3 Cara Mendapatkan Netflix Gratis, Simak Tutorialnya

Netflix tidak menyediakan fitur uji coba gratis tetapi ada tiga cara untuk mendapatkan Netflix secara gratis
Cara Membatalkan Netflix
Cara Membatalkan Netflix. Source: Netflix

Netflix merupakan platform streaming video untuk mengakses film, series, drama, anime, dokumenter dan masih banyak lainnya. Platform ini berbayar tetapi ada cara untuk mendapatkan Netflix secara gratis.

Banyak menanyakan hal ini mengingat Netflix adalah platform streaming dengan perpustakaan film yang banyak. Selain itu Netflix juga sangat fleksibel karena bisa diakses melalui ponsel, tablet, laptop, PC, maupun televisi. 

Sayangnya platform ini mempunyai tarif yang cukup mahal. Sebenarnya ini sebanding dengan konten yang disajikan oleh Netflix. 

Oleh karena itu, pada pembahasan ini kamu akan mengulas 3 cara untuk mendapatkan Netflix secara gratis. 

Baca juga: Daftar Film Netflix Terbaru yang Rilis Juni 2024 

3 Cara Mendapatkan Netflix Secara Gratis

3 Cara Mendapatkan Netflix Secara Gratis
Sumber: VCGamers

Tidak seperti platform nonton Crunchyroll, IQIYI, dan lain sebagainya yang menyediakan trial gratis, Netflix tidak menyediakan itu semua. 

Mengutip dari situs resmi Netflix jika ingin mengakses Netflix secara gratis. Pengguna bisa membeli paket berlangganan Netflix kemudian jika merasa tidak cocok bisa membatalkannya kapan saja. 

Prose pembatalan tersebut tidak memakan biaya dan denda yang harus dibayarkan. Namun, jika sudah pernah mencoba cara ini kamu bisa mendapatkan Netflix secara gratis seperti berikut ini: 

Mengakses Konten Netflix Melalui Situs

Cara ini merupakan langkah termudah untuk mengakses Netflix secara gratis. Kamu bisa menonton beberapa film Netflix yang memang tersedia secara gratis. 

Terkadang sebagai upaya promosi Netflix memang menyediakan beberapa episode pada sebuah film secara gratis. Tujuan program ini yaitu untuk menarik lebih banyak pelanggan dan membiarkan pelanggan mencoba fitur Netflix secara gratis. 

Mengakses Netflix dengan Voucher Gift Card

Voucher gift card bisa menjadi cara kedua yang bisa kamu lakukan untuk mengakses Netflix secara gratis. 

Untuk mendapatkan Netflix secara gratis kamu bisa mengikuti event yang diselenggarakan oleh brand tersebut. Misalnya pada event peluncuran HP pertama. 

Apabila acara peluncuran HP bekerjasama dengan Netflix tak jarang akan ada give away voucher Netflix untuk pembeli. 

Selain itu perusahaan provider juga terkadang membagikan voucher gift card Netflix kepada pengguna setianya.

Dengan menggunakan gift card maka kamu dapat mengakses langganan Netflix secara gratis dan legal. 

Sharing Akun Netflix Bersama Teman

Sharing akun Netflix bisa kamu lakukan dengan teman atau orang terdekat lainnya. Dengan cara ini bisa jadi kamu mendapatkan akun Netflix secara cuma-cuma atau mendapatkannya dengan harga yang lebih murah. 

Fitur Netflix memungkinkan pengguna untuk mengaksesnya dalam satu waktu di perangkat yang berbeda. Tentunya ada paket pembelian tersendiri agar bisa mengakses Netflix dengan cara tersebut. 

Meskipun berbayar setidaknya kamu bisa mendapatkan akun Netflix dengan harga yang lebih murah karena berbagi dengan orang lain.

Meskipun ketiga cara tersebut bisa dilakukan untuk mengakses netflix secara gratis. Perlu kamu tahu jika mengakses Netflix secara gratis maka beberapa fitur dan film yang ada di platform terkadang tidak bisa ditonton. 

Baca juga: Cara Baru Menonton Film di IDLIX dan Risikonya

Beli paket berlangganan Netflix dengan harga termurah, transaksi aman, dan proses yang cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!