Flameshot Bisa Curi Buff? Begini Caranya!

 

Apa Itu Flameshot?

Hola Vicigers! Flameshot adalah salah satu spell yang baru yang diberikan oleh pihak Moonton dalam permainan Game Mobile Legends: Bang Bang. Item battle spell ini memiliki muti fungsi untuk membantu hero dalam penyerangan musuh atau melarikan diri.

Item battle spell ini memiliki logo cahaya api yang mirip dengan komet. Item battle spell ini dapat memberikan tembakan ke arah depan dengan kecepatan yang selalu bertambah setiap waktunya.

Karena itu akan dapat memberikan 250 (+100% total Magic power) Damage kepada musuh yang telah menjadi target. Selain itu, dampak lainnya yaitu Flameshot akan memberikan 50 (+140% Total Magic Power) Damage pada musuh yang terkena, juga dapat menyebabkan efek slow sebesar 30% selama 1 detik.

Nah besar maupun kecilnya damage yang dihasilkan ini tergantung dengan jarak setiap hero dengan musuh sebagai target. Jika semakin jauh jaraknya maka akan semakin besar damage item battle spell ini. Ia juga akan menyebabkan efek knockback pada musuh disekitarnya.

Update Terbaru

Pihak Moonton baru-baru ini telah melakukan update nerf pada battle speel Flameshot. Sebelum di update nerf Flameshot ini memiliki cooldwon yang begitu sangat singkat hanya 35 detik saja, setelah ini meningkat menjadi 50 detik.

Adapun waktu cooldown yang meningkat ini sangat berpengaruh untuk para pemain Mobile Legends karna dapat memberikan efek knockback pada lawan. Dan juga dapat digunakan untuk mencuri buff, turtle juga lord

Karena telah di update nerf maka kekuatannya bertambah Flameshot menjadi dapat memberikan 400 (+100% Total Magic Power) kemudian juga 640 (+160% Total Magic Power) Magic Damage pada musuh yang telah terkena tembakan dan juga menyebabkan efek slow sebesar 60 persen sampai 2 detik.

Karena efek slow dan juga range Item battle spell ini cukup tinggi maka banyak hero tipe tank menggunakan spell ini untuk menyerang lawan.

Akan lebih parah lagi jika hero tanker menggunakan emblem terakhir tersebut yaitu attack and defense yang mana akan meningkatkan damage dari para hero tank sesua dengan health yang sedang dimilikinya, karena itu damage yang akan diberikan oleh flam shot ini akan meningkat secara signifikan.

Nah, tips untuk pengguna Flameshot untuk menanggulangi nerf, yang mana bisa menggunakan emblem suppoort yang dapat mengurangi CD sperll 15 % yaitu “Pull Yourself Together”.

Dengan penggunaan emblem itu CD maksimal dari Flameshot akan berukurang jadi 37 detik. Jika tetap bisa digunakan berulang kali maka emblem jugle juga dapat menurunkan CD Battle Spell sampai 6 detik.

Selain oleh hero tank, battle Flameshot ini juga cocok digunakan untuk hero mage karna damage yang dihasilkan juga adalah magic damage. Ditambah jika build yang digunakan juga dari item mage maka akan meberikan magic damage yang besar.

Nah Flameshot ini bisa digunakan untuk last hit, baik last hit untuk membunuh hero maupun untuk mencuri buff, turtle, ataupun lord, bahkan bisa juga jugle degan menggunakan Battle Spell ini. Maka dari itu gunakanlah dengan tepat agar memberikan keuntungan.

Jangan lupa gunakan pada saat waktu yang tepat untuk memaksimalkan penggunaan Battle Spell Flameshot ini terlebih jika melakukan last hit, maka harus memiliki kalkulasi yang pas agar bisa menentukan waktu yang tepat .

Jika telah memperhitungkan waktunya dan waktunya sudah pas maka langsung saja gunakan Battle Spell Flameshot ini untuk melakukan last hit, maka akan menaklukan dengan sempurna.

Battle Spell Flameshot ini juga dapat digunakan untuk mengcounter hero dengan skill blink. Pada saat hero lawan melakukan penyerangan blink ke arah para pemain maka langsung dengan cepat gunakan Battle Spell flame shit ini agar dapat memberikan efek knockback pada musuh.

Karena itu para pemain dapat melarikan diri dengan mudah dan juga serangan skill blink lawan tidak akan kena.

Nah itulah informasi tentang Battle Spell Flameshot dan bagaimana caranya agar dapat menggunakan Flameshot dengan pas agar mendapatkan keuntungan yang maksimal. Selamat mencoba, ya!

Baca Juga : Hero Aldous Hyper Sering Dipick di MSC! Gini Cara Pakainya!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment