3 Tips Sukses Jadi Sentinel di Valorant!

3 Tips Sukses Jadi Sentinel di Valorant!

Hallo vicigers, kali ini kita akan membahas tips sukse jadi sentinel di valorant, hal penting yang pemain sentinel harus bisa lakukan adalah bertahan hidup dan membuang waktu lawan selama mungkin.

Ketiga agen sentinel di Valorant memiliki kemampuan untuk mengulur waktu lawan seperti Slow Orb milik Sage, Trap Wire milik Cypher dan Nanoswarm Killjoy.

3 Tips Sukses Jadi Sentinel di Valorant!
sumber : google.com

Eeyore berbicara “Buat sentinel khususnya Cypher sama Killjoy harus tau gimana bisa survive atau bisa dibilang buy time buat temen-temen yang lain backup. Kalo bisa selama mungkin survive, apalagi sentinel punya banyak skill yang bisa delay buat musuh masuk ke site.”.

3 Tips Sukses Jadi Sentinel di Valorant!
sumber : google.com

Selain itu, Eeyore juga menghimbau pemain untuk menggunakan skill mereka semaksimal mungkin dan tidak mudah diprediksi.

“Jadi skillnya jangan dibuang sia-sia khususnya Killjoy. Sama untuk cypher banyak-banyak cari cam yang susah ditebak karena berguna banget misalkan mau retake.”

Itulah beberapa tips sukses untuk menjadi sentinel di Valorant, Gimana vicigers, tips apalagi yang menurut kalian penting untuk diketahui oleh sentinel?

Baca juga : EPIC , Riot Games Memperkuat Server Valorant Indonesia! No Chance For Cheaters! #1

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!