Skin Baru Uranus Epic di Mobile Legends, Kapan Dirilis?

 

Hola Vicigers! Skin baru Uranus Epic rumornya akan segera hadir. Uranus menjadi jadi salah satu hero favorit dari Moonton pada tahun 2021 saat ini. Setelah banyak yang menggunakan hero tersebut terutama pada laga MPL ini namun banyak juga yang menggunakan hero Uranus ini sebagai hero terkuat pada posisi liner side.

Sepertinya Moonton akan merilis skin baru Uranus Epic pada waktu yang akan datang, apalagi hero Uranus sedang banyak digemari oleh player Tank/Fighter karena pasif damagenya yang lumayan sakit, setelah lama Uranus ini tidak mendapatkan skin baru yang cukup lama.

Dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang terdapat beberapa hero bertipe tank, fighter, support dan salah satunya yaitu Uranus. Uranus ini merupakan salah satu Tank yang cukup sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends saat ini.

Nah, selain bisa menjadi Tank, uranus ini juga dapat digunakan sebagai fighter/support yang sangat mematikan bagi lawan. Dengan menggunakan kombinasi skill yang cepat dan juga presisi, lawan pasti dijamin tidak akan bisa berkutik sedikitpun pada posisi line yang bersamaan.

Berikut penjelasan skin baru Uranus Epic kali ini, apakah banyak yang sudah dinanti-nanti? Simak artikel dibawah ini!

Skin Baru Uranus Siap Dirilis!

Gameplay Uranus Epic di Mobile Legends

Terlihat skin baru Uranus Epic yang siap akan dirilis pada bulan ini, jauh tampil lebih keren dengan skin terbaru ini dengan konsep Celestial. Paduan Animasi warna Light terlihat sangat elegan pada skin terbaru ini.

Dengan keluarnya konsep yang diberi nama “Celestial Bastion” Pada skill 1 dari Uranuns akan berubahan menjadi sayap.

Kapan Dirilis?

Rumornya skin ini dikabarkan akan dirilis pada tanggal 12 September 2021 yang akan mendatang, dan kemungkinan akan ada potongan harga diskon 30% di minggu pertama perilisannya skin tersebut, sobat bisa menggunakan voucher potongan diskon untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Khusus player Uranus jangan sampai ketinggalan skin kece dari Uranus Epic ini. supaya mendapatkan gameplay yang berkesan lebih keren. Jangan lupa siapkan Diamondnya juga ya.

Baca juga: Tampilan Magic Wheel di Mobile Legends Terbaru September 2021!

Harga Skin Uranus Epic

Seperti skin pada umumnya yang berlebelkan Epic. Skin Uranus Epic ini dibandrol dengan harga 899 Diamond.
Harga yang terbilang cukup mahal namun bagi user Uranus pasti tidak melihat berapa harga tersebut melainkan menjadi kesenangan tersendiri.

Skin ini akan dijual pada menu shop di in game, namun belum diketahui apakah skin ini akan hadir dalam waktu tertentu saja atau bahkan permanen seperti banyaknya skin Epic yang sudah hadir.

Pokonya Vicigers nantikan saja ya informasi lebih jelasnya ketika skin ini sudah dirilis di tanggal 12 September 2021 mendatang.

Alasan Uranus Masih Sering Dipakai!

Hero Uranus adalah sebuah hero tanker yang punya tipe serangan magic, karena damage Uranus adalah hero yang mempunyai damage yang sakit dan sangat rusuh untuk mengganggu lawan,

Selain itu, hero Uranus ini mempunyai spesialisasi untuk HP (heal Points) regen, haini yang bisa membuat hero Uranus kebat dan tergolong hero yang susah untuk mati dalam permainan.

Skill pasif dari Uranus adalah Radiance, hal ini merupakan skill yang sangat penting yang bisa meningkatkan regenerasi HP, ini dapat menjadi modal yang sangat berguna bagi Uranus bisa karena dengan cepat memulihkan HP yang hilang.

Skill ini mungkin untuk mendapatkan 2-10 poin regenerasi HP per detiknya, efek yang berlaku ini bisa di stack sebanyak 20 kali, cara memaksimalkannya adalah dengan menampung serangan dari musuh yang mempunyai damage kecil  untuk mendapatkan stack yang banyak.

Skill 1 (Ionic Edge) yang bisa memberikan 125 (+30% magic power) pada musug melalui dua bola energi, dan Ketika musuh kena bola tersebut, Physical Attac dan Magic Power musuh juga akan berkurang 15%.

Skill 2 (Transcendent Ward) yaitu, skill ini dapat memungkinkan hero Uranus mendapatkan 400(+200% dari Total Magis Power) yaitu energi shield yang mampu bertahan selama 4 detik.

Skill ulti Consecration yang bisa memberikan efek debuff dan imun terhadap efek slow selama 8 detik yang sangat penting untuk membuat kalian mundur dengan cepat, Consecration juga bisa digunakan untuk bertahan hidup.

Baca juga: Berikut 5 Kesalahan Jungler Mobile Legends, Hindari Kebiasaan Ini!
bebas biaya transaksi penjualan sepuasnya vcgamers promo september

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment