Bingung Banned Hero Mana? Pakai Cara Ini!

 

Definisi Banned Hero

Hola Vicigers! Ban apa itu ban? Ban dalam bahasa inggris berarti melarang. Ban ini merupakan salah satu mode yang ada di dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang, disebut juga dengan mode banned.

Mode banned ini adalah peraturan di mana kedua tim bisa mem-banned sebelum pemilihan hero, masing-masing dua hero ini tidak boleh digunakan oleh kedua tim, jadi biasanya yang terkena ban ada 4 hero.

Nah biasanya yang memilih hero yang akan di banned adalah pemain yang pertama dengan urutan acak, yang kedua yaitu hero dengan urutan terakhir. Jangan lupa hati-hati dalam pemilihan yang akan di-banned.

Tutorial yang Benar

Caranya yang pertama yaitu tunggu hingga tiba kesempatan untuk membanned hero, lalu jika sudah waktunya cari dan pilih hero yang akan di banned. Langkah terakhir yaitu tekan tombol non aktif dan hero yang dipilih sudah berhasil dilarang untuk tidak bisa dipakai;

Nah bagaimana tips melarang hero di dalam permainan Mobile Legends ini? Banyak cara yang dapat dilakukan oleh para pemain dalam memanfaatkan mode banned ini.

Pasalnya, dengan memanfaatkannya dengan baik, para pemain akan dapat dengan mudah memenangkan pertandingan loh!

Caranya yang yaitu tetap perhatikan waktu kesempatan para pemain melakukan banned hero, karena jika waktu habis dan belum melakukan banned hero maka kesempatan banned hero akan tiada dan tidak bisa digantikan, durasinya dapat dilihat di atas bar.

Lalu tetap perhatikan juga saran dari tim ketika akan melakukan banned hero, maka sebelumnya cari tahu hero apa saja yang akan tim para pemain gunakan sehingga tidak akan dijadikan opsi untuk di banned. Biasanya hero yang banyak di banned adalah jonhson, harith, lunox, kimmy dan masih banyak lagi.

Biasanya yang di-banned oleh para pemain adalahan hero yang paling banyak digunakan karena mereka memiliki skill yang sangat kuat. Dengan memlakukan banned hero-hero tersebut maka para pemain akan lebih mudah dalam menaklukan lawan dam memiliki peluang besar dalam memenangkan permainan.

Hero hero populer tentu memiliki win rate yang sangat tinggi dan bisa digunakan bermain solo dengan mudah bahkan tidak perlu bantuan dari tim lain yang membuat sangat sulit dalam memenangkan pertandingan, maka alangkah baiknya jika dilakukan banned.

Selanjutnya yaitu melihat meta hero, hal ini juga biasanya bisa membantu para pemain memilih hero mana yang akan dilakukan banned. Meto hero ini memang selalu berubah ubah setiap season, maka dari itu harus rajin-rajin melihat meta hero agar dapat dengan mudah memenangkan pertandingan.

Berikutnya yaitu menyisahkan hero, tips ini bisa digunakan sebagai strategi dalam menggunakan hero. Hero meta tentunya akan banyak digunakan karena tidak hanya satu, maka ketika dilakukan banned bergantian, para pemain bisa melakukan banned hero tersebut.

Ketika yang akan melakukan banned telah mengetahui rekan satu tim akan memilih hero terlebih dahulu maka jangan sampai melakukan banned kepada hero pilihan mereka. Peluang kemenangannya jug akan lebih besar, namun tetap berhati-hati  pada counter yang digunakan oleh lawan.

Lakukan banned kepada hero baru karena biasanya hero baru ini memiliki skill yang belum balance, maka cobalah untuk lakukan banned agar dapat dengan mudah memenagkan pertandingan.

brody

Contoh hero baru adalah Brody yang mana hero tersebut memasuki ban rate tertinggi di dalam mode ranked karna skill yang dimiliki oleh hero brody ini memang sangatlah kuat untuk memasuki meta. Maka dari itu, hero brody ini termasuk hero yang sangat sering untuk dilakukan banned ketika bermain di mode ranked.

Selain itu hero yang sering terkena banned adalah hero Helcurt, hero Barats, hero Benedetta, dan hero Esmeralda. Hero hero tersebut merupakan hero yang memiliki skill paling mematikan, jika berhadapan dengan musuh maka akan membuat takluk dalam sekali serangan. Hebat sekali bukan?

Nah itulah tips tentang banned hero di Mobile Legends, dengan melakukan banned tersebut para pemain akan lebih mudah memenangkan kesempatan untuk menang dalam pertandingan. Selamat mencoba!

Baca Juga : Lunox, Sang Counter Hero Balmond!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment