Hero Masha, Ahlinya Push Turret!

 

Hola Vicigers! Hero Masha adalah sosok petarung yang berasal dari Nost Gal di Mobile Legends: Bang Bang yang kaumnya merupakan musuh bebuyutan dari bangsa beruang gaib.

Masha mempunyai kemampuan yang luar biasa yaitu ia bisa berbicara dengan beruang menjadikannya penengah konflik antar kedua kaum. Berikut ini skill yang dimiliki oleh Masha:

Ancient Strength (Passive)

Skill Ancient Strength Hero Masha ini merupakan kemampuan luar biasa bagi hero Masha karena melalui kemampuan pasifnya ini, ia bisa mempunyai 3x Bar HP. Setiap kali Masha kehilangan 1% HP, maka Attack Speednya akan meningkat sebesar 1.2% dan juga  ia akan mendapatkan  Physical Lifesteal sebesar 10%.

Howl Shock (Skill 1/CC)

Skill Hero Masha ini akan membuat Masha mengaung yang mengarah ke depan dan juga akan membuatnya mengeluarkan Energy Shock kepada lawan yang telah menjadi target, skill ini memberikan 200(+100% Ekstra Physical ATK) Physical Damage dan juga dapat menyebabkan efek Slow sebesar 40% kepada hero lawan.

Wild Power (Skill 2/Buff)

Masha dapat membangun Wild Powernya, memberikan Physical Damage yang setara dengan 3.5% dari Maksimum HP target dengan basic attack, dan dapat meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 20%. 

Thunder Clap (Skill 3)

Hero Masha mengeluarkan kemampuan Powerful Chargenya setelah  HPnya berkurang sebesar 50%. Hero Masha akan mengeluarkan skill Thunderclap yang dapat membantu memberikan Physical Damage sebesar 15%(+100% Total Physical Attack) dan dapat memberikan efek Slow kepada lawan sebesar 90% selama 1 detik.

Life Recovery (Ultimate/Buff)

Hero Masha akan memulihkan Hp sebesar 80% dari Bar HPnya yang terakhir dengan cara menggunakan semua energi yang dimilikinya.

Sebagai seorang fighter yang mempunyai spesialitas sebagai Pusher, maka dari itu Hero Masha sangat tak cocok jika selalu ikut serta  dalam War. Masha dapat bermain secara objektif seperti Push Turret pada semua Lane, mengapa demikian? karena hero Masha ini mempunyai Movement Speed yang sangatlah cepat jika dibandingkan dengan hero-hero lainnya.

Karena hal tersebut maka ia dengan sangat mudah untuk berpindah-pindah Lane, atau Masha bisa juga melakukan Solo Turtle atau bahkan Lord saat terjadi War yang bukan berada di jalur Turtle ataupun Lord.

Untuk memainkan Masha dengan menampilkan performa yang terbaik tentu saja para pemain harus melakukan build item yang terbaik juga untuk Masha. Jika para pemain membuildnya dengan baik sebagai fighter yang akan memberikan damage sangat sakit.

Berikut ini item-item yang harus dipahami oleh pemain untuk mendapatkan performa terbaik Masha.

  • Demon Hunter Sword

Item Demon Hunter Sword ini bisa memberikan +25 Attack Speed dan +35 Physical Attack  yang dapat digunakan oleh hero Masha saat berada di early game.

  • Warrior Boots

Item yang berikutnya yaitu Warrior Boots, item ini dapat menjadi item sepatu yang bisa menahan segala serangan physical dari lawan. Item Warrior Boots ini bisa memberikan  +22 Physical Defense dan +40 Movement Speed.

  • Corrosion Scythe

Corrosion Scythe ini merupakan item yang bisa memberikan +50 Physical Attack, +25% Attack Speed, dan +5% Movement speed.

  • Queen’s Wings

Item defense Queen’s Wings ini bisa membantu meningkatkan HP dengan menambahkan +1000 HP, menambah +15 Physical Attack,+10 Cooldown Reduction,  dan mempunyai skill unik yang mampu mengurangi 50% damage yang diterima dari lawan.

  • Immortality

Item ini sangat penting bagi hero seperti Masha. Karena item ini bisa membantu Masha untuk melakukan serangan balik kepada lawan dengan efek serangan yang sangat besar. Item Immortality ini dapat memberikan +40 Physical Defense dan juga +800 HO untuk Masha.

  • Blade of Despair

Item terakhir ini dapat menambah   +5 Movement Speed dan +170 Physical Attack. Item yang sangat kuat  ini harus digunakan oleh Masha ketika berada di Late Game.

Selain memperhatikan build itemnya, para pemain juga harus memperhatikan combo skill yang dimiliki oleh Masha. Masha mempunyai combo skill yang bisa digunakan lebih efektif dan juga bisa menaklukkan lawan dengan mudah dan tentunya lebih cepat.

Berikut ini kombo skill dari Masha yang harus diketahui dan diperhatikan:

  1. Serang dengan Thunderclap (Skill Ultimate)

Masha harus mengeluarkan skill ultimate-nya untuk menyerang musuh, karena skill ini termasuk dalam skill burst yang bisa digunakan untuk melancarkan serangan. Tak hanya itu saja, Masha juga bisa mendekat kepada lawannya dengan sangat  cepat dan akan memberikan damage yang begitu besar hingga menyebabkan efek slow.

2. Aktifkan Wild Power

Apabila para pemain mengaktifkan Wild Power, maka Masha akan mengejar musuh dan bisa memberikan DPS yang akan mengalami peningkatan yang besar.

Walaupun Masha harus terus-menerus merelakan HPnya untuk mengaktifkan skill Wild Power ini, skill Lifesteal dan juga Attack Speed yang dapat ditingkatkan oleh skill pasifnya, hal ini bisa membuat Masha menjadi lebih kuat dan juga tidak akan mudah terkalahkan ketika bertarung.

3. Disarm lawan dengan Howl Shock (Skill 2)

Skill Howl Shock atau biasa disebut dengan skill 2 yang dimiliki oleh Masha ini bisa membantu untuk memberikan keuntungan yang sangat besar ketika bertarung dengan musuh.

Skill Howl Shock ini juga dapat menyebabkan disarm terhadap target atau musuh dan juga bisa memberikan efek slow yang berguna bagi kelancaran dalam serangan maupun serangan balik.

Nah itu dia pembahasan mengenai Masha, untuk lebih jelasnya kalian bisa menonton video dari para pro player Masha. Selamat Mencoba ya!

Baca juga: Gold Royale FF Akan Hadirkan Lagi Keyboard Warrior!
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment