Cara Membunuh Lord Di Mobile Legends Dengan Mudah! Khusus Kaum EPIC!

 

Halo sobat Vicigers! Kalian pemain Mobile Legends? Berikut ini kalian wajib cara bunuh Lord di Mobile Legends dengan sangat mudah tentunya, khususnya untuk para pemain MLBB!

Pastinya sobat akan mengetahui bagaimana cara membunuh lord di Mobile Legends supaya terhindar dari serangan lawan dalam waktu yang sangat cepat, maka dari itu tim akan melindungi dari serangan tim lawan dengan sangat mudah.

Banyak yang membunuh Lord ini sebagai farming namun jika sobat perlu tahu membunuh Lord juga menggunakan skill, strategi, taktik, bahkan perhitungan untuk membasmi Lord di Mobile Legends.

Mau tahu bagaimana cara lengkapnya? Mari kita bahas secara lengkap sampai tuntas. Daripada penasaran banget, yuk langsung disimak artikel pembahasan berikut ini!

Membunuh Lord Di Mobile Legends, Perhatikan!

Menggunakan Core Dalam Level Tinggi

Dalam permainan Mobile Legends, mempunyai 5 orang anggota tim yang bertugas dalam setiap role tersebut, seperti bagian dalam strategi bermain, misalnya: Assasin, Support, Mag, dll

Supaya efektif dalam membunuh core semakin cepat juga yang didapat dari segi item dan juga gold, setiap penggunaan hero core harus dimanfaatkan kemapuan saat level sudah tinggi seperti pada level 10 sampai 15. Namun jangan melakukan solo kill lord dengan sendiri.

Seperti pada permainan 5vs5 tim minimal menyerang lord pada tiga hero yang dapat membantu. Sisanya 2 hero tersebut lainnya, harus melindungi sergapan dari hero lawan, hal itu sebagai player core harus fokus membunuh lord, tanpa ada gangguan dari tim lawan.

Begitulah cara yang efektif dalam membunuh lord. Membunuh lord di Mobile Legends bukan hal yang mudah sangat perlu dilakukan kekompakan dan strategi agar tidak dirusuhi dari pihak lawan kita sehingga tidak gampang dicuri dari musuh.

Menghabisi Musuh Terlebih Dahulu

Ketika sedang dalam kondisi war di area Lord, cara untuk mengatasinya yaitu menghabisi tim lawan dengan cara melakukan war. Supaya dapat lebih unggul untuk mendapatkan Lord di dalam game Mobile Legends. Karena war akan membuat tim kalian lebih unggul.

Tetapi kalian juga harus perlu diingat, sebaiknya kalian membunuh lord disaat lord sudah hadir di menit ke-12. Sebab, damage lord yang akan bertambah dengan berjalannya waktu.

Baca juga: Gini Cara Pakai Retri yang Benar, Biar Gak Sodaqah Turtle/Lord ke Musuh!

Ketika dalam kondisi war, posisi selain hero core harus bisa fokus untuk mengunci hero core lawan yang menggunakan spell Retribution agar terhindarnya perebutan Lord. Jika tim lawan kehilangan hero damage besarnya yang dimiliki seorang core maka akan mendapatkan keuntungan.

Artinya, kalian akan mendapatkan peluang besar setelah mendapatkan lord disisi setelah core sudah tak berkutik.

Tidak Disarankan Menggunakan Tank

Kesalahan yang perlu kalian ketahui dari anggota tim, membunuh lord dengan menggunakan hero Tank akan menghasilkan perjuangan yang sia-sia dan tak akan ada hasil, sebab, sangat tidak akan efektif dan membutuhkan waktu sangat lama.

Lebih efektik lagi jika hero Tank bertugas untuk mengamankan area disekitar Lord di Mobile Legends, dan mempersiapkan kondisi agar tim musuh tidak bisa datang dan menghalanginya.

Atau yang sangat efektif lagi ketika tank menemani hero core untuk membantu membunuh lord agar cepat dimatikan. Maka tim kamu lebih mempunyai peluang besar dalam memenangi pertandingan.

Untuk pemakaian battle spell yang tepat dalam permainan ini, akan membantu hidup dan mati hero yang dimainkan. Battle spell ini terbilang sangatlah penting, maka para pemain harus memahami mengenai fungsi dari tiap battle spell yang ada di permainan Mobile Legends sebelum memulai pertandingan.

Dalam permainan Mobile Legends saat ini sudah terdapat 12 jenis battle spell yang tersedia dan dapat digunakan oleh para pemain, kemudian untuk setiap battle spell yang ada ini akan dapat terbuka seiring dengan naiknya level para pemain.

Salah satu rekomendasi battle spell yang dapat diguakan oleh para pemain yaitu, battle spell retribution. Retribution ini mempunyai efek yang sangat besar apabila para pemain mengunakan battle spell ini kepada monster.

Jadi, perlu diperhatikan dalam membunuh lord di Mobile Legend dengan tepat ya sobat Vicigers, khususnya posisi tier Epic nih!

Baca juga: Ngelord? Ini Waktu Yang Tepat!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment