Top 3 Alasan Hayato Firebrand Harus Kamu Dapetin di FF

hayato firebrand

Hi Vicigers! Di artikel kali ini, kami akan membahas informasi terkini seputar karakter Hayato Firebrand, dan kenapa kamu harus banget dapetin karakter ini.

Seperti yang kita ketahui sejak lama, Free Fire selalu memberi pemain banyak karakter dalam game yang memiliki keterampilan unik untuk membantu para gamers dalam pertempuran.

Oleh karenanya, karakter di dalam game itu sendiri memainkan peran penting dalam permainan. Salah satu update dari Free Fire yang paling menarik adalah kedatangan karakter baru yaitu Hayato Awakening atau yang lebih dikenal dengan Hayato Firebrand!

Hayato Firebrand adalah salah satu karakter yang terkenal di Free Fire sebagai sebuah karakter yang ditingkatkan dari versi diri Hayato menjadi lebih kuat dan memiliki kemampuan aktif yang disebut Art of Blades.

Untungnya, pemain dapat upgrade karakter Hayato ini secara gratis dengan menyelesaikan sebuah misi bernama “Awakening” miliknya. Hayato sudah menjadi karakter yang sangat baik untuk pemain agresif dalam mode Clash Squad. Berikut ini tiga alasan mengapa para pemain harus banget punya karakter ini. Let’s check this out!

Kemampuan Hayato Firebrand

hayato firebrand

Para pengguna karakter Hayato ini pasti sangat tertarik dengan new arrival karakter Awakening Hayato Firebrand ini dengan skill barunya.

Kemampuan pasif Hayato dikenal juga dengan sebutan Bushido. Faktanya, Hayato Bushido memiliki cara main yang boleh dibilang lumayan berbahaya.

Pasalnya, ketika darah tersisa sedikit lagi, skill pasif ini yang akan menambah penetrasi armor. Seperti yang disebutkan sebelumnya, skill ini juga dapat di-upgrade ke versi elitnya.

Jika kalian belum cukup jago dalam hal tembak-menembak, kalian bisa-bisa mati duluan sebelum mencoba skill Hayato Bushido-nya yang ini, hehehe.

Dalam aturan bermain Free Fire, seiring dengan semakin meningkatnya level skill Hayato, besar penetrasi armor yang diterima musuh pun dengan sendirinya akan semakin membesar. Dengan begitu, Hayato bisa membunuh musuh di kala mereka sedang kritis.

Berbeda dengan Hayato Firebrand, memiliki kemampuan pasif yang disebut Art of Blades. Kemampuan ini mempertahankan kekuatan awal Hayato sekaligus mengurangi kerusakan frontal sebesar 1% untuk setiap 10% kehilangan maksimal HP.

Artinya, karakter ini dapat mengurangi damage dari musuh sebesar 35% dalam waktu 6 detik, dan mempunyai cool-down selama 50 detik.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Cara bermain kedua karakter ini tentu akan menjadi sangat berbeda di mana Bushido mengharuskan pemainnya untuk bermain secara agresif, sedangkan Firebrand memberikan para pemainnya kesempatan kabur.

Kombinasi Skill Terbaik

Skill yang sangat cocok digunakan player berjiwa barbar tidak lain adalah Art of Blades. Oleh karenanya, hal yang dapat dilakukan untuk memaksimalkan skill ini adalah para pemain perlu memadukannya dengan skill karakter lain yang memang mendukung tipe pemain bar bar.

Skill pasifnya untuk meningkatkan penetrasi armor dan mengurangi kerusakan frontal dapat dipasangkan dengan peningkatan kecepatan gerakan dan kemampuan penyembuhan DJ Alok.

Adapun beberapa tips yang dapat sobat Vicigers adopt. Misalnya, skill hat trick Luqueta yang menambah HP, dan Joseph yang dapat mempercepat kecepatan berlari saat ia terkena damage.

Kalian juga dapat mengurangi kerapuhan Vest ketika kalian menerima damage dari musuh dengan memadukannya pada skill Andrew.

Selain dari pilihan perpaduan skill-skill di atas, sobat Vicigers juga dapat mengkombinasikan skill Art of Blades dengan skill lain seperti skill Hayato Bushido maupun Kelly Awakening deadly velocity.

Selain itu, dengan adanya tambahan HP Antonio di akhir setiap ronde dan pemulihan HP Jota dengan setiap pembunuhan sekaligus bisa menjadi kombo yang mematikan untuk mode Clash Squad.

Dengan cara ini, para pemain dapat mencoba kombo unik lainnya dengan Elite Hayato untuk mendapatkan keunggulan ekstra dalam pertandingan battle royale juga.

Extra Damage dan Keuntungan HP

Hayato Firebrand memiliki skill luar biasa yang dapat meningkatkan damage penetrasi armor lawan setiap kali dia menerima damage.

Saat Hayato Firebrand menerima damage ini, penetrasi armor musuh bisa langsung meningkat, hal ini memungkinkan dia untuk dapat menjatuhkan pemain dengan kecepatan yang lebih cepat.

Skill Hayato Firebrand juga akan membantu dalam perlindungan dengan mengurangi kerusakan frontal. Alhasil, HP Hayato Firebrand tidak cepat habis, dan pemain mendapatkan keuntungan HP.

Baca Juga : Wow! Big 7 Pemain E-Sport Indonesia ini Berpendapatan Tertinggi!
Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID