3 Hero Underrated Ini Menggemparkan Panggung MPL Season 8!

3 hero underrated

Kali ini akan kita bahas tentang Hero Underrated di Mobile Legends yang menggemparkan panggung MPL Season 8. Penasaran, kan? Yuk! Kita simak infonya!

MPL ID Season 8 yang sedang berlangsung pada pekan ini dan merupakan pekan terakhir pada regular season MPL ID Season 8 ini memberikan banyak sekali kejutan dan keseruan yang terjadi. Kekalahan dan kemenangan yang tak terduga dari setiap tim yang ikut memeriahkan MPL ID Season 8.

Hingga MPL ID Season 8 week 7 yang baru selesai pada 29 September 2021 kemarin memberikan posisi yang sangat membanggakan bagi RRQ Hoshi menjadi tim teratas pada MPL ID Season 8 dengan menggantikan Alter Ego yang pada pekan kemarin menjadi posisi pertama MPL ID Season 8 ini.

Pada saat MPL ID Season 8 berlangsung, Moonton mengadakan revamp untuk beberapa hero hal tersebut menyebabkan beberapa hero tersebut tidak dapat dipakai pada saat MPL ID Season 8 ini.

Pada MPL ID Season 8 ini tim pro player yang mengiringi jalannya liga ini ada 8 tim. Tim tersebut adalah RRQ Hoshi, ONIC ESport, EVOS Legends, Alter Ego, Bigetron Alpha, Geek Fam ID, Aura Fire dan juga Rebellion Genflix.

3 Hero Underrated di MPL Season 8

Revamp beberapa hero tersebut menyebabkan adanya beberapa hero underrated yang mampu menggemparkan panggung MPL ID Season 8 ini. Hero underrated yang mampu menggemparkan pada saat MPL ID Season 8 tersebut di antaranya adalah :

Yve

skill-yve

Yve merupakan salah satu hero underrated yang begitu menggemparkan MPL ID Season 8 karena hero ini menjadi hero yang sangat sering digunakan yakni digunakan sebanyak 9 kali dalam 15 laga. Hero ini memiliki skill ultimate yang sangat diandalkan dalam sebuah pertandingan dan juga bisa mematikan marksman dengan sangat mudah.

Karena hero yang biasa dipakai dalam sebuah liga besar ada beberapa yang revamp sehingga hero ini menjadi incaran para pro player dalam MPL ID Season 8. Win rate yang dimiliki hero ini pun cukup tinggi yakni sebesar 67%.

Karina

Karina

Karina merupakan salah satu hero dengan role tank yang sangat disukai dan banyak di pick selama MPL ID Season 8 ini. Karena beberapa hero terjadi revamp maka hero underrated ini menggemparkan dunia.

Sebenarnya hero ini tidak sering muncul dalam sebuah pertandingan besar seperti pada MPL ID. Salah satunya adalah pada saat MPL ID Season 8. Namun pada saat season ini ternyata hero tersebut menjadi perbincangan dan menarik perhatian karena banyak dipakai oleh para pro player.

Hero ini memiliki damage yang besar bagi hero lawan dan juga memiliki skill yang sangat tidak bisa dianggap remeh karena memiliki win rate yang sangat tinggi juga.

Kimmy

kimmy Hero underrated

Selama MPL ID Season lalu hero ini menjadi hero underrated yang menggemparkan hingga season ini. Pada season lalu ia pernah di pick sebanyak 10 kali dan hingga saat ini pun masih pada posisi yang sama.

Hero ini memiliki damage yang sangat menyakitkan pada early game. Biasanya hero lain memiliki kelemahan pada early game namun berbeda dengan hero satu ini. Selain itu pun hero ini memiliki cooldown skill dengan durasi yang begitu cepat oleh karena itu hero ini menjadi incaran pada MPL ID Season 8 ini.

Winrate yang dimiliki oleh hero ini pun sangat tinggi dari season lalu yakni sebesar 80%. Hero ini memiliki burst damage yang sangat besar dan sangat mematikan lawan di dalam sebuah pertandingan. Salah satunya adalah di MPL ID Season 8.

Persiapan para tim sudah dipastikan harus semakin ditingkatkan dan pertandingan akan semakin sengit. Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan pertandingan selanjutnya MPL Season 8 week 8 yang akan digelar 1 – 3 oktober 2021.

Perkembangan informasi mengenai MPL ID melalui akun resmi nya yakni melalui Instagram nya @mpl.id.official dan channel YouTube nya MPL Indonesia serta akun Facebook nya MPL Indonesia dan bisa juga melalui NIMO TV dengan akun mpl-id.

Baca Juga: Inilah 5 Hero Tank Paling Kuat, pas Dijadikan Tumbal!

bebas biaya penjualan sepuasnya banner

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!