Setelah Di-Adjust Jadi Jungler, Ada 6 Build Aldous?

 

Hola Vicigers! Kami akan mengenalkan satu hero yang kerap dimainkan oleh para pro player dalam pertandingan resmi, yang pada META kali ini hero tersebut mengalami perubahan di-adjust menjadi seorang Jungler. Siapakah hero tersebut?

Ia adalah Aldous, yang digambarkan sebagai seorang penjaga labirin misterius. Hero ini berasal dari Minoan Kingdom yang terletak di Western Desert. Dikerajaaan tersebut terdapat sebuah kekuatan dan energy yang kuat.

Kehadiran hero Mobile Legends: Bang Bang di dalam permainan, akan membuat player memilih role yang akan digunakan, penentuan role hero bisa disesuaikan dengan karakter permainan yang biasa dimainkan oleh player.

Selain itu, patung Minotaur raksasa terbangun kokoh di dalam labirin tersebut sebagai pemujaan kaum Minoan, namun keadaan berubah ketika terjadi perubahan dalam sistem penjagaan labirin sehingga membuat kontraktor serakah karena menemukan banyak Jade (sejenis permata).

Namun, Aldous menjadi penjaga yang tetap menjalankan tugasnya dengan baik. Karena keserakahan dari penjaga labirin, hukuman berat diterima oleh Minoan Kingdom sehingga semua mati seketika dan meratakan kerjaan kecuali kaum Minoan dan Aldous.

Dari sanalah Aldous menerima kekuatan cahaya dan kegelapan yang membuat dirinya berubah dengan pertumbuhan sisik hitam dan panjang pada kulitnya beserta lengan yang membesar, sehingga membuat lawannya ketakutan ketika berhadapan dengannya.

Begitulah kisah singkat dibalik ketangguhan Aldous yang diceritakan akan berubah peran menjadi seorang jungler.

Selanjutnya, ketika player ingin menggunakan hero ini, harus mengetahui build item yang akan digunakan. Sehingga dapat memaksimalkan kekuatan yang dimiliki oleh Aldous. Apalagi dengan perubahan META saat ini.

Perkembangan yang dilakukan MLBB tentu selalu menghadirkan hal-hal baru, pada META terbaru ini, diprediksi bahwasanya Fighter Jungler menjadi banyak digunakan dan muncul di pro scene MLBB.

Hal ini menjadikan Aldous akan focus di area jungler saja, yang dipopulerkan oleh pemain BLACK saat melakoni laga resmi. Perubahan ini disusul dengan revamp beberapa hero lain dan penambahan tugas bagi para role.

Aldous merupakan hero fighter yang sangat sakit ketika sudah memasuki late game karena memiliki damage yang tinggi, dengan skill Contract, akan membuat damage bertambah setiap membunuh minion, creep stack hingga 500.

Selain dengan skill yang dimilikinya, kekuatan Aldous akan semakin maksimal ketika didukung dengan build item yang cocok. Kalian bisa menggunakan build di bawah ini ketika menggunakan Aldous setelah diadjust menjadi jungler.

Tough Booths

Item pertama yang wajib dibeli bila Aldous berperan menjadi jungler adalah Tough Boots, item ini akan membuat movement speed bertambah sebesar +40, dan mengurangi crowd control sebesar 30% dari lawan. Sehingga membuat pergerakan yang cepat dan tidak mudah terkena kill saat bertarung.

Thunder Belt

Dengan item ini Aldous akan mendapatkan tambahan darah sebanyak 800, +10% Cooldown Reduction, +6 Mana Regen, dan Phsycal defense sebesar +40. Pasif dari item ini akan memberikan True Damage sebesar 50 + 5% dari Max HP dari Basic Attack-nya.

Blade of Hepteseas

Selanjutnya, item yang sering dipakai kepada Aldous adalah BOH, Blade of Heptaseas akan memberikan tambahan +70 Physical attack dan +250 HP. Pasif Ambush-nya akan memberikan physical damage setara 100% physical attack dari basic attack-nya.

Brute Force Breastplate

Untuk mengisi slot 4 player bisa menggunakan BFB saat menuju mid game, karena akan menambah HP sebesar +770 dan+45 Physical Defense. Dan pasif ini akan menambah movement speed 3 %  yang stack hingga 5 kali.

Immortality

build lancelot immortality-1

Kekebalan Aldous akan bertambah ketika menggunakan item ini, yang membuat tambahan darah sebesar +800 HP dan +40 Physical Defense, dengan pasif unik yang dapat menghidupkan kembali setelah tereliminasi dengan 15% HP.

Malefic Roar

Yang terakhir dari build item ini adalah Malefic Roar, item attack ini akan memperkuat Physical attack sebesar +60 dan atribut +40% physical PEN, yang membantu untuk menembus armor dari lawan ataupun turret.

Itulah sedikit penjelasan tentang hero Aldous, yang di META kali ini bisa kalian gunakan untuk menjadi seorang fighter jungler, dan menjadi hero mematikan ketika sudah memasuki late game.

Untuk meningkatkan skill permainan, player bisa melihat permainan para pro player yang menggunakan hero ini. Dan seringlah berlatih akan kalian terbiasa dan menjadi pemain top local hingga global.

Selamat mencoba build item yang direkomendasikan, dan bermainlah dengan sportif agar permainan lebih kompetitif.

Baca juga: Hero Karina Di-Buff di Patch Terbaru, Lho!
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment