Ini Loh Keunggulan SMG Muzzle!

 

Hola Vicigers! Garena Free Fire (FF) selalu melakukan update besar setiap 2 bulan sekali agar game tetap menarik dan tidak membosankan, di antaranya keberadaan attachment SMG Muzzle.

Namun, sebelum dirilisnya update besar, pada pengembang selalu merilis terlebih dahulu di “Advance server” untuk uji coba. Disana para player bisa bergabung dan mencari bug untuk mendapatkan diamond gratis.

Update kali ini dijadwalkan pada tanggal 4 Agustus 2021. Pada update batch OB29, akan membawa banyak perubahan pada game Free Fire, seperti karakter, pet, mekanisme dan masih banyak lagi.

Sama seperti update sebelumnya, maintenance akan dilakukan pada pukul 10.30 WIB hingga 17.00 WIB. Pada update patch 0B29 bulan Agustus, Free Fire merilis 3 attachment baru yaitu SMG Muzzle, Shotgun Muzzle dan AR Magazine. Attachment ini pertama kali dikenalkan pada advance server bulan Juli.

Attachment dalam game Free Fire adalah pelengkap senjata. Ada attachment yang bisa ditemukan di map, ada juga yang sudah terpasang di senjatanya.

Setiap attachment memiliki fungsi yang berbeda-beda. Ada attachment yang bisa menambah range tembakan, ada juga yang bisa membuat lebih mudah mengendalikan senjata. Attachment Muzzle bisa membuat senjata yang kita gunakan semakin kuat.

Muzzle ini akan memberikan damage yang lebih besar, kecepatan peluru yang dikeluarkan juga jadi lebih cepat. Selain itu, attachment muzzle ini juga berfungsi untuk mengurangi daya ledak, recoil. Muzzle ini membuat senjata lebih stabil, meningkatkan damage dan akurasi.

Kelebihan tersebut menjadi alalsan yang membuat para player Free Fire masih sering menggunakan item Muzzle ini.

Namun, attachment yang satu ini memang bisa memberikan damage yang besar tapi, suara yang dihasilkannya juda akan besar, yang membuat posisi kamu akan cepat ketauan musuh.

Selain itu, jika menggunakan muzzle, peluru akan tersebar dengan cepat. Penggunaan muzzle ini memang meningkatkan damage yang besar, tetapi peluru yang ditempat bisa menyebar lebih cepat. Muzzle ini tidak cocok digunakan oleh senjata auto.

SMG Muzzle termasuk kedalam kategori Golden Attachment. Attachment ini memberikan tambahan poin damage konstan yang cukup besar apabila tembakan berlangsung secara terus menerus.

Attachment ini dapat menambah kekuatan attack. Sayangnya, SMG Muzzle ini tidak dapat dipasang pada semua senjaga SMG. Hanya ada 3 senjata SMG (Sub-Machine Gun) yang dapat dipasangkan SMG Muzzle yaitu UMP, MP5 , dan Thompson.

Senjata SMG (Sub-Machine Gun) diperuntukkan untuk pertarungan jarak dekat atau menengah. Dengan menggunakan SMG Muzzle akan meningkatkan poin damage yang akan meningkatkan efisiensi pertarungan pula.

Peningkatan poin damage konstan ini sangat menguntungkan untuk senjata close-range combat. Senjata yang menggunakan SMG Muzzle dapat menghabisi musuh dengan cepat.

Karakter apa sih yang cocok untuk menggunakan SMG Muzzle? Let’s check this out!

Nikita

nikita-ff

Pemilik skill Firearms Expert ini mampu meningkatkan kecepatan reload SMG sebanyak 24%. Dengan skill ini player tidak akan membuang-buang waktu untuk reload senjata.

Ditambah dengan penggunaan SMG Muzzle, maka senjata SMG yang digunakan oleh nikita akan menjadi senjata auto yang sakit dan tidak akan ada habisnya.

Jota

jota-ff

Karakter asal Indonesia ini memiliki skill Sustained Raids yang bisa memulihkan HP (Health Point) hingga 40 poin secara instan jika kita membunuh musuh dengan SMG atau Shotgun.

Jika Jota menggunakan SMG dan menambahkannya dengan attachment SMG Muzzle, akan membuatnya sulit terkalahkan karena SMG Muzzle ini membuat suara yang amat besar, jika kita terkena hit dari musuh maka kita hanya perlu membunuh musuh tersebut maka HP (Health Point) kita akan terisi kembali.

Jai

Karakter Jai FF Akan Dihapus

Karakter terbaru Free Fire ini hadir dengan skill Raging Reload yang berfungsi kita dapat me-reload senjata ketika membuat musuh knock down meskipun hanya me-reload beberapa persen dari kapasitas magazine.

Combo SMG Muzzle dengan karakter ini dapat membuat senjata SMG yang digunakannya menjadi lebih sakit dan tanpa takut kehabisan peluru.

Wolfrahh

Limelight adalah skill yang dimiliki oleh Wolfrahh, skill ini dapat memberikan tambahan damage ketika kita berhasil membunuh musuh, serta akan menambahkan damage body walaupun memiliki konsekuensi pengurangan damage head.

Senjata SMG dengan attachment SMG Muzzle akan menjadi semakin sakit dan dapat membunuh lebih mudah di tangannya.

Baca juga: Pakai Pet Poring Agar Bisa Pakai Helm dan Vest Level 3!
bebas biaya transaksi penjualan sepuasnya vcgamers promo september 3

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment