Hero Karina Di-Buff di Patch Terbaru, Lho!

 

Hola Vicigers! Sebelumnya kita telah membahas tentang beberapa hero dengan skin terbanyak. Kali ini kita akan membahasa mengenai Hero Karina sebagai hero assassin bertipe melee atau penyerang jarak dekat, dalam penyerangan ini Hero Karina diberi 2 buah pedang untuk senjata dalam melawan musuhnya.

Hero Karina ini memang dalam akhir-akhir ini jarang digunakan karena memang kurang bisa disesuaikan dalam meta saat ini terlebih dengan skill yang dia miliki. Tipe hero Karina ini adalah hero brust magical damage.

Meskipun pada update patch akhir akhir ini hero burst sedang menjadi meta, tetapi pada saat patch yang lalu hero Karina ini kurang diminati player Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) karena dari skill yang dia punya kurang bisa berkontribusi damage yang banyak.

Lagi pula Hero Karina juga tidak memiliki skill Stun kepada musuh jadi untuk musuh, ya mudah sekali musuh untuk kabur dan selamat atas skill Karina ini. Itu dari bentuk skill, belum lagi dari skill cooldown nya yang terlalu lama sehingga skill tidak bisa digunakan dalam damage terusan.

Bentuk hero yang seperti ini tidak memiliki efek stun dan juga bisa memberikan damage terusan yang baik. Oleh karena itulah banyak player MLBB tidak menggunakannya.

Akan tetapi ada kabar bahagia, dalam patch terbaru ini Hero Karina sudah di Revamp dan juga di buff. Nah ini adalah update dari skill Karina untuk saat ini.

Basic Attack

Basic attack Karina saat ini sudah lebih baik, jika Hero Karina memukul hero lawan dengan basic attacknya dan terkena stack 3x pukulan maka akan ada tambahan True damage.

Skill satu

Skill satu Karina saat ini bisa membuat tameng atau baling-baling di depan badannya dengan menggunakan pedangnya yang di putar-putar, sehingga musuh jika menyerang dengan range jauh atau Marksman maka skill tersebut akan memantul kembali kepada musuhnya yang menembak, ditambah lagi skill satu ini bisa memberikan tambahan movement speed, sehingga Karina lebih mudah untuk kabur dalam serangan musuh.

Skill dua

Skill dua Karina ini seperti mengayunkan kedua pisaunya secara melingkar, damage ini memberikan damage area.

Skill tiga atau ultimate

Inilah Skill yang telah di revamp oleh pihak MLBB yang paling berpengaruh dengan Karina saat ini. Skill Karina saat ini hampir sama dengan skill dua Hayabusa yaitu menyerang dan juga memberikan bayangan untuk dia kabur ataupun melakukan pengejaran kepadaa musuhnya .

Skill yang telah diberikan oleh MLBB saat ini Karina memang paling cocok dengan role assassin hypercore yang sudah siap membantai seluruh musuh di land of down, terlebih Karina ini di awal awal pertandingan memiliki team yang support timnya bagus.

Dengan memberikan space untuk farming lebih cepat dengan mencoba melindungi atas rusuhnya mush ke buff Karina. Dan tim juga harus memiliki set up yang bagus dalam membuat war agar core Karina lebih mudah membuat kill dan memperkaya Gold dan EXP nya.

Jika dari Gold dan EXP sudah unggul, tinggal bantai aja musuh yang ada di depannya pasti udah auto kill deh dengan level yang lebih unggul dan ditunjang dengan Gold yang banyak tetapi tetap ya harus pintar-pintar juga untuk membeli item-itemnya dengan menyesuaikan meta yang dilakukan oleh musuhnya.

Untuk karina saat ini ini adalah rekomendasi menurut penulis yang sering gunakan dan rekomendasi dari Set Top Player Karina. Yang pertama kita harus wajib membeli sepatu Arcane boots dan tambahan efek roaming.

Sehingga Karina lebih mudah untuk farming karena ada tambahan damage dari sepatunya (+10 Magical penetrasi) dan efek roaming untuk lebih mudah membunuh buff atau jungle, item kedua adalah calamity reaper yang bisa memberikan tambahan true damage sebesar 120%.

Item Ketiga adalah Shadow Twinblades memberikan efek slow kepada musuh dan kita memiliki magical lifesteal untuk menambah darah sehingga tidak mudah mati.

Item keempat Holy Crystal ini adalah item pedas karena memberikan +100 Magic Power dan pasifnya meningkatkan magic attack 21-35%.

Kelima ini harus liat musuhnya, kalua musuh membuat banyak item defence magical maka kita perlu membuat item devine glave karena item ini adalah ibarat penembus dari defence yang telah di buat musuh karena mempunyai efek +35% Penetration.

Dan paling akhir untuk item penambah damage terbesar adalah blood wings dengan tambahan +150 Magic Power. Ini untuk posisi di atas ya kawan, kalau tertekan kalian tinggal modifikasi aja itemnya sesuai dengan ritme berjalanya pertandingan, contoh dengan mengganti Winter Truncheon ataupun Immortality jika kalian di posisi tertekan ya kawan.

Baca juga: Miya, Marksman dengan Jumlah Skin Terbanyak di MLBB!
bebas biaya transaksi penjualan sepuasnya vcgamers promo september 3

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment