3 Hero Mobile Legend Underrated Ini Wajib Dikepoin!

top 3 hero ml underrated

Aloha Vicigers! Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game modern yang dikembangkan oleh Moonton selaku Developer pada game ini, banyak menghasilkan hero dengan strategi baru yang underrated! Ada beberapa hero yang sudah jarang dipakai oleh pemainnya karena banyak hero yang mempunyai power lebih.

Mobile legends juga mempunyai hero yang mempunyai kekuatan yang besar salah satunya yaitu hero Marksman. Dimana hero ini akan memberikan kekuatan yang besar juga mendapatkan farming di late game.

Pada kompetisi MPL season 7, hanya dua hero Marksman yang di gunakan oleh para pemain secara bergantian, yaitu Yi Sun-shin dan Claude.

Berikut adalah 3 hero Marksman yang jarang lagi digunakan oleh pemain dalam permainan Mobile legends, akan tetapi masih sangat bisa digunakan agar semakin mantap atau GG. Kuy, kita simak selengkapnya di bawah ini. Let’s check this out!

Layla

Hero underrated pertama adalah Layla! Layla merupakan salah satu hero gratis yang akan kamu dapatkan saat kamu pertama kali mencoba bermain game Mobile Legends, dan meriam merupakan senjata utama untuk bertarung.

Layla merupakan hero yang mempunyai kekuatan yang lumayan besar ketika permainan sudah memasuki durasi 20 menit atau lebih, atau yang dikenal dengan sebutan late game.

Selain itu, hero underrated ini juga akan bertahan di team fight cukup lama jika item lifesteal yang digunakan tepat dan menjaga posisi dengan baik.

Layla mempunyai satu skill istimewa yang sangat besar ketika sedang menghadapi hero lawan yang jaraknya lumayan jauh, skill tersebut dinamakan skill Pasif Malefic. Skill Pasif Malefic mempunyai kekuatan yang berskala sangat besar yaitu 100% hingga 140%.

Selain skill Pasif Malefic, Layla juga mempunyai skill combo yang mempunyai kekuatan yang besar. Skill ini dapat diguanakan dengan cara menggabungkan skill 1dan skill 2, agar kekuatan yang di hasilkan lebih besar ketika sedang melawan hero musuh yang berusaha menjauh dari jarak tembakan.

Miya

Hero underrated kedua datang dari Miya yang juga merupakan Marksman yang akan dapat digunakan secara gratis ketika kamu baru pertama kali bermain Mobile Legends. Senjata yang digunakan Miya adalah senjata Panah.

Perlu teman-teman ketahui, hero Miya merupakan salah satu hero yang mempunyai kekuatan besar ketika berada di mid game sampai late game, jika bisa mendapatkan gold yang banyak dengan cara farming.

Hero Miya mempunyai skill 3 yang dapat membuatnya menghilang untuk sementara waktu. Sementara skill pasifnya ketika mengenai target dapat meningkatkan attack speed selama 4 detik sebanyak 5%.

Miya dapat menyerang lawan dan minion di lane lebih cepat menggunakan item sepatu Swift Boost, karena memiliki atribut +10% attack speed untuk menyerang lawan.

Selain itu rekomedasi emblem pada hero Miya yaitu inspire yang dapat meningkatan 8 Basic Attack dan Attack Speed sekaligus sebesar 55%.

Miya juga dapat menggunakan Flicker umtuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan jarak yang cukup dekat.

Sehingga dapat membantu hero ini kabur menjauh dari kejaran atau menghindar dari serangan kekuatan lawan dan menunggu skill kembali selama 120%.

Moskov

Hero underrated ketiga datang dari Moskov merupakan hero ketiga yang sudah jarang digunakan oleh pemain ketika sedang bermain Mobile Legends, alasannya karena hero ini membutuhkan mekanik yang tinggi.

Sebagai hero Marksman, Moskov ini mempunyai range yang cukup pendek dan membutuhkan positioning yang bagus ketika sedang menyerang hero lawan.

Hero ini juga merupakan hero yang sangan lincah bahkan sangat sulit dihadang karena memiliki skill yang menyebalkan. Skill tersebut yaitu skill CC. Hero ini juga menjadi spesialis Reap/Chese.

Selain beberapa skill di atas, Moskov juga mempunyai skill lain yaitu skill Pasif Spear of Quiscense yang sangat mengerikan bagi msuush yang ada di belakangnya. Bassic attack hero ini dapat memberikan efek kepada lawan sebesar 80% yang ada di belakangnya.

Moskov juga dapat melakukan teleportasi pada posisi yang sudah ditentukan menggunakan Power Of Shadow dengan cara meningkatkan 20 persen ATK dalam 3 detik, dan basic attack yang memberikan 20% kekuatannya kepada lawan yang berada di belakang target.

Baca Juga : Curi Tower Musuh Pake 6 Best Hero ML Ini Deh!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!