Miya, Marksman dengan Jumlah Skin Terbanyak di MLBB!

 

Hola Vicigers! Para hero di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) memiliki kisahnya masing-masing, begitu juga bagi hero Miya yang memiliki kisah yang mengesankan sebagai hero pertama sekaligus sangat ikonik di MLBB.

Pada kisahnya, Miya adalah seorang elf yang berasal dari kuil bulan dan dibesarkan oleh ilmu pengetahuan di kuil tersebut. Miya selalu berlatih agar menjadi seseorang yang layak bagi dewa bulan.

Hero ini mempunyai impian untuk menjadi seorang pemanah yang terbaik dan sangat hebat di kuil bulan. Hingga pada suatu hari, terjadilah peperangan yang sangat menggemparkan antara orc dengan manusia. Peperangan tersebut pada akhirnya menyebar luas hingga mendekati desa elf.

Pada fase peperangan tersebut, Miya terpojok oleh lawannya hingga para elf yang masih tersisa pun meminta pertolongan pada Dewa Bulan. Lalu pada saat para orc dan manusia menghancurkan kuil bulan, terjadilah suatu keajaiban.

Pada waktu tersebut Dewa Bulan menjawab do’a para elf untuk memberikan kekuatan yang sangat hebat pada busur yang dimiliki Miya. Miya pun menjadi sangat percaya diri ketika mengambil busur panah dan membidik ke arah musuh pada saat berperang.

Miya melesatkan busur panah yang terbang dengan sangat cepat karena kekuatan yang luar biasa. Kekuatan tersebut diisi oleh para bintang yang membuat panah Miya berubah menjadi sosok Elang yang terbang cepat dan menusuk lawan hingga hancur.

Hero Miya memiliki serangan yang mematikan berupa kombinasi kecepatan panah dan gear. Akan tetapi, Miya memiliki burst damage mobile yang cukup lemah. Keistimewaannya justru berada pada tingkat survival yang ditambah dengan attack speed yang selalu diandalkannya.

Hero ini merupakan salah satu hero Marksman MLBB yang paling mematikan karena memiliki damage yang sangat besar pada late game. Selain itu, Miya juga memiliki 6 item wajib yang akan membuat performanya menjadi monster penghancur turret paling sadis. Keenam item yang dimaksud adalah sebagai berikut.

  • Swift Boots: Item Swift Boots ini sangat cocok untuk digunakan oleh hero ini, karena item ini dapat menambah atribut +40 Movement Speed dan juga mendapat tambahan +15% Attack Speed.
  • Scarlet Phantom: Item Scarlet Phantom ini dapat memberikan tambahan +25% Critical Chance, +20% Attack Speed, dan +20% Attack Speed untuk hero Miya ini.
  • Berserker’s Fury: Item Berserker’s Fury ini bisa memberikan tambahan +25% Critical Chance, +65 Physical Attack, dan Atribut +40% Critical Damage.
  • Haas’s Claw: Item ini dapat menambah Atribut +20% Physical Lifesteal dan juga +70 Physical Attack.Wind Talker: Item ini dapat membantu untuk menambah 10% critical chance, 40% attack speed, dan +20 movement speed.
  • Blade of Despair: Item ini dapat menambah +5% Movement Speed dan +170 Physical Attack.

Selain item-item tersebut, hero ini juga memiliki skill-skill yang luar biasa yaitu:

miya skills

Passive skill (Moon Blessing)

Movement speed yang akan meningkat hingga 5% ketika basic attacknya mengenai sasaran. Hal tersebut berlangsung selama 4 detik saja. Miya juga dapat memanggil Moonlight Shadow untuk menyerang sasaran ketika stack-nya sudah penuh dan akan memberikan damage sebesar 30 poin (+30% total physical attack).

Skill satu (Moon Arrow)

Skill ini yang akan membagi basic attacknya menjadi dua, lalu memberikan damage sebesar 10 poin (+100% total physical attack) kepada sasaran utama dan 30% physical damage kepada sasaran kedua. Skill ini berlangsung selama 4 detik.

Skill dua (Arrow of Eclipse)

Skill ini yang akan memberikan effect stone ke lokasi yang ditentukan dan memberikan 90 poin (+45% total physical attack) serta efek immobilize selama 1.2 detik.

Skill tiga (Hidden Moonlight)

Tak diragukan lagi, Miya merupakan hero MLBB dengan skin terbanyak di mana seluruh skin yang dimilikinya tak pernah ada yang jelek. Hero pemanah dengan paras yang cantik ini juga berulang kali menerima skin couple dengan hero Alucard.

Selain itu, Miya juga merupakan hero Marksman MLBB pertama yang memiliki skin paling mahal dengan harga mencapai Rp.4.000.000. Skin tersebut bernama Modena Butterfly yang didominasi warna ungu.

Baca juga: Ini Loh Keunggulan SMG Muzzle!
tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september 2

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment