Dapetin 3 Best Hooligan Set dari Event Giveaway PUBG Ini!

hooligan set pubg

Aloha Vicigers! Ada kabar gembira nih, akan ada event giveaway Hooligan set permanen untuk para pecinta game  PUBG (Player Unknown’s Battleground).

Hal menarik dari acara yang akan diselenggarakan oleh pihak resmi PUBG Mobile ini, yaitu akan diadakannya event giveaway Hooligan set permanen untuk kalian-kalian yang beruntung nantinya.

Pihak resmi dari PUBG Mobile baru saja mengumumkan di akun resminya bahwa mereka akan mengadakan event giveaway Hooligan set permanen ini pada bulan Juli 2021.

For your information, set permanen itu adalah outfit yang bisa dipakai oleh para karakter pada saat permainan tanpa ada batas waktu pemakaian. Menarik bukan?

Pihak PUBG Mobile sendiri sudah sering sekali mengadakan event giveaway Hooligan set permanen untuk para penggemar setia game yang satu ini.

Sebelumnya di pertengahan bulan Mei 2021 kita ditemani dengan update PUBG Mobile 1.4 : TRAVERSE yang berkolaborasi dengan Godzilla Vs. Kong.

Kini, para pengikut setia PUBG Mobile kembali dihebohkan dengan update PUBG Mobile 1,5: IGNITION yang akan rilis pada Juli 2021.

Selain senjata dan fitur-fitur canggih terbaru dalam game ini, Tencent Games PUBGM menjandikan set Galaxy Messenger dan setelan pemimpi untuk setiap pemain yang sudah melakukan pra-registrasi di periode 22 Juni-5 Juli 2021.

Tepat pada 6 Juli 2021, keesokan hari setelah periode pra-registrasi ditutup PUBG Mobile secara resmi sudah memasuki update 1.5.

Tak berhenti PUBG Mobile selalu memberikan kabar gembira untuk seluruh pecinta game ini dengan selalu membagikan postingan-postingannya melalui akun resmi mereka.

Banyak event atau acara yang sering mereka selenggarakan bersama para pengikut setia game agar membangun interaksi yang lebih baik.

Salah satu event atau acara yang sering mereka buat adalah live yang menunjukkan dan mempertontonkan aksi-aksi keren dari pemain kelas dunia.

Ada juga event yang pastinya sangat disukai oleh pecinta game PUBG Mobile ini adalah giveaway set permanen yang akan diberikan secara gratis untuk kamu yang beruntung.

Baru saja pihak resmi dari PUBG Mobile memberikan kabar baik lagi bahwa mereka akan kembali memberikan set permanen secara cuma cuma untuk kamu.

Ada kesempatan untuk kamu memenangkan Hooligan set permanen yaitu set eksklusif penjajah dengan cara menscreenshoot lokasi favoritmu pada masa depan di Mission IGNITION.

Bagikan lokasi favorite-mu itu di lama Instagram dan Facebook dengan menggunakan tagar #MISSIONIGNITION & #PUBGMOBILE untuk mendapatkan kesempatan memenangkan Hooligan set permanen.

Event ini hanya akan berlangsung pada periode 17 Juli hingga 21 Juli 2021, jadi tunggu apalagi mainkan sekarang dan ajak temanmu untuk memenangkan set Hooligan ini. Bagaimana tampilan set permanen dari PUBG Mobile yang belakangan ini baru saja dirilis, menarik bukan? Yuk kita simak beberapa prediksi set permanen yang akan datang.

Cool to be Hot Set

Set ini memperlihatkan dua elemen yaitu api dan es yang memiliki analogi semangat berkobar bagaikan api dan dengan kemampuan sedingin es. Set karya dari Beny M yaitu pemain di tahun 2020 ini. Kalian bisa mendapatkan ini di PDP! Jangan sampai ketinggalan.

Galaxy Messenger Set

Galaxy messenger set ini merupakan set dengan visual jubah dengan didominasi oleh warna putih dengan galaxy berwarna biru gradasi ungu dengan detail putih ibaratkan bintang menambah keindahan set ini.

Setelan karya dari pemain dari tahun 2020 yaitu “好啦” akan sangat indah ketika dipakaikan ke karakter wanita dalam game PUBG Mobile ini.

Valorian Set

Setelan gagah yang terakhir adalah Valorian Set yang didesain oleh pemain berbakat tahun 2020 yaitu “لجزار”. Set ini dibuat dengan konsep warna-warni.

Dengan kesan hologram yang mengkilap ini akan terlihat sangat gagah ketika sudah dipakaikan ke karakter kalian.

Mungkin itulah beberapa gambaran dari prediksi set permanen yang akan hadir di PUBG Mobile. Tentunya tidak sabar untuk menantikan set-set keren yang akan dirilis oleh PUBG Mobile lainnya.

Jangan lupa untuk ikuti terus informasi dan update terbaru yang akan datang di akun resminya baik insatgram, twitter maupun facebook. Sampai jumpa dan Stay safe everyone.

Baca Juga : The All New FF Advance Server Resmi Dibuka! Ini Tutorial Daftarnya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!