Deretan Game FPS Android dengan Suguhan Alur Cerita Sangat Seru

 

Saat ini ada beberapa game FPS Android yang populer diantaranya Call of Duty Mobile dan PUBG Mobile. Mode multiplayer yang ditawarkan game tadi menjadikan pemain terus bersemangat memainkannya. Akan tetapi untuk alur cerita, deretan game FPS Android berikut ini menyuguhkan kisah menarik yang sangat menantang.

Lonewolf

Judul game FPS Android ini mulai awal memang menyuguhkan kisah rumit namun seru. Di sini pemain berperan menjadi sniper bayaran yang disebut Lonewolf dengan tugas  melindungi tokoh utama sembari menyelesaikan misi penting. Lonewolf adalah penembak jitu haus darah dengan kemampuan yang sangat menakjubkan. Lonewolf senantiasa sukses menjalankan misi yang ditugaskan tanpa meninggalkan jejak.

Dalam game FPS Android ini Lonewolf diceritakan menaruh dendam kepada Mando yaitu bos mafia dari kelompok The Assembly. Lonewolf terus memburu Mando agar bisa membalas dendam peristiwa di masa lalu. Alur kisah seru pun disuguhkan bersama visual yang keren. Penggambaran grafisnya terlihat klasik dengan nuansa hitam putih layaknya buku komik. Misi yang diemban Lonewol tak gampang, misalnya menembak target di dalam mobil lalu posisi mayat pun hrus menimpa klakson agar berbunyi.

N.O.V.A Legacy

Berkat visual yang mengagumkan sampai jajaran senjata modern yang canggih adalah magnet tersendiri dari N.O.V.A Legacy. Game FPS Android ini pun menawarkan alur kisah spesial. Pemain berperan sebagai Kal Wardin yaitu bekas kapten NOVA atau Near Orbit Vanguard Alliance. Gara-gara terlibat dalam suatu insiden, tokoh utama ini pun mengundurkan diri dan memulai kehidupan normal. Hanya saja, Bumi dalam bahaya dengan serbuan Alien Xenox. Kal Wardin pun terpanggil kembali untuk bertugas. Karakter utama ini kini tak sendirian sebab ada karakter lain yaitu Yelena yang akan memandu. Kal Wardin mengandalkan pesawat luar angkasa yang dinamakan Prometheus untuk menyerbu markas Xenox.

Dead Effect 2

Dalam game ini pemain berperan sebagai prajurit super ciptaan ilmuwan keamanan yaitu Dr. Wagner dalam sebuah kapal luar angkasa. Ternyata Dr. Wagner pun bereksperimen mengkloning manusia namun tak berhasil sempurna sehingga berakibat fatal bagi segenap awak kapal. Setiap kru yang terkena radiasi menjelma sebagai zombie bermacam rupa. Pemain harus menyelesaikan misi berat yaitu menghabisi semua zombie sekaligus membebaskan beberapa tokoh utama. Dalam game FPS Android ini, awak kapal yang masih ada akan membantu pemain memperbaiki kapal yang rusak ganjaran eksperimen gagal tersebut. Pemain dan orang-orang yang selamat lalu menuju ke stasiun antariksa yaitu Tau Ceti. Namun karena markas pusat pun sudah tahu dengan kegagalan eksperimen tersebut maka dikirimlah pasukan khusus dengan tugas menghancurkan kapal luar angkasa itu beserta isinya. Oleh karena itu, pemain tak cuma zombie yang dihadapi, namun juga pasukan khusus bersenjata lengkap.

Modern Combat 5: Blackout

Dalam game FPS Android ini dikisahkan sebuah kelompok teroris The World Liberation Army yang punya misi jahat memulai perang dunia. Sasaran pertamanya yaitu senjata kimia yang tersimpan di sebuah lokasi di Venesia. Pemain akan berperan sebagai Cayden Phoenix yang bekerja sebagai kontraktor militer yang bekerja di perusahaan Gilman Security. Tokoh utama tersebut ditugaskan menuju Venesia demi menggagalkan rencana kelompok teroris tadi.

Begitu sukses mengamankan senjata kimia, pemain pun dikirim ke Tokyo. Namun Cayden menemukan kenyataan jika Gilman Security terlibat dalam kejadian di Venesia. Cayden berusaha mendapatkan fakta-fakta yang sebenarnya dengan investigasi sendiri. Pihak Gilman Security yang tahu akhirnya pun memburu Cayden sampai ke Tokyo. Sang tokoh utama pun berhasil mengungkap kebenaran jika Gilman Security terbukti ada hubungan dengan The World Liberation Army.

Dead Target: Zombie Plague

Game yang satu ini pun menyajikan alur kisah yang seru serta rumit. Mengusung tema zombie, kisahnya terjadi di tahun 2040 didahului dengan terjadinya perang yang berlangsung berkepanjangan. Diceritakan pula ada satu perusahaan yaitu CS Corporation yang berkolaborasi dengan Menteri Pertahanan Negara untuk memulai proyek rahasia merubah para tahanan untuk dijadikan pasukan super. Namun saat proyek mulai berjalan ternyata CS Corporation dikhianati Negara.

Akibatnya CS Corporation pun membalasnya dengan menciptakan operasi wabah zombie. Dalam judul game FPS Android ini pemain berperan sebagai seorang tentara yang berusaha tetap survive dalam situasi apokaliptik tersebut. Menjadi satu-satunya tentara yang masih hidup, maka pemain pun memiliki tugas berat dalam menyelamatkan manusia dari serangan zombie.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

 

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Add a comment