Pakai Combo Shani dan Poring, Biar Vest dan Helm Kalian Kuat!

 

Best Items pada Free Fire

Hola Vicigers! Sebelum kita membahas mengenai Poring sebagai kombinasi terbaik Shani, perlu kita ketahui terlabih dahulu bahwa helm adalah salah satu item untuk melindungi kepala karakter dari peluru. Dalam game Free Fire (FF), ada 3 (tiga) level helm.

Vest merupakan item yang berfungsi sebagai pelindung badan bagian atas dari serangan peluru musuh. Vest juga memiliki 3 (tiga) level, sama seperti helm.

Jika kalian menggunakan 2 (dua) item tersebut, damage yang musuh berikan akan berkurang. Tetapi jika kalian mengabaikan 2 (dua) item tersebut, maka kemungkinan karakter yang digunakan untuk mati lebih tinggi. Semakin tinggi level suatu helm dan vest, semakin tinggi juga daya tahannya.

Karakter Shani

shani

Jika kalian ingin fokus terhadap vest, gunakanlah karakter Shani, karena karakter ini memiliki skill Gear Recycle yang mampu mengembalikan 10 poin durability setelah mendapatkan setiap kill.

Efek dari skill Gear Recycle yang dimiliki oleh Shani ini juga mampu memberikan poin durability vest pada setiap kill yang diterima. Pada skill level 1, akan memberikan upgrade untuk armor dengan extra durability sampai maksimal level 3 serta mengembalikan 10 poin durability vest pada anggota tim yang terkena kill.

Pada level 2, akan mengembalikan 12 poin, poin ini akan terus bertambah seiring meningkatnya level skill yang karakter ini miliki. Dengan level tertinggi yaitu level 8 akan mendapatkan 20 poin durability.

Jika kalian menggunakan karakter shani, kalian bisa melakukan kombo dengan pet Poring. Poring ini  merupaan pet hasil kerjasama dengan Ragnarok.

Combo memiliki arti menggabungkan kekuatan yang dimiliki oleh setiap karakter dengan pet atau karakter lain, dengan harapan bisa menciptakan permainan yang memuaskan karena kekuatan yang dihasilkan akan lebih besar.

Combo bisa dilakukan oleh antar karakter, misalkan Kelly dengan DJ Alok. Combo ini bisa dilakukan oleh dua karakter atau lebih. Combo bisa juga dilakukan oleh karakter dengan pet, seperti apa yang akan kami bahas dalam artikel ini.

Setiap masing-masing karakter dan pet dalam game Free Fire (FF) ini tentu mempunyai kemampuan yang mengagumkan. Oleh karena itu, ketika dilakukan combo, kemungkinan kamu untuk mendapatkan “BOOYAH!” akan semakin tinggi.

Akan tetapi, kamu juga harus memperhatikan karakter dan pet apa saja yang bisa di-combo, karena penggabungan yang kurang tepat bukannya akan membawa kamu dan tim menuju kemenangan, malah akan menjerumuskan kalian ke kekalahan.

Poring, Kombinasi Pet Terbaik Untuk Shani

Kemampuan Poring ini hampir sama dengan skill Gear Recycle yang dimiliki oleh Shani. Pet yang satu ini dapat memperbaiki armor dalam waktu singkat. Shani dan Poring sama sama bisa memperbaiki armor, sehingga apabila kalian menggunakan combo ini, waktu yang dibutuhkan untuk memperbaiki armor sangatlah cepat.

Kalau body armor yang anda gunakan sudah rusak, cepatlah bersembunyi karena jika sedang melakukan war, poring tidak bisa memperbaiki body armor yang kalian gunakan.

Poring ini akan memperbaiki body armor yang kalian gunakan apabila kita sedang tidak melakukan pertempuran. Jika kalian ingin melakukan rush, pastikan vest sudah dalam keadaan bagus dan siap digunakan untuk rush. Apabila terkena hit, harus cepat-cepat bersembunyi agar poring perbaiki vest yang kamu gunakan.

Jika kalian tidak menggunakan pet poring, kalian bisa negosiasi dengan teman satu teammu untuk bertukar vest yang rusak kepada temanmu yang menggunakan pet poring agar bisa diperbaiki oleh poring.

Selain dengan Poring, Shani ini bisa dikombinasikan dengan Andrew dan Steffi. Skill yang dimiliki oleh Andrew adalah Armor Specialist. Pada level 1, skill Andrew mampu mengurangi kerusakan armor sebesar 2%, angka tersebut  bisa mencapai 12% jika kita sudah mencapai level 8.

Skill Armor Specialis yang dimiliki oleh Andrew ini bisa mengurangi damage yang musuh berikan. Hal tersebut membuat Andrew cocok dikombinasikan dengan Shani karena Shani memiliki skill yang dapat meningkatkan pertahanan armor juga setiap kali berhasil melakukan kill.

Selain Andrew, Shani juga cocok dikombinasikan dengan steffie. Skill yang dimilikinya adalah Graffiti’s Blessing dimana skill ini akan mengurangi 15% damage ledakan dan damage peluru sebesar 5% dalam 5 detik. Angka tersebut akan semakin meningkat seiring dengan bertambahnya level.

Baca juga: Senjata Crossbow Jadi Senjata Bleed Damage?
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment