3 Emote Baru Free Fire Segera Hadir!

3 Emote Baru Free Fire

Sekilas kabar terdengar bahwa Garena sebagai developer akan merilis 3 emote baru Free Fire. Walaupun terasa sepele, nyatanya banyak yang menggunakan emote-emote yang ada di dalam game tersebut.

Para player sangat suka mengekspresikan perasaan dan suasana hati mereka dengan menggunakan emote di dalam game. Misalkan sedang senang karena memenangkan permainan, atau kesal karena kalah di detik-detik akhir.

Penasaran dengan emote baru Free Fire yang akan rilis? Yuk, langsung saja kita bahas setelah ini.

3 Emote Baru Free Fire

Menurut informasi yang kita dapatkan, ada 3 emote yang yang akan rilis pada patch terbaru Free Fire di OB28. 3 emote ini benar-benar baru dan belum pernah ada sebelumnya di dalam game.

Lalu, ini dia 3 emote baru free fire yang akan segera rilis, kamu tidak boleh sampai kelewatan ya Vicigers!

  • Emote Rampage New Dawn

Event Rampage New Dawn Free Fire memang akan segera dihadirkan oleh Garena dalam waktu dekat, jadi tidak heran kalau akan ada emote yang bertemakan event tersebut.

Sayangnya hingga saat ini, kami belum mendapatkan detail pasti mengenai gerakan dari emote tersebut. Namun, banyak yang berspekulasi bahwa emote ini nantinya akan sangat keren!

  • Emote Dab New Version

Seperti yang kalian tahu bahwa sebelumnya emote Dab memang sudah rilis di Free Fire. Namun, karena banyak pemain dan fans yang sekiranya ingin emote tersebut mempunyai versi baru, terdengar kabar bahwa Garena sedang menyiapkan hal tersebut, jadi tunggu saja kebenaran informasi tersebut sampai patch terbaru benar-benar sudah rilis.

  • Emote Dragon

Nah, emote ini nantinya diperkirakan akan memunculkan seekor naga yang akan mengelilingi karakter. Sayangnya belum ada bocoran ataupun informasi lebih lanjut mengenai bagaimana nantinya pergerakan dari emote tersebut.

Baca juga: 2021 Free Fire x Street Fighter V, Apa Yang Kalian Nantikan?

3 Emote Baru Free Fire

Kalau kabar ini nantinya akan terealisasi sesuai dengan informasi yang kami dapatkan, maka ketiga emote baru ini nantinya akan hadir pada patch OB28.

FYI, kabar mengenai 3 emote baru ini belum dapat dipastikan hingga saat ini, jadi kalian dapat menunggu hingga patch OB28 resmi dirilis ya!

Kira-kira kamu termasuk pemain yang sering menggunakan emote saat di dalam game atau tidak? Bagaimana pendapat kamu dengan akan hadirnya 3 emote baru tersebut? Coba tulis komen kalian di kolom komentar ya Vicigers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!