3 Cara Mendapatkan CP COD Mobile Gratis

cara mendapatkan cp cod

COD Mobile adalah versi mobile dari game PC terkenal – Call Of Duty. mata uang yang digunakan adalah CP. Banyak pemain mencari cara mendapatkan CP COD secara gratis.

Sejak dirilis pada tahun 2019, COD Mobile telah naik peringkat dan menjadi pesaing game seperti PUBG Mobile dan Free Fire.

Seperti PUBG dan Free Fire, COD Mobile juga memiliki mata uang dalam game yang dikenal sebagai CP yang memungkinkan pemain untuk membeli skin senjata, pakaian, dan Battle Pass. Oleh karena itu, pemain harus tahu cara mendapatkan CP COD secara gratis.

Cara Mendapatkan CP COD

Untuk kamu yang belum tahu cara mendapatkan CP COD secara gratis, kamu bisa mengikuti beberapa metode yang kami sebutkan di bawah ini.

Google Opinion Rewards

Google Opinion Reward
Dapat CP COD dari Google Opinion Reward

Memperoleh Poin COD melalui Google Opinion Rewards adalah salah satu cara paling tradisional dan tepercaya. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan opsi saldo Google Play untuk mendapatkan CP di COD Mobile. Proses ini tidak dipungut biaya.

Meskipun berbagai aplikasi GPT lainnya terkenal dengan surveinya yang sering, Google Opinion Rewards tetap menjadi platform yang andal.

Pemain diberikan survei sederhana dan setelah menyelesaikannya, kamu dapat memperoleh uang, yang dapat kamu gunakan untuk membeli CP dalam game.

Ikutan Giveaway

download COD
Dapat CP COD dengan ikutan Giveaway

Giveaway adalah cara mudah lainnya untuk mendapatkan poin CP di COD Mobile. Hadiahnya gratis dan pemain COD Mobile sering mencari acara semacam itu. Pemain bisa mendapatkan cetak biru senjata, berbagai roda gigi, operator, dan poin CP gratis melalui hadiah.

Hadiah ini sering diadakan di server discord dengan banyak anggota atau streamer di YouTube, Twitch, atau LOCO. Namun, hadiah tidak selalu menjamin pemain memenangkan CP, tergantung pada keberuntungan pemain tertentu.

Baca juga: Cara Download COD Mobile v1.0.3.2

Reward Dari VCGamers

cara mendapatkan cp cod
VCG Market CP COD Mobile

Cara ini sebenarnya tidak gratis. Namun, mendapat cashback VCgamers bisa menjadi cara paling mudah untuk dapatkan CP di COD Mobile.

Semua Seasonal Battle Pass di COD Mobile dijual dengan harga yang murah dan ramah untuk gamer kentang. Setiap Battle Pass yang kamu beli di VCGamers menyediakan CP yang cukup untuk membeli CP berikutnya.

VCGamers adalah salah satu situs web gaming paling handal di Indonesia untuk pembayaran dalam game. VCGamers tidak hanya memberikan diskon saat membeli CP untuk game, tetapi juga memberikan beberapa CP tambahan saat membeli bundel dari VCGamers menggunakan dompet online.

Baca juga: Statistik Senjata KN44 COD Mobile, Favorit Pemain!

Jadi, jangan sampai terlewat untuk membeli CP COD Mobile di VCGamers dan dapatkan cashback-nya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!