Lunox, Sang Counter Hero Balmond!

 

Sekilas Mengenai Lunox

Hola Vicigers! Lunox merupakan hero mage yang sangat mematikan dan sangat populer di Mobile Legends: Bang Bang. Hero ini seringkali menjadi rebutan pada saat para pemain bermain mode ranked ataupun classic.

Hero ini menjadi salah satu hero terbaik jika bertemu musuh yang mempunyai durabilitas yang tinggi karena brust damage hero ini dapat membunuh hero manapun dan juga dapat menyelmatkan diri dari kerjaran musuh.

Hero ini seperti herohero yang lainnya, ia memiliki skill pasif dan skill aktif. Sklil pasif yang dimilikinya yaitu sering disebut dengan dreamland twist. Hero ini pada saat darkening akan lebih kuat dan efek cooldown akan menjadi magic penetration.

Lunox-MLBB

Selanjutnya hero ini memiliki 4 skill aktif, yang pertama skill satu atau yang sering disebut dengan stratlight pulse, hero Lunox dapat menembak bintang ke arah target dan menambahkan 209 (+110% total magic power) dan juga memulihkan 60(+20% total magic power).

Skill dua atau yang sering disebut dengan chaos assault, hero Lunox dapat menembakkan energi chaos ke arah target dan akan memberikan penambahan 200 (+130% total magic power) lalu dapat mengurangi movement speed 10% selama satu detik.

Berikutnya yaitu skill tiga atau yang sering disebut dengan cosmic fission, hero Lunox dapat menciptakan jalur k arah yang telah ditentukan, dan mendapatkan penambahan 300 (+150% total magic power) kemudian menyebabkan efek slow 40% sampai 2 detik

Terakhir yaitu skill empat tau yang sering disebut dengan order and chaos, ketika hero Lunox menggunakan power of order makan ia akan memperoleh brilliance dan mendapatkan damage terus menerus dalam keadaan immune dan juga ketika hero Lunox menggunakan power of chaos maka akan memperoleh darkening dan dapat melakukan blink ke arah target dan menghentikan cooldown Chaos Assault.

Rekomendasi Build Item

build item lunox

Selanjutnya adalah build! Hal terpenting dalam permainan Mobile Legends yang harus digunakan dengan tepat dan benar agar mendapatkan kemenangan dan tidak meleset menjadi kekalahan.

Build tersakit yang direkomendasikan untuk membuat hero ini overpowered dan lebih mudah memenangkan pertandingan adalah Demon Shoes, Clock of Destiny, Holy Crystal, Necklace of Durance, Divine Glaive dan Genius Wand.

Hero ini tentu saja memiliki damage yang sangat besar pada saat di early game, dan hero ini sangat berpengaruh terhadap timnya.

Hal ini dikarenakan hero ini merupakan hero mage yang mempunyai damage magic, dan juga karena skill pasifnya (dreamland tiwist) yang menjadikan hero Lunox memiliki damage yang sangat besar.

Tetap fokus bermain agar tidak terjadi kekalahan, di early game hero ini disarankan mengambil jalur mid lane dan tetap lindungi turret.

Melindungi turret ini merupakan kelebihan yang dimilikioleh hero Lunox, hal ini disebabkan oleh skill dua dan skill satu hero ini dapat membersihkan minion dengan sangat cepat dan tepat.

Lalu skill tiganya yaitu cosmic fission mampu menciptakan jalur pada arah yang telag ditentukan dan akan mendapatkan penambahan 300( +150% total magic power) dan juga efek slow 40% sampai dua detik. Kemudian yang terakhir yaitu skill satu atau Starlight Pulse, hero Lunox dapat menembak seluruh target yang berada di hadapannya dan memberikan 200 (+110% total magic power).

Pada saat bertanding tentu saja harus menggunakan skill agar memenangkan pertandingan, skill yang dapat digunakan yaitu terus aktifkan skill ultimate dari power of chaos sebelum mulai war untuk dapat dengan mudahnya menyelamatkan diri pada saat diserang.

Tips selanjutnya yaitu selalu pastikan meng-lock hero yang paling dekat agar hero Lunox tidak terbunuh pada saat menggunakan skill ultimate dan brust damage hero Lunox yang sangat besar itu dapat menaklukan hero manapun. Berikutnya yaitu selalu gunakan skill ultimate dari power of chaos ketika situasi genting saja.

Kemudian combo skill yang dimiliki hero Lunox ini merupakan paling mematikan, dengan menggunakan combo skill ini maka target akan terbunuh. Combo skill hero Lunox yaitu skill tiga kemudian skill ultimate (power of chaos) lalu yang terakhir yaitu skill dua.

Nah itulah tentang counternya hero Bulmond yaitu hero Lunox, hebat bukan? Selamat mencoba!

Baca Juga : Balmond Patch Terbaru OP Parah!
bebas biaya transaksi penjualan sepuasnya vcgamers promo september

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment