DJ Dimitri Vegas Jadi Karakter Baru Free Fire?

 

DJ Dimitri Vegas – Hola Vicigers! Menjadi seorang pro player game online sepertinya, menjadi impian banyak anak-anak muda saat ini, dengan populernya beberapa permainan online yang hadir dengan beraneka ragam genre, membuat ketertarikan sendiri bagi para gamer.  

Di antara sekian banyaknya game tersebut, Free Fire menjadi satu diantara game bergenre battle royale yang banyak diunduh untuk dimainkan, dengan fitur dan juga banyaknya karakteryang disajikan, membuat game ini menarik untuk dimainkan.

Selain Dimitri Vegas, Inilah Deretan DJ Lainnya yang Digaet

Tepatnya pada tanggal 28 Agustus kemarin, game free fire melakukan kolaborasi terbaru dengan DJ terkenal asal Yunani yaitu Dimitri Vegas, yang berencana akan menggelar konser acara untuk memeriahkan ulang tahun ke 4-nya.

Free Fire menjadi salah satu game dengan karakter terbanyak yang bisa dipilih, karena banyak kolaborasi yang dilakukan dengan para tokoh internasional. Ini membuat ketertarikan sendiri untuk para player bermain game.

Selain itu, DJ terkenal ini juga akan membuat sebuah lagu khusus untuk game battle royale yang digemari banyak orang ini. Kabarnya, kehadiran Dimitri Vegas ini akan rilis pada tanggal 12 Agustus 2021 sekaligus mengisi Soundtrack Rampage : New Dawn.

Fakta menarik lainnya, Dimitri Vegas akan berduet dengan DJ asal Belgia yaitu Like Mike, ke 2 DJ ini mengikuti jejak karakter DJ pertama di permainan Free Fire yaitu DJ Alok. Dengan Skill unik yang dimilikinya DVLM akan menjadi karakter yang dinantikan para Gamers.

Kolaborasi FF dengan tokoh terkenal bukanlah hal yang baru, karena sebelumnya banyak tokoh-tokoh yang diangkat menjadi seorang karakter di game ini. Seperti tokoh sepakbola Cristiano Ronaldo hingga artis Indonesia Joe Taslim.

Sebagai calon karakter baru di Free Fire, skill dari DJ Dimitri Vegas telah diberi bocoran oleh Lakers. Penasaran dengan kemampuannya? dan efek yang akan dihasilkan untuk memberikan Booyah kepada player? Simak ulasannya berikut ini.

Secara sederhana karakter Dimitri ini akan memberikan pengaruh kepada rekan satu tim untuk membantu melakukan penyembuhan ketika mendapat damage dari lawan. Kemampuan aktif tersebut diberi nama Healing Heartbeat.

Ketika skill ini diaktifkan, Dimitri akan membuat lingkaran sebesar 3,5 meter di dalam arena permainan, hal ini akan memulihkan HP dari rekan satu tim dan mampu meregenerasi yang berbeda berdasarkan level dan durasinya.

Keunikan lainnya dari skill ini akan dapat membangkitkan kembali rekan satu tim atau player ketika terkena knockdown dari lawan, hal ini akibat dari efek penyembuhan dari lingkaran Healing Heartbeat yang diciptakan.

Skill Dimitri Vegas

Untuk memudahkan pemahaman tentang skill ini, berikut VCGamers akan memberikan rincian yang dihasilkan Healing Heartbeat dari karakter Dimitri Vegas menurut level yang sudah dicapai player :

  • Pada Level 1:

Lingkaran Healing Dimitri akan aktif selama 10 detik dengan waktu cooldown selama 85 detik.

  • Pada Level 2:

Lingkaran Healing Dimitri akan aktif selama 11 detik dengan waktu cooldown selama 80 detik.

  • Pada Level 3:

Lingkaran Healing Dimitri akan aktif selama 12 detik dengan waktu cooldown selama 75 detik.

  • Pada Level 4:

Lingkaran Healing Dimitri akan aktif selama 13 detik dengan waktu cooldown selama 70 detik.

  • Pada Level 5:

Lingkaran Healing Dimitri akan aktif selama 14 detik dengan waktu cooldown selama 65 detik.

  • Pada Level 6:

Lingkaran Healing Dimitri akan aktif selama 15 detik dengan waktu cooldown selama 60 detik.

Dari rincian diatas, dapat disimpulkan bahwa semakin tinggi level yang dimiliki oleh Karakter Dimitri, maka semakin lama durasi Healing yang akan diciptakan, dan juga semakin sedikit waktu cooldown yang dialami.

Karakter ini akan cocok juga jika player gunakan untuk menjadi seorang support. Namun, Informasi hadirnya karakter ini tetap akan ditunggu pengumuman resminya dari pihak Garena. Karena sejauh ini, informasi ini didapatkan dari Leakers.

Nah, terlepas benar atau tidaknya dari kabar ini, tentu akan menjadi suatu karakter yang dinantikan oleh para player Free Fire. Ke depannya, kolaborasi dari FF ini akan menjadi hal yang sangat ditunggu dengan tokoh terkenal lainnya.

Baca juga: Kord dan M14 Killspark Shinobi! Ini Dia Cara Dapetinnya!
tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september 2

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment