Pakai Item Cursed Helmet Kalau Kamu Tank Tapi Ingin Clear Lane!

 

Hola Vicigers! Dalam permainan ini, build item termasuk item cursed helmet termasuk ke dalam aspek yang penting dan harus diketahui oleh para pemain yang bermain game Mobile Legends: Bang Bang.

Dengan menggunakan item, hero yang digunakan akan mempunyai status dan kemampuan yang lebih maksimal, baik itu dari segi attack ataupun defense.

Sekilas Mengenai Cursed Helmet Item

Nah, salah satu item yang terdapat di dalam permainan Mobile Legends yaitu Cursed Helmet. Item Cursed Helmet termasuk dalam salah satu item defense di permainan Mobile Legends yang mempunyai peran sangat baik bagi tipe hero tank yang bisa memberikan damage cukup besar terhadap musuhnya .

Item Cursed Helmet ini sangatlah cocok untuk digunakan bagi hero tank yang mempunyai damage cukup besar dikarenakan oleh pasif skill yang berasal dari item ini sangat mendukung hero tersebut.

Item ini biasanya digunakan bagi hero-hero tank yang berperan untuk membantu rekan-rekan satu timnya agar bisa lebih cepat dalam melakukan farming. Sebab item Cursed Helmet ini dapat memberikan magic damage secara otomatis dan maksimal terhadap unit hero ataupun kepada yang non hero di dekatnya.

Item Cursed Helmet yang terdapat pada meta season terbaru ini, seringkali digunakan sebab mempunyai impact yang sangat baik di dalam satu gameplay. Item Cursed Helmet bisa membantu para offlaner agar dapat  melakukan Clear Lane lebih cepat bahkan bagi para hero Tank.

Selain itu Cursed Helmet ini juga sangatlah cocok untuk digunakan oleh para hero tank inisiator yang selalu membuka war ketika berada di tengah-tengah para musuh. Karena pasif yang berasal dari item Cursed Helmet ini tak terbatas.

Pasif itemnya dapat bekerja selama masih ada hero lawan yang di sekitarnya. Namun, jika kita semakin lama berada di dekat musuh, maka akan semakin banyak pula HP yang akan berkurang.

Hero Pengguna Build Item Ini yang Cocok

Akan tetapi, para pemain harus memastikan terlebuh dahulu sebelum mendekati musuh. Disarankan agar para pemain menghindari untuk mendekat ke musuh jikalau level dan juga gold yang dimiliki masih berada di bawah para musuh tersebut. Berikut ini merupakan hero-hero yang cocok untuk menggunakan item ini.

Hylos

Hylos

Item ini sangat cocok untuk digunakan oleh Hylos karena dapat dikombinasikan dengan skill kedua milikinya yang juga dapat  memberikan DPS dan juga dapat memberikan  efek slow.

Baxia

Baxia

Bagi hero Tank yang mempunyai mobilitas sangat tinggi contohnya seperti Baxia, pastinya memakai item cursed helmet agar dapat memaksimalkan kemampuan yang dimilikinya.

Gloo

Gloo Mobile Legend

Meskipun Gloo mempunyai kemampuan dalam melakukan clear lane yang terbilang sangat mudah, akan tetapi tak ada salahnya untuk  menggunakan item Cursed Helmet.

Dengan menggunakan item tersebut, pastinya dapat membantu untuk meningkatkan kemampuan yang dimiliknya sehingga dapat dengan cepat untuk membersihkan lane.

Belerick

Mobile Legends Belerick Rework 1

Hero Belerick ini mempunyai pasif yang berupa magic damage,  pastinya dapat terbantu dengan menggunakan item Cursed Helmet untuk membantu meningkatkan pasif miliknya.

Bahkan, saat melakukan ulti Belerick juga dapat secara langsung dalam menghabisi minionminion sekaligus dengan memberikan magic damage yang sangat menyakitkan terhadap hero musuh.

Yu-Zhong

Meskipun tidak mempunyai atribut magic damage, namun ternyata Yu-zhong ini sangatlah membantu dengan menggunakan item Cursed Helmet dalam membersihkan lane dengan sangat cepat.

Item ini juga dapat membantu lifesteal yang dimiliki oleh  Yu Zhong agar HP yang dimilikinya dapat  terisi kembali.

Cursed Helmet termasuk dalam kategori item yang digunakan ketika early game, oleh sebab itu para pemain membeli item dengan harga yang terbilang cukup murah, yaitu seharga 1760 gold saja.

Mesipun harganya terbilang cukup murah namun efek yang diberikannya bukanlah efek yang murahan dan juga cenderung sangat berguna sekali bagi para pemain ketika menggunakan item ini.

Ketika para pemain menggunakan item Cursed Helmet ini, ia akan memberikan tambahan status point berupa +25% Magical Defense dan  juga +1200 HP. Tambahan HP yang diberikan oleh item ini dapat dibilang cukup banyak, meskipun dapat dibeli dengan harga 1760 Gold saja para pemain sudah bisa mendapatkan tambahan HP yang cukup besar.

Pasif skill yang dihasilkan dari item Cursed Helmet di permainan Mobile Legends yaitu bisa membantu untuk memberikan tambahan efek berupa Burning Soul yang bisa memberikan 1,5% Magical damage yang setara dengan maksimal HP yang dimiliki lawan yang berada di sekitar para pemain per detik nya.

Baca Juga : Ga Paham Kalau Disuruh Roaming? Ini Artinya!

Nah,selain itu saat menggunakan item Cursed Helmet ini para pemain juga bisa mendapatkan peningkatan damage sebesar 50% kepada minion-minion.

Itu dia penjelasan mengenai item yang memberikan damage besar, untuk lebih lanjutkan kalian bisa melihat video para pro player. Selamat bermain dan Selamat Mencoba!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment