menjaga tangan kamu selalu kering selama beberapa waktu selepas pemakaian. Produk tersebut sudah banyak dijelaskan serta dipakai oleh beberapa pro player atau pemain yang sering melakukan live streaming di Twich atau Youtube.

Itu saja tips mengatasi tangan berkeringat saat bermain Mobile Legends. Beberapa cara tersebut bisa menjadi solusi untuk kamu yang mempunyai masalah keringat berlebih di jari. Semoga bermanfaat!

Yuuuk join komunitas VCGamers, banyak giveaway setiap harinya. Weekly Fun Match, ngobrol-ngobrol santai bareng admin dan moderator dari VCGamers!
Berikut link komunitas VCGamers : https://discord.gg/cc5A8BY7RR atau dapat klik disini!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

Enjoy vicigers!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment