Makna LOL Mobile Legends Ketika Bermain! Wajib Tahu!

 

Hallo sobat Vicigers. Kalian pemain Mobile Legends? Makna dari kata LOL Mobile Legends ternyata memiliki arti yang masih banyak belum dimengerti beragam kata dan arti, maka dari itu kalian wajib tahu nih, info soal arti LOL Mobile Legends supaya tidak penasaran.

Kata tersebut biasanya keluar ketika pro player Mobile Legends mengomentari sebuah istilah atau intuisi disaat bermain. LOL Mobile Legends juga dipandang bahasa yang positif. Nah kali ini akan membahas arti tersebut di Mobile Legends yang masih banyak diketahui oleh player MLBB bulan ini! Mau tahu? kita bahas secara lengkap sampai tuntas.

Daripada penasaran banget dengan kata-kata tersebut, yuk langsung simak pembahasan artikel berikut ini!

Pengertian Bahasa LOL Mobile Legends

Istilah LOL merupakan sebuah kata yang sangat klasik dari era pada zaman 2000an. LOL tersebut merupakan singkatan dari Laugh Out Loud, yang kalo di artikanya tertawa. Istilah kata LOL biasanya digunakan ketika kita menemukan sebuah keadaan atau situasi yang membuat kita tertawa. Sama halnya seperti kaimat “wkwkwk” atau “hahaha” namun singkatanya menjadi LOL.

Istilah dari LOL Mobile Legends biasanya digunakan dari forum internet atau aplikasi social media, bahkan juga masuk pada meme video game, terkecuali pada game yang ada di Mobile Legends. Perkataan dari player soal LOL bisa menjadi cara untuk mengungkapkan perasaan lucu dan tertawa.

Sebenernya penyebutan istilah kata LOL juga harus tahu tempat dan situasinya. Karena ketika digunakan sebagai kalimat untuk mencemooh, seperti merasa permainan mereka akan merasa tersinggung bahkan bisa dianggap meledek. Sobat harus diperhatikan kapan bahasa tersebut untuk menggunakan kata LOL ya.

Arti lain dari LOL negatif, mempunyai makna lain yang sifatnya sangat toxic karena digunakan untuk mengejek teman. Apalagi dalam lingkungan bermain Mobile Legends, terkadang LOL Mobile Legends bisa diartikan dari kata tolol. Hal tersebut tentunya adalah kata-kata yang kasar bersifat mengejek dan menghina.

Baca juga: Skin Baru Uranus Epic di Mobile Legends, Kapan Dirilis?

Walaupun pada saat ini masih ada yang menggunakan kata LOL Mobile Legends, sebaiknya kata tersebut tidak untuk mengejek yang harus dikeluarkan agar tidak mengundang permasahan yang tidak semestinya.

Sama saja kata pada lainya seperti “Lee” yang di artikanya sebagai kata positif dan Negatif. Akan tetapi meskipun begitu masih ada saja beberapa yang belum mengerti arti kata ini. Bahkan ada juga yang mengucapakan atau mengetik kata ini tapi ga tau apa artinya. Namun, yang kita tau kata ini adalah kata yang buruk atau merupakan kata ejekan.

Bagi kalian yang belum tau atau suka menggunakan kata ini tapi ga tau artinya, yuk simak apa sebenarnya arti dari kata “lee” ini.

Arti Kata “Lee”

Jadi sebenarnya kata ini bukan dari bahasa Indonesia loh, tapi dari negara lain dan bisa dibilang memang betul arti kata ini memang buruk.

Arti kata ini bisa diartikan lemah. Kata ini sering muncul ke pemain mobile legends yang bisa dibilang tidak jago saat bermain atau kata ini sering diucapkan untuk para pemain yang menjadi beban dalam team. Namun, akhir-akhir ini kata inimemang jarang muncul saat bermain mobile legends.

Arti kata ini dalam permainan mobile legends sendiri adalah tidak berguna, tidak ada kontribusi, atau tidak kompeten. Atau bisa diartikan secara sederhananya yaitu lemah.

Tapi ternyata kata ini berasal dari bahasa Myanmar atau Burma. Kata ini merupakan kata kasar dan ada beberapa variasi tersendiri jika ditambah dengan kata-kata lain.

Jika kita lihat dari sumber lain seperti youswear.com, ternyata kata ini adalah sebuah kata phrase slang atau bahasa sumpah serapah di Myanmar yang artinya itu di*k.

Ada beberapa orang yang mengira kalau kata ini bukan berasal dari bahasa Myanmar. Arti kata ini ternyata adalah “alat kelamin pria”. Kata ini memang kasar dan sering diungkapkan ke orang yang tidak disukai.

Jadi arti kata ini adalah “alat kelamin pria” yang masuk ke bahasa slang atau bahasa gaul. Kata ini sering banget digunakan oleh para pemain Myanmar saat bermain mobile legends.

Jadi kata ini termasuk kata kasar dan ternyata kata ini juga ada variasinya. Contohnya ada kata “lee mwe, “lee sote”, “ngan lee”, “ngar lee”, dan lainnya.

Baca juga: Selalu Ketik “Lee”, Player Myanmar Kenapa Sih?

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment