3 Keuntungan Top Up ML Resmi, Amankan Akun Mobile Legends-mu!

top up ml cover

Top up ML adalah tindakan yang harus dilakukan dengan cermat, teliti dan hati-hati supaya diamond yang didapatkan memang dapat digunakan sebagai alat transaksi dalam game.

Sebagai game yang memiliki berbagai update premium, beberapa fitur dalam game Mobile Legends hanya dapat dinikmati setelah player menukarkan alat pembayaran yang berlaku di masing-masing region dengan diamond.

Diamond ini adalah alat tukar resmi dalam game ketika pemain ingin mendapatkan fitur baru premium seperti skin Epic, Starlight, Skin Anime, ataupun skin lainnya.

Diamond juga bisa digunakan untuk membeli hero limited, ataupun rerun hero yang belum sempat dimiliki oleh player saat mereka membuat akun baru Mobile Legends.

Baca juga: Akun MLBB Tidak Bisa Dibuka? Ini Cara Mengatasi Masalahnya

Tentunya, untuk top up ad acara yang tergolong resmi, ada pula cara yang tergolong ilegal. Pada kesempatan kali ini, penulis akan menjelaskan cara top up ML 2022 baik secara resmi maupun ilegal dan keuntungan top up ML resmi.

3 Keuntungan Top Up ML Secara Resmi Dengan Promo Khusus

Tidak Akan Kena Ban Moonton

top up ml resmi tidak akan kena ban Moonton
Top Up Resmi Bisa Dapat Konten Khusus

Top up ML resmi tentunya akan lepas dari radar Moonton yang biasanya suka melakukan inspeksi terhadap akun-akun dalam game.

Apabila kamu melakukan top up ML secara resmi, tentunya pihak developer juga akan mendapat untung dari usaha yang telah kamu lakukan. Biasanya, pihak developer akan mendapat keuntungan baik secara langsung apabila kamu top up lewat shop di game.

Kalau kamu top up lewat perantara e-commerce, uang yang kamu bayarkan akan terlebih dahulu di-deposit di pihak penyalur tersebut untuk kemudian dikirimkan ke Moonton.

Tentunya, dengan bantuan e-commerce tersebut, kamu tetap akan mendapat kwitansi resmi berupa screenshot atau print-out bergantung pada kebijakan e-commerce tertentu.

Jadi, dengan car aini, akun kamu akan aman dari ban Moonton karena kamu telah melakukan transaksi resmi dan tidak merugikan developer.

Baca juga: Masih Bingung Gimana Masukin Simbol pada Nama Akun MLBB? Simak Best Tutorial Ini!

Akun Aman Dari Para Hackers

top up ml resmi aman dari hackers
Top Up Resmi Aman Dari Hacker

Top up ML berupa diamond dalam game secara resmi juga akan menghindarkan akun kamu dari pihak yang tidak bertanggung jawab, semisal para Hacker.

Cara kerja Hacker sendiri bermacam-macam, mulai dari mencuri ID akun Mobile Legends, kemudian log in dari IP yang berbeda secara berturut-turut sehingga menyebabkan akun kamu kena ban Moonton, kemudian ada juga yang secara langsung mengambil alih akun ML kamu.

Hal-hal di atas kemungkinan besar akan terjadi apabila kamu top up ML ilegal. Ilegal ini maksudnya kamu tidak melewati tahapan-tahapan resmi untuk membayar diamond.

Misalnya, kamu top up ML melalui e-commerce yang tidak diakui oleh pihak developer, atau kamu ketahuan melakukan upaya licik dengan top up ML melalui website buatan para hacker.

Ada juga kasus ketika kamu melakukan top up ML untuk diamond melalui kelalaian e-commerce, semisal pihak e-commerce salah membaca pesanan kamu atau ada gangguan sistem transaksi.

Kasus di atas biasanya sangat jarang dan kalaupun terjadi, pihak e-commerce yang bertanggung jawab akan melayani komplain kamu. Jadi, pastikan pilih e-commerce yang terpercaya ya Vicigers!

Aman Menggunakan Diamond Dalam Game

top up ml bisa koleksi banyak skin dengan aman
Top Up Resmi Bisa Koleksi Skin Dengan Aman

Top up ML secara resmi juga tentunya akan memberikan rasa aman saat kamu menggunakan diamond dalam game untuk membeli berbagai fitur.

Dengan jumlah diamond yang biasanya bisa di top up hingga 1000, kamu akan bisa menikmati konten premium Mobile Legends seperti skin eksklusif, membeli 2 atau 3 hero limited, serta mendapatkan poin dan fragmen tertentu.

Apabila kamu top up ML untuk membeli diamond dalam waktu tertentu, Moonton maupun pihak e-commerce biasanya menawarkan bonus khusus. Misalnya, ada promo beli 400 diamond seharga 90 ribu rupiah kemudian ada embel-embel bonus 100 diamond.

Ada juga pihak e-commerce yang menawarkan paket khusus diamond untuk membeli skin tertentu, seperti paket diamond untuk skin Starlight, Zodiac, ataupun Collector.

Keuntungan-keuntungan di atas adalah contoh promo yang akan kamu dapatkan hany ketika kamu top up ML resmi. Tidak ada salahnya kamu menabung dan mendapat keuntungan tersebut.

Selain kamu juga terhindar dari aktivitas ilegal saat top up, akun kamu juga akan aman dari penyalahgunaan para hacker dan berbagai malware apapun.

Baca juga: Tips Mengembalikan Akun Mobile Legends yang Kena Hack

Cara Top Up ML 2022 Resmi Dalam Game Maupun E-Commerce

Top Up ML Dalam Game

Kamu dapat melakukan top up ML secara resmi melalui fitur shop di dalam game Mobile Legends. Untuk melakukan ini, kamu perlu memiliki salah satu dari kedua hal ini, yakni pulsa yang diakui oleh pihak developer atau Google Play Voucher.

top up ml dengan pulsa
Top Up Dengan Pulsa

Apabila kamu memilih top up ML untuk diamond dengan menggunakan pulsa, maka pastikan saldo pulsa kamu mencukupi untuk membeli diamond dalam game.

Kamu nantinya akan diarahkan ke pop-up khusus untuk transaksi dalam game dengan menggunakan pulsa. Hanya beberapa provider saja yang sudah secara resmi diakui oleh Moonton seperti Telkomsel dan XL saja.

top up ml dengan google voucher
Top Up Dengan Redeem Google Play Voucher

Sementara itu, kalau kamu menggunakan Google Play Voucher, kamu harus memiliki saldo Google Play Voucher terlebih dulu. Kamu biasanya bisa mendapatkan saldo tersebut baik membeli langsung di gerai minimarket khusus atau membelinya lewat e-commerce.

Cara pembayarannya juga sama, yakni kamu akan dialihkan ke pop-up khusus yang menunjukkan proses transaksi pembayaran. Pastikan saldo Google Play Voucher kamu mencukupi.

Top Up ML Melalui E-Commerce Atau Marketplace

Cara top up ML ini adalah yang paling populer di kalangan player Mobile Legends karena prosesnya menyerupai proses saat kamu hendak membeli barang lewat online shop.

Ada banyak pihak e-commerce resmi yang telah terdaftar sebagai penjual diamond resmi Mobile Legends, misalnya saja marketplace VCGamers, e-commerce Tokopedia, Shopee, kemudian ada juga website resmi seperti duniagames atau codashop untuk top up ML.

top up ml di vcgamers 1
Top Up ML Di VCGamers Pilih Kategori

Apabila kamu memilih top up diamond ML di marketplace VCGamers, pertama-tama kamu harus mengakses website-nya dan pilihlah tab kategori di atas dan gulir ke pilihan Mobile Legends.

top up ml di vcgamers 2
Pilih Jenis Top Up Sesuai Kebutuhan

Setelah itu, kamu akan diarahkan langsung ke produk-produk top up ML dengan berbagai fiturnya, seperti top up diamond dari 40 hingga 1000 diamond bergantung pada ketersediaan produk.

top up ml di vcgamers 3
Ikuti Cara Top Up ML Sesuai Prosedur

Cara pembayarannya juga bisa kamu lihat dalam gambar di atas, yang notabene caranya mirip dengan membeli barang melalui online shop tertentu. VCGamers di sini berfungsi sebagai perantara transaksi antara pihak penjual dan pembeli sehingga seluruh prosesnya akan diawasi dengan ketat.

Tentunya, transaksi ini 100% resmi dan aman, kamu juga akan mendapat banyak penawaran khusus dari transaksi tertentu.

Top Up ML Ilegal Yang Harus Diwaspadai

Top Up Melalui Website Ilegal

Kamu harus berhati-hati apabila ada pihak tertentu yang menawarkan top up diamond ML dengan harga yang sangat murah serta jumlah diamond yang sangat banyak.

Misalnya, ada iklan khusus di website tertentu yang menawarkan top up diamond sebanyak 1000 dengan harga 20 ribu rupiah saja. Normalnya, dengan harga 20 ribu tersebut, diamond yang akan kamu dapatkan hanya 12-15 diamond saja.

Apabila kamu menemukan iklan tersebut, ataupun ada link khusus yang dibagikan melalui media sosial, kamu harus hati-hati karena bisa saja hal ini merupakan penipuan.

Akibatnya, tentu meskipun transaksi kamu berjalan mulus, akun ID Mobile Legends kamu tidak akan aman dan terancam ban Moonton ataupun kena hack.

Top Up Melalui Lapak Ilegal

Hal yang serupa juga bisa terjadi ketika kamu melihat online shop yang menawarkan diamond dengan harga murah.

Biasanya, online shop yang menjajakan jasanya di e-commerce atau marketplace telah melalui proses verifikasi terlebih dulu. Akan tetapi, memang tidak semuanya akan 100% aman karena ada beberapa pihak tidak bertanggung jawab yang akan mengambil untung dari kelengahan kamu.

Maka dari itu, ada baiknya ketika akan top up ML khususnya, kamu lihat dulu rating dan ulasan dari jasa para online shop tersebut supaya ada jaminan kepercayaan sebelum melakukan transaksi.

Baca juga: Catat! Ini Cara Menghitung atau Mengecek Win Rate MLBB

Apakah kamu masih bingung top up ML untuk membeli diamond supaya bisa dapat skin impian Vicigers? Jangan khawatir karena banyak cara top up ML 2022 yang resmi, terpercaya dengan promo yang banyak!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!